Ketika Jaemin keluar dari kamar mandi, dia melihat pesan suara yg dikirim oleh ibunya.
Suara ibu Na lembut: [Nana, apakah cuaca di sana semakin dingin? Berpakaian lah yg tebal agar tetap hangat jangan sampai masuk angin.]
Alis Jaemin melunak: [Ya, Bu, jangan khawatir, aku baik-baik saja di sini.]
Ibu Na dengan cepat membalas pesan itu: [Apakah uangmu masih cukup setelah membeli pakaian? Jika tidak, katakan saja ibu akan memberimu uang. Sekarang keluarga dalam kondisi baik, kamu tidak perlu lagi berhemat untuk keluarga.]
Jaemin memiliki beasiswa di tangannya, dan masih tidak ada kekurangan biaya hidup, tetapi mengapa ibunya tahu bahwa dia pergi membeli pakaian hari ini?
Jaemin memiliki beberapa keraguan di hatinya, dan dia menanyakan pertanyaan ini ketika menanggapi kekhawatiran ibunya.
Ibu Na tersenyum: [Nak Jeno memposting foto di IG, kamu tidak tahu?]
Jaemin: "...?"
IG apa, apa yg Jeno posting di IG ?
Apa yang terjadi saat dia mandi?
Jaemin dengan cepat membuka Momen setelah mengobrol dengan ibunya, dan menemukan bahwa artikel pertama di Momen adalah konten baru Jeno.
Jeno memposting sebuah gambar. Dalam foto itu, dia dan Jeno mengenakan pakaian baru yang sama. Dia berdiri setengah langkah di depan Jeno dan memegang sweter hitam untuk dicocokkan dengan Jeno.
Gambaran Jeno tentang saudara laki-laki yang keren saat berada di luar masih dapat dipahami dengan baik, hanya dengan dua kata: [belanja].
Jaemin tidak tahu apakah itu karena perubahan orientasi seksualnya, ada yang salah dengan cara dia melihat gambar ini. Dirinya selalu merasa bahwa orang yang tidak tahu akan mengira itu seperti kehidupan sehari-hari pasangan muda setelah mereka bersama.
Bahkan karena temperamen dan penampilan Jeno, ada perasaan aneh ini seperti gambaran seorang CEO muda yg mendominasi tengah berbelanja dengan kekasih miskinnya!.
Tenang, dia sedang memikirkan sesuatu yang kacau.
Tapi bisakah foto seperti ini diposting di lingkaran pertemanan, tanpa menyembunyikan dari orang tua mereka?
Awalnya hubungan mereka terlalu dekat, dan sekarang mereka memposting foto seperti ini, orang tua Jeno benar-benar tidak akan salah paham tentang hubungan mereka kan?
Jaemin mengangkat kepalanya dan melihat ke arah Jeno yang berbaring di tempat tidur, Jeno dengan senang hati sibuk sendiri dengan ponselnya, dengan senyum di wajahnya, entah apa yang dia lakukan.
Jaemin perlahan-lahan menarik gambar itu ke bawah dan berdoa dalam hatinya. Status itu baru diposting, dan orang tua Jeno adalah orang-orang yang sangat sibuk. Ia harap mereka tidak memperhatikan sosmed Jeno.
Jaemin dapat melihat banyak suka, dari orang-orang termasuk teman sekelas sekolah menengah dan teman sekamar kuliah mereka.
Semua orang mengungkapkan keterkejutan mereka pada postingan ini dan meninggalkan komentar:
[Apakah ini pengumuman resmi?]
[Sangat manisss, saudari! Masih ada tindak lanjut untuk CP ku, dan mereka masih sangat bagus!]
[Tuan Lee keluar untuk memamerkan kehidupan sehari-harinya dengan istrinya, kami para jomblo iri sampai mati, aku juga menginginkan seorang istri!.]
[...]
Jaemin menghela nafas lega karena orang tua Jeno tidak tidak melihat ini. Dan Jeno pada dasarnya tidak membalas pesan itu, hanya beberapa teman yang memiliki hubungan baik yg mendapat balasan like dari Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...