89

100 14 0
                                    

"Apa yg sedang kamu lakukan?."

Jaemin memperhatikan Jeno perlahan menutup lemari pakaiannya.

"karena aku menganggur dan tidak ada hal lain yg harus dilakukan. Aku sudah selesai mengemasi lemariku, jadi aku akan membantumu beres-beres." jawab Jeno.

Jaemin mengangguk dan merasa tersentuh, "Aku tidak punya apa-apa untuk dirapikan di sini. Karena aku akan merapikannya setiap kali aku mengambil pakaianku, tapi terimakasih."

"Baiklah." Jeno tersenyum, ia mendekat dan merangkul bahu Jaemin dengan lembut, "Mengapa kamu kembali sangat awal sekali hari ini, karena besok akhir pekan, ayo kita pergi makan malam?."

"Oke." Jaemin setuju.

Kemudian bahunya ditarik oleh Jeno, Jaemin teringat sesuatu dan melepaskan diri dari tangan Jeno, "Tunggu sebentar, masih ada yang harus ku lakukan, tunggu aku lima menit."

Suara Jeno sedikit tegang, "Mau ke toilet?"

"Tidak." Jaemin menggelengkan kepalanya, mengambil ransel yang diletakkan di sudut meja, dan berjalan ke lemari.

"Sekarang panas, dan di sana hanya ada beberapa pasang pakaian musim dingin, Aku akan membawa beberapa set pakaian musim panas, jangan sampai tidak ada yang cocok..."

Suara Jaemin berhenti tiba-tiba.

Pakaiannya tetap tertata rapi, jadi jika ada yang berantakan akan terlihat jelas.

Dan sekarang, dengan sebagian besar pakaiannya masih rapi tapi ada area kecil dalam kekacauan.

Itu masih di lapisan terdalam lemari, di mana itu pasti tidak mungkin mudah untuk tidak sengaja disentuh.

...

Jaemin menopang dirinya di lemari dengan satu tangan, untuk sementara mengubah dirinya menjadi burung unta yang hanya akan mengubur kepalanya di pasir ketika sesuatu terjadi.

Sulit bagi Jaemin untuk mengatakan bagaimana perasaannya sekarang.

Belum lama ini, dia akan terganggu oleh berbagai perilaku Jeno yang tidak sesuai dengan citranya sebelumnya, tetapi dia akhirnya memilih untuk mempercayai Jeno, percaya bahwa Jeno hanya terlalu menyukainya dan tidak akan melakukan hal buruk padanya.

Dan tanggapan Jeno kepadanya secara bertahap menghilangkan kecemasannya.

Tapi sekarang, sisi lain Jeno terungkap lagi, memberinya kejutan lagi.

...apa yang harus dilakukan.

Sosok sisi lain dari Jeno ini liar, bisakah dia benar-benar menerimanya?

Dan dengan mengotak-atik pakaiannya seperti ini, Jaemin bahkan... ingin mengejar Jeno dan memukulinya!.

Asrama itu sunyi, seolah waktu telah membeku.

Ada langkah kaki yg berjalan menuju Jaemin selangkah demi selangkah.

Punggung Jaemin menegang, dan berpura-pura menjadi burung unta sekarang akan membosankan. Dia perlahan menegakkan tubuh dan menutup pintu lemari.

Suasana hati Jaemin cukup rumit, dia sebenarnya belum sepenuhnya tahu bagaimana menghadapi Jeno saat ini. Dia tidak hanya ingin secara serius mengkritik dan mendidik Jeno, tetapi juga ingin memberi tahu Jeno bahwa karena Jeno ingin melakukan hal semacam ini, dia ingin menangkap Jeno dan memukulinya.

Tentu saja, pada saat yang sama, Jaemin juga sedikit takut bahwa setelah membocorkan rahasia ini, Jeno langsung memilih untuk merobek penyamarannya. Bukankah sering dimainkan seperti ini di drama TV, ketika protagonis menghancurkan hal-hal buruk yang dilakukan oleh penjahat, dan penjahat itu tersenyum muram dan berkata, "Karena kamu sudah tahu, maka aku tidak akan berpura-pura lagi di masa depan."

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang