Setelah Shi Feng memilih target evolusi, aliran cahaya yang tak terhitung jumlahnya tiba-tiba mengalir dari Kristal Sumber Suci ke dalam Cincin Injil. Karena kekuatan Kristal Sumber Suci, pola dewa dan susunan sihir yang tidak lengkap yang terukir di Cincin Injil mulai selesai dengan sendirinya.
Beberapa detik kemudian, cincin ungu-emas memancarkan aura menakutkan yang bahkan membekukan ruang di sekitarnya muncul di hadapan Shi Feng.
Tekanan yang sangat kuat! Pada saat ini, tekanan dari Cincin Injil bahkan melampaui aura monster Mythic biasa. Bahkan Shi Feng merasa sedikit tidak nyaman ketika terkena hal itu.
Cincin Injil adalah salah satu dari sedikit item domain di Domain Dewa. Itu sangat berguna bagi pemain individu dan Kelompok. Namun, sebagai item Epic, item tersebut memiliki kelemahan besar—item tersebut harus diberi 20.000 Kristal Ajaib setiap tujuh hari, harga yang tidak mampu dibayar oleh Guild biasa. Sedangkan untuk Zero Wing, ini masih merupakan pengeluaran yang signifikan bahkan setelah mendapatkan urat Manatite.
Oleh karena itu, Shi Feng telah memutuskan untuk meningkatkan Cincin Injil untuk melepaskan diri dari kelemahan yang menyusahkan ini.
Tak lama kemudian, Cincin Injil melepaskan ruang di sekitarnya. Hanya dengan begitu Shi Feng akhirnya bisa menggerakkan tubuhnya lagi. Adapun Cincin Injil itu sendiri, kembali ke tangannya. Namun pada saat ini, cincin itu memberikan perasaan yang sangat berbeda dari sebelumnya.
Cincin itu terasa sangat berat. Namun, beban ini bukan berasal dari cincin itu sendiri melainkan tekanan yang datang dari ruang sekitarnya. Sementara itu, tekanan ini telah mengurangi kekuatan tempurnya minimal 50%, sebuah fenomena yang belum pernah dia alami sebelumnya saat menggunakan Cincin Injil sebelumnya.
Mungkinkah terjadi penyimpangan selama peningkatan? Shi Feng tidak dapat menahan rasa khawatirnya. Dengan tergesa-gesa, dia memeriksa Panel Atribut cincin itu.
Ketika kualitas suatu item meningkat, biasanya, efeknya akan bertambah kuat. Namun, beberapa item akan mengalami kesalahan selama proses peningkatan dan menimbulkan efek yang berbeda. Beberapa item bahkan sifatnya berubah total. Meskipun kejadian seperti itu sangat jarang terjadi, kemungkinannya tidak nol. Itu juga merupakan hasil yang paling ditakuti oleh para pemain
[Cincin Injil] (Item Peringkat Legendaris Terfragmentasi)
Dibuat oleh Raja Dukun Kegelapan setelah mengumpulkan energi dunia, cincin ini berisi miniatur dunia. Ruang dalam cincin itu disempurnakan lebih lanjut menggunakan Batu Sumber Suci. Cincin tersebut dapat menekan ruang suatu area, memberikan penggunanya dominasi mutlak atas ruang tersebut.
Keterampilan Tambahan 1-
Dunia Miniatur: Membekukan ruang dalam radius 5.000 yard. Semua musuh di dalam area tidak dapat menggunakan alat teleportasi atau Skill tipe teleportasi, dan komunikasi dengan dunia luar terputus. Melemahkan fisik musuh sebesar 30% dan menurunkan Atribut Dasar sebesar 30%, Kecepatan Gerakan sebesar 50%, dan kecepatan reaksi sebesar 30%. Mempertahankan Dunia Miniatur membutuhkan 5.000 Kristal Ajaib setiap 10 menit. Tidak Ada Masa Pendinginan. (Tidak dapat digunakan sebelum mengikat.)
Keterampilan Tambahan 2-
Ring of Brilliance: Meningkatkan fisik semua sekutu sebesar 20% dan meningkatkan Atribut Dasar sebesar 20% dalam radius 2.000 yard. Meningkatkan kepadatan Mana suatu area sebesar 100%. Mempertahankan Ring of Brilliance membutuhkan 2.000 Kristal Ajaib setiap 30 menit. Tidak Ada Masa Pendinginan. (Tidak dapat digunakan sebelum mengikat.)
Karena Cincin Injil berisi dunia batin, maka ia ditolak keras oleh dunia luar. Eksistensi di bawah Tier 4 akan sangat ditekan oleh kekuatan dunia luar saat menggunakan cincin ini. Semakin tinggi level pengguna, semakin lemah penindasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...