Chenle mengetuk pintu kamar Jeno.
Ketika Jeno membuka pintu ekspresi wajahnya masih ramah, tetapi ketika matanya menyapu ke belakang dan menemukan bahwa tidak ada Jaemin, segera wajahnya berubah garang.
Dia menarik chenle masuk dan membanting pintu untuk mencegah jeritan Chenle menyebar nanti, yang akan membuat citranya di hati Jaemin memburuk.
Chenle segera memeluk kepalanya, "Jangan memukul wajah orang! Aku akan tampil di atas panggung!"
“Apa yang kamu katakan padanya, Nana bilang dia akan pergi pagi-pagi sekali?” Jeno meraih kerah sepupunya, suaranya dingin, “Jika kamu tidak menjelaskan semuanya sekarang, kau tidak perlu datang dimasa depan."
Suara Chenle lemah, "Hanya ... seperti apa yg dia katakan padamu lewat pesan suara."
“Menurutmu dia bukan pria straight, dia menyukaiku seperti temanku dulu?.” Jeno mencibir dan hampir mengangkat Chenle, dia berkata dengan tajam, “Kenapa menurutmu dia bukan pria straight? kamu memfitnahnya?."
Semakin keras sikap Jeno, semakin Chenle ingin mengecilkan dirinya menjadi bola, dan mencoba bernalar dengan suara lemah, "Dia memakai piyama mu dan mengatakan bahwa hubungan kalian lebih baik daripada orang lain, jadi kamu meminjamkan pakaianmu. 'aku tidak sengaja lupa membawa piyama, jadi pinjam piyama mu untuk dipakai' hanya gebetan yang akan melakukan segala cara untuk lebih dekat dengan naksir nya, kan?"
Wajah Jeno menjadi lebih marah, "Aku yg menyuruhnya memakai piyama milikku. Menurut apa yang kamu katakan, aku gay, jadi aku melakukan segala kemungkinan untuk lebih dekat dengan naksir ku, kan?"
Chenle terkejut, "...?"
"Aku sudah memberitahumu terakhir kali bahwa kamu tidak memiliki teman yang begitu baik. Jangan gunakan ketidaktahuan mu untuk berspekulasi. Apakah kamu tidak mendengarkan aku sama sekali?" Punggung dan kepala chenle ditekan ke pintu pundak dan lehernya menegang ia tertegun dipaksa untuk mendengarkan ucapan Jeno yg penuh penekanan.
Adapun apakah Chenle merasakan sakit atau tidak, itu bukan dalam lingkup pertimbangannya.
Ya, Chenle tidak punya waktu untuk mempedulikan hal-hal lain, karena dia melihat sesuatu yang akan mengejutkan seluruh keluarga besar Lee selama satu dekade!
Dia melihat meja samping tempat tidur Jeno, dan hanya ada sebuah gambar di meja samping tempat tidur. Ada sebuah foto di dalam bingkai, di dalam foto tersebut, dua anak muda itu saling berdekatan, menatap ke arah kamera sambil tersenyum.
Chenle tidak mampu berkata-kata, ia bahkan meragukan kehidupannya.
“Pergi dan minta maaf padanya, dan jangan pernah bicara omong kosong di depannya lagi.” Jeno berkata dengan dingin, “Pergilah sekarang!”
Pikiran Chenle bingung, "ini, ini, kamu ..."
Wajah Jeno tenggelam: "Kamu tidak mau?"
"Tidak…" refleks Chenle menjawab.
Chenle benar-benar pria yang lurus, dia merasa bahwa sepanjang hidupnya, bahkan jika dia terkubur di tanah, dia tidak akan dapat memahami tindakan pria straight seperti ini.
Siapa yang akan mengambil foto seperti ini dengan seorang teman, mencucinya, dan meletakkannya di samping tempat tidur? Bukankah ini akan menjadi hal pertama yg akan dilihat setiap hari sebelum tidur dan bangun?
kamu meletakkan foto seperti itu di sebelah tempat tidur dan melihatnya?" Chenle tidak bisa menahan diri lagi, dan bertanya tanpa takut mati.
Nada bicara Jeno sangat buruk, "Aku ingin melihatnya, apa urusannya denganmu? Apakah kamu akan meminta maaf?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...