Jaemin naik sepeda dalam suasana hati yang baik dan membonceng Jeno yang terluka dan lemah kembali ke asrama.
Angin sejuk bertiup di pipinya, Jaemin yang baru saja selesai berolahraga tidak merasa kedinginan, tetapi merasa nyaman.
Lengan Jeno melingkari pinggangnya, tapi ini adalah perilaku normal saat mengendarai sepeda, pikiran Jaemin tenang dan dia tidak punya pikiran lain.
Tiba-tiba, sesuatu menempel di punggungnya.
Itu adalah wajah Jeno.
Jeno berbicara di belakang punggungnya, dan ketika suara itu masuk ke telinga Jaemin lagi itu terkesan lebih dalam dari biasanya, seolah-olah dia baru saja bangun dan berbicara di telinga Jaemin.
Jeno tersenyum dalam suaranya, "Jaemin Oppa, tembakan tiga angka terakhirmu sangat tampan."
Tangan Jaemin yang memegang setang mengencang, tetapi suaranya masih tenang, "Siapapun akan terlihat tampan saat melakukan hal itu."
Tidakkah kamu memperhatikan, semua orang melihatmu." Jeno berhenti sejenak, dan melanjutkan kalimat berikutnya dengan lembut, "Aku juga memperhatikanmu."
Jaemin, "..."
Ups, apakah dia mulai kehilangan ekspresinya lagi? Untungnya, dia membelakangi Jeno.
Tidak ada yang bisa terus tenang ketika dipuji oleh orang yang mereka sukai seperti ini. Jaemin ingin menjawab tetapi tidak tahu harus berkata apa. Sebelum dia bisa memikirkannya, dia mendengar Jeno berbicara lagi.
"Sayang sekali kaki ku cedera, kalau tidak aku seharusnya masuk lapangan di akhir permainan, memeluk pinggang mu dan menggendong mu, sehingga semua orang akan iri kepada ku. Dan kemudian Aku akan menolak siapa pun yang ingin berteman denganku di masa depan dengan pertanyaan, Apakah kamu setampan kakaku Na? Jika tidak, pergi. Aku tidak akan perduli." Jeno berkata perlahan.
Jaemin tidak bisa menahan tawa, dia harus mengatakan bahwa kata-kata Jeno membuatnya sangat bahagia. Mengingat bahwa Jeno biasa berbicara omong kosong setiap hari, dia tidak memiliki keraguan, "Oke, jangan dibesar-besarkan, itu akan menjijikan jika kamu pergi terlalu jauh."
Melihat mulut Jaemin yang terangkat, Jeno menutup mulutnya dengan puas.
Jaemin suka kata-kata manis, jadi dia akan mengatakannya kepada Jaemin setiap hari, agar Jaemin tidak tertipu oleh kata-kata manis orang lain.
.
Setelah kembali ke asrama setelah makan malam, Jaemin harus menghadapi masalah.
Menurut petunjuk dokter, tangan Jeno tidak boleh menyentuh air sebanyak mungkin, untuk urusan mandi, jangan dicuci, atau biarkan orang lain membantu Jeno mencucinya.
Orang lain ini, jelas dia adalah satu-satunya kandidat.
Jaemin meremas alisnya, dan di lubuk hatinya, dia sedikit ditarik pada bayangan tubuh Jeno lagi.
Setelah perhitungan yang cermat, tampaknya setiap kali dia menghadap tubuh Jeno, menjadi mudah baginya untuk mengungkapkan cinta rahasia yang terpendam di dalam hatinya karena berbagai alasan.
Jaemin sedang memikirkannya ketika dia melihat Jeno yang berdiri di depan lemari sedang mengendus kerah bajunya lalu sedikit mengernyit dengan jijik dan menoleh ke arahnya.
"Kamu sudah bekerja terlalu keras akhir-akhir ini, jadi aku tidak akan mengganggumu dengan hal-hal lain. Bagaimanapun, tidak apa-apa jika cuacanya dingin dan aku tidak perlu mandi setiap hari. Malam ini kita tidak tidur bersama karena aku bau dan akan membuatmu tidak nyaman." Jeno berpura-pura kuat.
"... Agak terlalu jelas." Jaemin tidak berdaya, "Lupakan saja, ambil pakaianmu dan aku akan mengantarmu mandi."
Seharusnya baik-baik saja, kan? Jeno terluka, dan dia dengan jelas mengatakan kepada Jeno sebelumnya bahwa dia tidak suka melakukan hal semacam itu, jadi dia tidak percaya bahwa Jeno memiliki rencana tersembunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...