71

171 14 0
                                    

   Setelah beberapa saat dan Jaemin tidak terlihat melepaskannya, Jeno mulai memilih tempat untuk meminta bantuan.

Dia mengeluarkan ponselnya dan mulai berkomunikasi dengan ibu Jaemin.

Ketika dia adalah teman Jaemin sebelumnya, dia sangat hormat dan antusias kepada ibu Na. Sekarang, sebagai pelamar Jaemin, sikap Jeno sangat hangat dan ramah.

Bagaimana mungkin ibu Jaemin. itu ibunya! Mulai sekarang, kita semua akan menjadi keluarga!

Setelah ibu Na dibujuk dengan sangat gembira olehnya, Jeno mulai dengan ragu-ragu mengajukan pertanyaannya sendiri.

[Aku mengobrol dengan Nana hari ini, dan aku mendengar dia mengatakan bahwa sangat tidak senang bermain dengan sepupunya sebelumnya, tetapi dia tidak memberi tahuku secara detail, apakah ibu tahu apa yang terjadi saat itu?]

Ibu Na benar-benar tahu.

Pada saat itu, Jaemin masih kecil dan belum sepenuhnya mengembangkan kebiasaan menyimpan segala sesuatu di dalam hatinya sendiri. Setelah kembali ke rumah dan dipeluk sambil dibujuk oleh ibunya, akhirnya jaemin mengungkapkan keluhannya.

Pada saat itu, sebuah taman hiburan baru dibuka, dan kakek Na mengajak sepupu Na bermain, kake takut dia bosan tanpa ada yang menemani, jadi dia membawa Jaemin bersamanya.

Taman hiburan masih merupakan tempat yang sangat tinggi dan segar bagi orang-orang pada waktu itu, jadi ada banyak orang yang pergi ke sana, dan barang-barang di dalamnya sudah habis terjual.

Seperti Soda buah yang trendi dan modis yg dijual hanya tersisa satu cangkir. Gelas soda ini secara alami diberikan kepada sepupunya, sedangkan Jaemin diberi minum air mineral. Karena Jaemin adalah kakak laki-laki dia harus mengalah pada adik laki-lakinya, dan air mineral itu sehat.

Lalu Hanya tersisa satu ember es krim mahkota besar, dan itu juga diberikan kepada sepupunya. Sedangkan Jaemin hanya bisa bisa makan sekotak kecil es krim biasa, kata kakek, karena Jaemin terlihat kurus dan tidak bisa makan sebanyak itu.

Kemudian, mereka melihat seorang menjual balon. Balon-balon itu dicetak dengan gambar bayi labu dan Sun Wukong, yang disukai kebanyakan anak laki-laki. Jaemin juga sangat menyukainya.

Masih ada dua balon yang tersisa, Jaemin sangat senang berpikir bahwa kali ini dia akan bisa mendapatkan satu, tidak peduli yang mana, dia akan sangat bahagia.

Tapi Jaemin tidak menyangka bahwa dia masih tidak mendapatkannya pada akhirnya. Karena sepupunya suka bayi labu dan Raja Kera, tidak peduli yang mana dia tidak mau memilih salah satunya. Akhirnya karena sepupunya menangis, lelaki tua itu menyerahkan kedua balon itu pada sepupunya.

"Jaemin sangat cantik, jadi kamu tidak boleh menyukai hal semacam ini," kata Kakek Na "Lihat Putri Salju ini, Kakek akan membelinya untukmu."

“...Aku tidak suka Putri Salju, aku suka ini.” Kata Jaemin kecil yg menunjuk salah satu balon ditangan sepupunya.

“Apa yang kamu katakan?” kata kakenya yg jelas tidak bermaksud untuk bertanya.

Jaemin menunduk dan tidak menjawab.

Setelah membeli balon, kamu dapat berfoto dengan boneka beruang besar yang lucu. Biayanya sepuluh yuan per orang.

Boneka beruang besar itu berbulu halus, dan bulu di tubuhnya terlihat sangat lembut. Sepupu itu membenamkan wajahnya di perut boneka beruang dengan penuh semangat, dan Jaemin tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.

Dia juga menyukainya, dan dia ingin memegang tangan boneka beruang yang tampak berbulu itu.

Jaemin yang sedang menunggu, mendapat kabar buruk, mereka menghabiskan terlalu banyak hari ini, dan uang yang tersisa tidak cukup.

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang