Shotaro terlalu malu untuk melihat ke arahnya, sedang suara bahagia Hecan yg bernyanyi terdengar dari toilet, dan hanya Jaemin yang melihat dirinya di cermin.
Diri yang familier juga diri yang asing.
Menghadapi tanda yang tiba-tiba muncul di tubuhnya, Jaemin merasa ngeri sejenak, dan setelah beberapa saat tenang dia perlahan meletakkan pakaiannya.
"Shotaro." Kata Jaemin yg berdiri diam di depan cermin untuk beberapa saat, lalu tiba-tiba berkata, "Tolong katakan satu hal padaku."
“Ada apa? Ah, aku tidak melihat apa-apa, aku tidak melihat apa-apa, aku langsung melupakan semuanya!” segera Shotaro yg masih membelakangi Jaemin berkata dan hampir bersumpah ke langit.
Jaemin tidak ingin menakut-nakuti Shotaro jadi dia mencoba yang terbaik untuk melembutkan nada suaranya, "Tidak apa-apa, aku hanya ingin memintamu untuk tidak memberi tahu Jeno tentang ini."
“Jangan khawatir, jangan khawatir, bagaimana aku bisa mengatakan sepotong katapun di depan Jeno ssi, aku belum cukup hidup.” Shotaro menuangkan seteguk air lagi untuk dirinya sendiri.
Membiarkan Jeno tahu bahwa dia telah melihat cupang di punggung Jaemin yg bertelanjang dada di hadapannya?sungguh bukankah itu Seperti dirinya meminta pemukulan! Bukankah ini sesuatu yang akan membuat Jeno marah ketika dia mendengarnya!
Jaemin merasa lega, dan beberapa menit setelah percakapan antara dia dan Shotaro berakhir, Jeno juga kembali ke asrama.
Jeno masih dengan penampilan paling akrabnya sebagai dewa laki-laki kampus yang tinggi dan tampan, dan tidak ada kabut di wajahnya ketika dia melihatnya.
“Apakah kamu sudah makan, ayo pergi bersama?” ajak Jeno.
"Ya." Jaemin mencoba yang terbaik untuk menjaga suaranya tetap stabil, dan menjawab seperti biasa, "Di luar panas, apakah kamu ingin berganti pakaian juga?"
“Aku akan melepas mantelku, tidak perlu menggantinya.” jawab Jeno yg melepas mantelnya dan mengaitkan bahu Jaemin dengan akrab.
Jeno bertanya pada Shotaro dan Haechan apa yang ingin mereka makan, dia akan sekalian membelikan untuk mereka begitu kembali ke asrama.
Ini adalah penampilan Jeno yang paling Jaemin kenal. Pada orang-orangnya sendiri, Jeno sangat royal. Meskipun dia sering penuh dengan kata-kata kasar, dia secara umum sesuai dengan citra saudara yang baik dan teman yang baik dalam persepsi publik.
Mereka memiliki hubungan yang baik sebelumnya, dan Jeno cukup dekat dengannya sehingga dia akan berfoto dengannya di samping tempat tidur, dan akan saling membantu untuk meningkatkan persahabatan dengannya.
Tapi bagaimanapun, perilaku ini semua di atas papan, beberapa hal yang tidak sering, dan mereka juga perilaku normal di antara teman-teman. Singkatnya, ada celah tertentu antara diam-diam meninggalkan bekas padanya di tengah malam.
Yang terakhir ini kurang lebih... aneh.
Jaemin sebenarnya masih tidak percaya dengan apa yang terjadi semalam, sambil menjernihkan pikirannya, dia pergi bersama Jeno.
“Aku memberitahumu kemarin bahwa aku akan menyewa rumah di luar. Ada beberapa pilihan tapi aku tidak tahu mana yang lebih cocok. Ayo keluar dan lihatlah bersamaku nanti malam?” ajak Jeno.
“Bagaimana bisa kamu menemukan yang tepat secepat ini?” jaemin terkejut, “Kupikir itu akan memakan waktu cukup lama.”
“Cepat, sama sekali tidak cepat.” Jeno memeluk bahu Jaemin, dan senyum muncul di sudut mulutnya, “Aku tidak sabar.”
Jaemin melihatnya kali ini.
Bahwa Jeno 'benar-benar' tidak sabar.
Setelah kembali ke asrama setelah makan, Jaemin hendak beristirahat ketika seseorang naik ke tempat tidurnya dengan sebotol plester di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...