80

174 14 0
                                    

   Jeno terlalu antusias, Jaemin adalah orang yang diam-diam mencintai Jeno untuk waktu yang lama, namun sekarang dia yg malah tidak bisa menahan antusiasme yang kuat ini.

Dagu Jaemin terjepit dan terangkat, dan dia mengepalkan jarinya.

Jaemin, yang sedang duduk sampai terjatuh, dan tempat tidur tunggal di sekolah diliputi oleh suara berderit, yang mengejutkan semua orang.

“jeno-ssi, Jaeminie, apakah kalian berdua berkelahi?” Haechan berkata dengan ragu-ragu, "aku baru saja mendengar gerakan disana. Jangan berkelahi, tidak ada masalah yg tidak bisa diselesaikan dengan berbicara baik-baik. Kalian jangan bertengkar."

"Ya, sayang sekali hubungan itu hancur setelah bertahun-tahun. Jika ada konflik, duduklah dan bicarakan baik-baik." Shotaro pun bicara dengan khawatir.

Jaemin tersadar kembali, mendorong Jeno menjauh darinya, dan menjawab dengan keras, "Tidak apa-apa, kami tidak bertengkar, dia mempermainkanku."

Ternyata bercanda, Haechan dan Shotaro merasa lega dan terus melakukan hal mereka sendiri.

Jaemin di dalam tirai tempat tidur tidak bisa menahan diri dan menatap Jeno.

Pemrakarsa oolong ini tertawa bahagia, dia meraih tangan Jaemin, menciumnya di ujung jarinya, dan bertanya dengan puas, "Tidur bersama malam ini? tidak perlu berpisah."

Ujung jarinya mati rasa saat dicium. Jaemin tidak menyangka Jeno menggigit tangannya tepat setelah menggigit mulutnya. Seluruh kemajuan lebih cepat daripada roket lepas landas.

Setelah bersamanya, memeluknya dengan hangat, berbicara perlahan dengannya, mengesampingkan rasa malu dan mengeksplorasi ciuman atau sesuatu setelah suasananya ada, itu benar-benar berbeda.

Bahkan jeno sedikit berbeda dari sebelumnya, dulu Jeno adalah pria yang berani dan lurus, tetapi sekarang Jeno menatapnya membuat Jaemin merasa bahwa Jeno akan menerkamnya kapan saja.

Mungkin karena Jeno terlalu bersemangat karena ini cinta pertamanya, bisa dimengerti.

Jaemin menarik tangannya, meskipun dia menyesalinya, dia masih secara rasional menolak Jeno yang terlalu bersemangat sekarang, "Ini masih di asrama, tidak baik membuat keributan dan didengar. Tenanglah dulu, tahan kebahagiaanmu dan kamu bisa bergaul denganku seperti sebelumnya, dan kita akan membicarakannya nanti."

Hari ini, Jeno hanya dapat berbagi tempat tidur dengan Selir Teddy, tetapi tirai antara dia dan Jaemin akhirnya sudah terbuka.

Di tengah malam, lampu di asrama padam, dan kebanyakan orang tertidur lelap.

Jeno duduk dari tempat tidurnya sendiri. Kali ini, dia tidak perlu turun dari tempat tidur untuk mengangkat tirai Jaemin di sisi lain. Dia hanya perlu menjulurkan kepalanya untuk mencapai Jaemin yang sedang tidur.

Jeno menundukkan kepalanya dan mencium wajah Jaemin.

Ciumannya sangat erat, mulai dari pipi seputih salju hingga kebibir yg lembut.

Dia dan Jaemin adalah pasangan yang paling cocok, tetapi dengan cara tertentu, Jaemin tidak tahu segalanya tentang dia.

Bagaimana kegembiraannya bisa mereda?

Itu tidak akan hilang, tetapi dia secara bertahap akan menemukan cara yang tepat untuk meredakannya. Misalnya, setiap malam, ketika Jaemin sedang tidur, dia akan mencium Jaemin secara tidak sengaja selama setengah jam!

Benar-benar tidak nyaman berada di asrama, mungkin dia harus menemukan cara agar Jaemin mau pindah bersamanya.

Tetapi sebelum itu, dia perlu memberi tahu dunia bahwa dia dan Jaemin bersama, dan memberi tahu semua orang bahwa hubungan di antara mereka tidak normal.

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang