74

128 12 0
                                    

  Jaemin tidak berbicara, dan setelah waktu yang lama, mereka akhirnya berjalan kembali ke lokasi semula. Jaemin melepaskan tangan jeno tapi kaki beruang itu masih menempeli tangannya, barulah setelah tiga kali percobaan penyingkiran akhirnya cakar berbulu itu melepaskannya.

Jaemin, "...Cukup sudah."

Jeno dengan enggan menurunkan tangannya dan pergi, beruang besar yang tidak bisa melihat jalan itu berjalan terlalu cepat lagi, dan dengan cepat menghilang dari pandangan Jaemin.

Kehangatan yang menutupi telapak tangan menghilang, Jaemin melihat kembali ke tangannya dan menghela nafas pelan.

.

Karena Jaemin harus membantu Jisung membuat pelajaran keesokan harinya, mereka tidak kembali ke sekolah, tetapi langsung pergi ke rumah di luar.

Sebelum Jaemin memasuki rumah dan menutup pintu, Jeno akhirnya memberi Jaemin boneka beruang yang dia curi dari Jaemin yg mendapatnya dari permainan senapan angin tadi.

"Jika kamu tidak bisa melihatku, lihatlah lebih banyak dan biarkan itu menjadi penggantiku untuk satu malam." Jeno mengerutkan kening dengan enggan, "Kamu bisa meletakkannya di atas meja di samping tempat tidur."

"Aku bisa meletakkan mainan semacam ini di sofa ruang tamu." Jaemin mengambil boneka beruang itu.

Alis Jeno berkerut semakin erat, "Kamu memperlakukannya seperti aku dan tega membuangnya ke sofa?"

Jaemin berpikir sejenak dan mengangguk, "Itu benar, itu harus dibuang ke dapur dan membiarkannya bertanggung jawab untuk menjaga pisau dapur."

Jaemin mengucapkan selamat tinggal kepada Jeno yang memiliki ekspresi kejam di wajahnya.

Pintu ditutup, dan Jaemin berdiri di ruang tamu sebentar sambil memegang boneka beruang berbulu, dan kemudian berjalan ke kamar tidur.

Boneka beruang itu diletakkan di kursi, Jaemin pergi mandi dan kembali, dia duduk di samping tempat tidur dan menatap boneka beruang itu untuk waktu yang lama, dan akhirnya mengambil boneka beruang itu dan meletakkannya di tempat tidur.

Jaemin tidak suka meletakkan barang-barang di tempat tidur, tempat tidurnya hanya memiliki selimut dan bantal, dan tidak ada bantal boneka tambahan sama sekali.

Beruang teddy ditempatkan di tempat tidur seperti itu, yang menambah banyak minat pada tempat tidur.

Jaemin mengikuti dan berbaring di tempat tidur, dia berbaring miring dan menopang kepalanya dengan satu tangan, menatap beruang yang tersenyum.

Wajah beruang ini sangat imut, bulat dan halus, dan tujuh atau delapan mirip dengan Jeno yg mengenakan kostum. Melihat beruang ini, seperti melihat versi miniatur Jeno hari ini.

"Di dapur masih terlalu dingin." Jaemin bergumam pada dirinya sendiri.

Beruang kecil itu tidak bisa berbicara, ia menatap Jaemin sambil tersenyum.

Jaemin mengulurkan jari dan dengan mudah mendorong beruang yang duduk di tempat tidur ke bawah, menekan jari telunjuknya di perut boneka beruang yang diisi kapas.

"Bisakah kamu benar-benar membungkuk dan menerima seorang lelaki, pria lurus?" Jaemin bertanya dengan lembut.

Boneka beruang itu tidak mau menanggapi, ia berbaring dengan tenang di samping Jaemin, terlihat aman dan dapat diandalkan.

Jaemin memberi bantal sedikit ruang untuk membiarkan boneka beruang itu berbaring bersamanya, dan akhirnya membenamkan wajahnya di bulu di bagian belakang boneka beruang dan menutup matanya.

.

Pukul setengah delapan pada hari Minggu pagi, Jaemin dan Jisung yang datang ke sini duduk di meja.

"Aku mendengar bahwa kamu melakukannya dengan baik dalam ujian bulanan terakhir kali? Selamat." Jaemin dengan santai mengobrol dengan Jisung, "Kerja keras telah terbayar."

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang