Karena besok Jeno akan membeli cincin dengan Jaemin. Malamnya Jeno sangat senang sehingga dia tidak bisa tidur, dan dia berencana untuk memeriksa toko mana yang memiliki cincin terbaik semalaman.
Meskipun itu hanya cincin yang menunjukkan identitas pasangan, bukan cincin kawin atau cincin pertunangan, tetapi setiap cincin antara dia dan Jaemin harus disiapkan dengan baik.
Rencana Jeno untuk begadang semalaman baru terlaksana kurang dari setengah jam. Karena Setelah lampu asrama dimatikan, dia tidak ingin sinar hpnya itu mengganggu Jaemin jadi dia membenamkan kepalanya di selimut, tapi tidak butuh waktu lama sampai tiba-tiba selimutnya diangkat.
Sebuah tangan ramping terulur di depannya.
Jeno meraih tangan itu dan menciumnya, menjabat tangan yang dia pegang, Jaemin menunjuk ke telepon.
Jeno mencoba meletakkan ponselnya, dan kemudian Jaemin tanpa ampun mengambil alih teleponnya.
“Ini disita.” Suara Jaemin berbisik, “Jangan begadang semalaman, tidak tidur di malam hari itu buruk untuk kesehatanmu. Mari kita pilih bersama, kamu tidak harus mempersiapkan terlebih dahulu sendirian.”
Jaemin meletakkan ponsel itu dengan ponselnya sendiri, dan menatap Jeno lagi.
Setelah mematikan lampu, dia tidak bisa melihat ekspresi Jeno dengan jelas, dan dia tidak tahu apakah Jeno senang atau tidak karena dia mengaturnya seperti ini.
“Apakah kamu sudah menyimpan ponselku?” Jeno di sana juga bertanya dengan suara rendah, dan setelah mendapatkan jawaban setuju dari Jaemin, dia berkata, “Ulurkan tanganmu.”
Jadi Jaemin mengulurkan tangannya lagi dan mendapat ciuman di telapak tangannya.
Telapak tangannya dicium panas dan basah, lalu terdengar suara tawa Jeno, "Oke, Nana telah berbicara, tentu saja aku akan mendengarkanmu."
Tidak ada yang mengatakan apa-apa, Jaemin berbaring diam.
Setelah melepaskan diri dari pegangan Jeno, Jaemin meletakan tangannya dengan baik di bawah selimut, dia menyentuh tangannya sendiri dan merasa seolah-olah masih ada sentuhan suhu panas dan lembab di telapak tangannya.
Jaemin meletakkan tangannya di dadanya, mengingat hal-hal di masa lalu yang mungkin dia abaikan.
Hal-hal yang mereka alami bersama sangat rumit, Jaemin memikirkannya untuk waktu yang lama dan masih tidak bisa mendapatkan petunjuk. Sebagian besar yang dia ingat adalah gambaran Jeno yang baik padanya.
Jaemin tidak suka menempatkan dirinya dalam kemungkinan bahaya atau melakukan sesuatu dengan keberuntungan, tetapi lebih memilih untuk menjaga hal-hal di bawah kendali sebaik mungkin.
Secara rasional, Jaemin tahu bahwa hubungan yang terlalu intens dan obsesif itu berbahaya, karena dia memang telah melihat banyak kasus di mana keinginan untuk mengontrol terlalu kuat, satu pihak tidak bisa menerima keinginan untuk putus, pihak lain tidak setuju, dan akhirnya mengarah pada hasil yang buruk. Tapi secara emosional... dia tidak ingin menjauh dari Jeno. Jadi dia ingin bertaruh.
Jeno mungkin memang memiliki sisi gila yang tidak diketahui, tetapi tidak peduli sisi mana itu, itu adalah Jeno. Dia rela menurunkan kewaspadaannya dan percaya pada karakter Jeno, percaya pada hati Jeno untuknya, dan percaya bahwa Jeno berbeda dengan paranoid berbahaya itu.
Monopoli obsesif yang berbahaya adalah memuaskan keinginan egois mereka sendiri, dan perasaan mereka sendiri adalah yang utama, sehingga orang yang mereka targetkan rentan terhadap bahaya.
Setelah mempertimbangkan semua pro dan kontra, Jaemin masih berani bertaruh bahwa Jeno, yang memiliki sisi yang tidak diketahui dari dirinya, tidak akan melakukan ini, tidak akan menyakitinya, tetapi hanya terlalu menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...