5

586 34 0
                                    

  Kembali di asrama, jaemin yg tidak tahan dengan bau keringat pergi mandi. sementara Jeno, yg dalam suasana hati yg baik karena persetujuan Jaemin tadi, duduk di meja dan bermain dengan ponselnya. sambil lalu.

Dengan senyum di sudut bibirnya Jeno, mengklik forum anonim sekolah.

Jeno tidak terlalu sering membuka forum sekolah anonim, dan dia terkejut dengan keaktifannya saat dia masuk. Halaman pertama forum penuh dengan posting yg baru saja di posting belum lama ini, dan yg paling ramai adalah tiga posting—

"Keluar!!! Tidak ada pria tampan yg lurus di dunia ini!"

"Cuci mata dan menjilat layar!"

"Ah ah suami nasional kita yg luar biasa!"

Jeno mengangkat alisnya dan mengklik yg pertama dengan intuisinya.

Setelah masuk, hal pertama yg terlihat oleh jeno adalah foto yg telah diedit.

Foto itu dari pertandingan sore ini. Di tengah foto, dia dan Jaemin saling menatap, sedang beberapa rekan tim menjadi buram. Foto itu menambahkan gelembung merah muda pada mereka berdua dan ada garis merah lurus diantara mata mereka.

Di Posting oleh: JJF [Wuwu, ini saling memandang, aku tidak percaya itu adalah teman, pasti ada rahasia di antara mereka!]

Gambar ini benar-benar terlalu fantastis, dengan wajah Jaemin yang sedikit dingin, Jeno tidak dapat menahan diri dan tertawa terbahak-bahak.

Jeno menyimpan foto itu, dan terus melihat ke bawah dengan gembira, melihat lebih banyak foto dua orang, serta spekulasi tentang hubungan antara dirinya dengan Jaemin.

Misalnya;

[Jeno telah minum, lalu memberikan setengahnya untuk Jaemin. dia pasti ingin mencium secara tidak langsung di depan umum untuk menyatakan kepemilikannya!.]

[ketika Jeno meninggalkan lapangan dengan tangan melingkari bahu Jaemin, saling menempel dan tak terpisahkan. dia memberi tahu saingannya sekaligus orang yg naksir padanya bahwa dua orang Tampa telah bersama! Kalian semua segera mundur dan menyerah dengan suka rela!]

[...]

Jeno melengkungkan sudut bibirnya. Meskipun dia tidak memiliki pikiran ini ketika dia melakukan tindakan ini, dia tidak merasa jijik dengan ejekan yang bermaksud baik semacam ini. Itu normal baginya dan Jaemin untuk bercanda. dan foto-foto ini sangat bagus.

Jeno menyimpan semua gambar di postingan itu dengan satu klik dan keluar dengan puas.

Kemudian, Jeno mengklik posting kedua - "Cuci mata dan menjilat layar"

Dibandingkan dengan interaksi keduanya, foto-foto di postingan kali ini lebih fokus untuk menunjukkan penampilan Jaemin di lensa sejelas mungkin.

Meskipun Jaemin selalu mengatakan bahwa Jeno adalah dewa laki-laki di kampus, dia sendiri tidak buruk sama sekali.

Tidak seperti Jeno yang tampan nan tajam, fitur wajah Jaemin lebih halus dan lembut. Sampai-sampai jika dia memakai pakaian wanita dengan rambut panjang, dia akan disebut cantik oleh banyak orang.

Ini adalah jenis tampan tanpa memandang jenis kelamin, dan tentu saja, orang yang mengambil gambar dan menjilat wajah mereka sangat diperlukan. Postingan itu dipenuhi dengan semua jenis foto yang indah, dan ada berbagai macam komentar yang menjilat layar.

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang