Saat dua belas lampu pedang merah hendak menggigit Shi Feng, Killing Ray dan Twilight Blade menebas enam di antaranya. Serangan balik secara paksa mengubah lintasan lampu pedang ini, dan bukannya mengancam nyawa Shi Feng, mereka menjadi perisai yang melindunginya saat mereka berbenturan dengan enam lampu pedang yang tersisa.
Sial… Sial… Sial…
Saat dua belas lampu pedang bertabrakan, mereka hancur menjadi partikel cahaya. Sementara itu, Shi Feng tetap tidak terluka.
Dia memblokir semua serangan itu? Wilting Netherworld menatap partikel cahaya yang memudar dengan mata terbelalak.
Penggunaan Keterampilan ini oleh Pedang Iblis telah mencapai puncak Domain Dewa. Dia yakin bahkan monster tua King's Return akan terpaksa menggunakan Skill Penyelamat Nyawa atau Skill ofensif yang kuat untuk membatalkan serangan itu, namun Shi Feng telah melakukannya dengan beberapa tebasan sederhana. Terlebih lagi, Shi Feng telah menetralisir serangan itu dengan mudah. Wilting Netherworld tidak bisa mempercayai matanya.
Demikian pula, para pakar pengamat dari berbagai negara besar ternganga melihat pemandangan itu.
"Luar biasa! Ini sungguh luar biasa!”
“Jadi, ini adalah kekuatan ahli puncak?”
Keterkejutan dan kegembiraan membuat semua orang kewalahan setelah menyaksikan bentrokan singkat antara Shi Feng dan Pedang Iblis. Meskipun mereka semua tahu bahwa monster tua dari berbagai negara adidaya memiliki kekuatan yang luar biasa, mereka belum pernah melihatnya beraksi sebelumnya. Paling banyak, mereka telah menonton beberapa video pertarungan monster tua itu.
Namun, mereka sekarang menyaksikan salah satu monster tua ini melawan lawan yang sama kuatnya. Apalagi mereka hanya berdiri 200 yard dari pertarungan. Bagi pemain Tier 2, menonton dari jarak ini seperti menonton pertarungan dari jarak 50 yard bagi pemain Tier 1.
“Black Flame benar-benar tidak bisa dianggap remeh. Tidak heran mengapa dia menolak tawaran Pedang Iblis begitu cepat.” Orang Buta juga sedikit terkejut melihat Shi Feng tidak terluka.
Pada tingkat keterampilan Pedang Iblis, seseorang dapat memerintahkan Keterampilan atau Mantra mereka seolah-olah mereka adalah bawahan, menggunakannya sedemikian rupa sehingga efektif melebihi 100%. Pakar Realm Domain Biasa tidak memiliki harapan melawan Pedang Iblis. Lagipula, para ahli yang baru saja mencapai Ranah Domain hanya dapat menggunakan Keterampilan dan Mantra mereka dengan efisiensi 100%. Ada perbedaan kualitatif antara keduanya.
Sementara semua orang mendiskusikan pertukaran awal Pedang Iblis dan Shi Feng, Shi Feng bergerak, langsung muncul di hadapan Pedang Iblis. Killing Ray dan Twilight Blade kemudian berubah menjadi cahaya pedang yang tak terhitung jumlahnya saat mereka menyerang pria yang lebih tua itu.
Orbit Pedang!
Sebelum Shi Feng mencapai Alam Domain, dia terutama menggunakan Orbit Pedang untuk pertahanan karena menggunakan teknik ofensif hanya menghasilkan sedikit kerusakan. Dia hanya mampu melakukan enam serangan secara bersamaan dengan teknik tersebut, tetapi setelah mencapai Alam Domain, dia dapat melakukan Orbit Pedang dengan sempurna. Teknik ini tidak hanya kuat saat digunakan untuk bertahan, tetapi juga cukup kuat saat menyerang.
Ekspresi Pedang Iblis menjadi gelap saat cahaya pedang terbang ke arahnya. Dia tidak bisa benar-benar merasakan lintasan serangannya, dan dia merasa seolah-olah seluruh dunia menekannya. Dia juga bisa merasakan bahwa setiap cahaya pedang memiliki kekuatan yang cukup untuk membelah ruang itu sendiri. Serangan Shi Feng bahkan lebih kuat daripada serangan Raja Agung pada level yang sama.
Dalam sekejap mata, lampu pedang over menebasnya dari berbagai arah.
"Merusak!" Pedang Iblis berteriak, dan api di sepanjang pedang besarnya berubah menjadi seberkas cahaya saat mereka membalas lebih dari setengah serangan yang datang. Dia kemudian meninggalkan beberapa bayangan setelah dia menghindari serangan yang tersisa. Dia dengan susah payah menusukkan pedang besarnya ke Shi Feng, serangannya membawa Kekuatan yang sama besarnya dengan Raja Besar pada level yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...