9

452 30 2
                                    

  Ketika mereka kembali dari pemandian, Jaemin dalam keadaan kesurupan, benar-benar berbeda dari Jeno yang ada di sampingnya dia sangat gembira.

“Bagaimana rasanya mandi bersama untuk pertama kalinya?” Jeno melingkarkan lengannya di bahu Jaemin.

Jaemin mengerutkan bibirnya dan tidak mengatakan apa-apa.

Jeno tidak peduli bahwa Jaemin tidak menjawab, dia sekarang memeluk Jaemin dengan hati penuh kepuasan, "Jadi, kapan kita akan mandi bersama lagi?."

Jaemin terdiam sejenak, lalu menggelengkan kepalanya.

Jika Jeno bertanya tentang apa yang terjadi hari ini, Jaemin mungkin tidak akan pernah ingin pergi ke pemandian lagi.

“Jeno, apakah kamu tahu apa yang kamu lakukan?” Jaemin bertanya.

“Ada apa?” Jeno melihat ekspresi jaemin, dan tertawa jahat. berubah dari memeluk bahu menjadi memegang tangan Jaemin, Jeno melanjutkan, “Tidak masalah, kita adalah teman baik.”

.

Di tengah malam, Jaemin berbaring di tempat tidur sendirian, dia tengah berpikir.

... itu semua teori pria lurus.

Dia juga pernah mendengar tentang 'hal saling membantu' ketika dirinya masih seorang pria lurus dan mencemoohnya pada saat itu.

Dia tidak bisa mengendalikan apa yang orang lain lakukan, toh dia tidak akan melakukan 'hal seperti itu' dengan teman-temannya.

Sekarang dia telah berubah dari lurus menjadi melengkung, jadi dia yg baru saja 'Dibantu' merasa tertampar di wajah, dirinya menjilat ludahnya sendiri!

Tapi, bagaimana dengan Jeno?

Jeno seorang pria heterofobik super lurus, juga dapat menerima dua anak laki-laki yg 'saling membantu' untuk melakukan hal itu bersama-sama, Apakah karena dia terlalu lurus, atau karena... Tidak begitu homofobia?

Dia telah berteman dengan Jeno selama bertahun-tahun, tetapi karena pemikirannya sangat berbeda, dia tidak dapat memahami pemikiran di balik semua tindakan Jeno.

Jaemin berpikir sejenak, menyelipkan kepalanya ke dalam selimut dan menyalakan handphone nya dia mencari bantuan online.

Seseorang benar-benar menanyakan pertanyaan yg sama. [Naksiran rahasiaku yg homofobia 'membantu ku melakukan itu'... Kalian pasti mengerti 'Membantu' kan. Aku sangat senang, mungkinkah dia tidak begitu lurus?.]

Ada banyak orang yang menjawab di bawah ini:

[Halo, jika dia tahu bahwa kamu bengkok, maka dia merayu mu. Jika dia menganggap mu saudara yg baik, itu hanya perilaku teman biasa, jangan terlalu dipikirkan.]

[Pria straight? Dia pasti lelaki bengkok yg berpura-pura lurus!!!]

[Sulit untuk mengatakannya, ada kemungkinan dia bengkok namun tidak menyadarinya atau bisa jadi temanmu itu terlalu lurus, jadi dia tidak memikirkannya sama sekali. Mengapa kamu tidak mencoba lebih jauh? Misalnya, memintanya pergi ke bar gay dan lihat reaksinya?]

【…lurus? Apakah saya salah memahami kata?]

Jaemin merenung.

Tidak mungkin membawa jeno ke bar gay, dia tidak ingin membawa Jeno ketempat-tempat seperti itu. Dirinyapun tidak ingin pergi. Itu terlalu aneh.

Namun, hal lain yang lebih samar dapat dicoba. Misalnya, meminta Jeno untuk menonton film yang baru saja dirilis. Ada sub-baris halus di film itu, yaitu tentang sepasang teman pria yang saling menyukai, tetapi mereka berdua tidak bersama sampai akhir yg sayang sekali untuk dilewatkan.

Plot yang begitu kabur, Jaemin tidak tahu apakah Jeno akan menyadarinya dan bagaimana menurutnya.

Jaemin tahu bahwa Jeno tidak menyukai seorang pria gay, dia sudah mengenal Jeno begitu lama tapi dia tidak pernah melihat reaksi Jeno terhadap pasangan homo.

Alasannya sangat sederhana. Sejak mereka bertemu, anak laki-laki yg juga menyukai lelaki yg ditemui Jeno pasti menyukai Jeno. Orang-orang ini tidak pernah melebihi ketampanan Jeno. Dan pasangan sesama jenis tidak akan berani datang ke sisi Jeno. Itu pasti karena takut jika pasangannya mungkin malah akan melirik Jeno!

'Aku akan pergi ke bioskop dengan Jeno besok'

Jika Jeno sebenarnya tidak begitu lurus, dapatkah dia...

Jaemin mengerutkan bibirnya, menutup layar ponselnya, dan menarik selimut menutupi kepalanya -- lalu melihat wajah yang tergantung tepat di atasnya dalam kegelapan.

Alis Jaemin tidak bergerak, dan dia mengulurkan tangannya untuk mendorong wajah dihadapannya itu menjauh.

“Menunggu di sini untuk menakuti ku?” Jaemin bertanya.

Jeno memegang tangan Jaemin, "Mengapa aku menakuti mu? Bukannya kamu bilang kamu ingin sendirian malam ini, jadi aku tidak mengatakan apa-apa."

Itu benar, Jaemin akan tidur sendirian di tempat tidurnya malam ini karena dia memberi tahu Jeno bahwa hari ini terlalu menyenangkan dan dia ingin sendirian.

Itu hanya karena memang tempat tidur Jeno... itu tepat di sebelahnya, dan mereka tidur berhadapan. jadi bahkan jika jaemin tidur sendirian, dia tidak akan lebih dari satu tangan dari Jeno.

Besok ahir pekan, Haechan dan Shotaro akan pergi ke warnet bersama karena itu mereka sudah berbaring di ranjang masing-masing dan lampu asrama telah di matikan. Entah mereka sudah tidur atau belum namun tidak ada suara.

"Jangan melihat ponselmu dalam gelap, itu tidak baik untuk matamu. Aku akan menyalakan lampunya jika kamu masih ingin bermain." Jeno menawarkan masih memegang tangan Jaemin dan masih menatap sahabatnya itu, menunggu jawaban.

Tangannya terasa hangat, Jaemin menggeleng, "Tidak perlu, aku tiba-tiba ingin mencari beberapa informasi tadi."

Jeno mengerti, dia meletakkan tangannya di kelopak mata Jaemin dan memijitnya lembut lalu mulai mengeluh, "Kamu bahkan tidak memikirkannya, Bagaimana jika kamu tidak dapat melihat wajah manusia ketika berusia seratus tahun, lalu kamu salah mengira lelaki tua lainnya sebagai aku dan membawanya pulang? Tentu aku akan bertarung dengan lelaki tua itu! Kami sudah sangat tua, aku khawatir itu akan berdampak buruk."

"..." Jaemin terdiam, "Ini bukan Alzheimer, bagaimana aku bisa mengenali wajah yg salah? Paling-paling aku akan mengira putramu sebagai dirimu."

"Berpikir indah, hal seperti ini tidak akan terjadi." Seketika Jeno mengentikan gerakan tangannya lalu mencubit pipi Jaemin, dan suaranya yg tadi baik-baik saja menjadi dingin lagi. Lalu dia bergerak, "Sepertinya kamu mulai bicara omong kosong karena tidak tidur denganku. Diam, kita akan tidur bersama malam ini!."

Jaemin jatuh ke pelukan yg akrab ini,
Penolakan Jaemin tidak berlaku dan ia terpaksa berbagi ranjang tunggalnya dengan Jeno lagi.

Tbc...
______________________________________

______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang