Meskipun Melancholic Smile bukanlah pemain pertarungan, dia memahami Ramuan Stamina Eksotis dan Batu Permata Stamina dengan sempurna.
Harga pertukaran Zero Wing untuk Ramuan Stamina Eksotis naik setiap hari, dan sekarang, bahkan anggota elit dasar Persekutuan pun tidak memenuhi syarat untuk membeli ramuan tersebut. Ramuan Stamina Eksotis hanya tersedia bagi mereka yang telah lama menjadi anggota Persekutuan, memberikan kontribusi signifikan terhadap Persekutuan, dan merupakan anggota elit tingkat lanjut. Selain itu, anggota elit tingkat lanjut dibatasi satu botol setiap tiga hari. Meski begitu, persediaan harian Persekutuan tidak cukup untuk mempertahankan stoknya.
Sudah jelas betapa pentingnya Ramuan Stamina Eksotis untuk melawan pemain.
Namun, Senyum Melankolis tidak menganggap situasi ini tidak masuk akal. Pemain saat ini telah bergerak melampaui batas kerajaan dan kekaisaran. Kebanyakan pemain berlari menuju peta netral segera setelah levelnya cukup tinggi. Peta netral tidak hanya menawarkan lebih banyak peluang, tetapi leveling di peta ini juga terbukti lebih cepat dibandingkan alternatifnya.
Ini adalah bagian dari keseimbangan God's Domain. Pemain tidak akan mendapatkan banyak keuntungan jika mereka berkembang di area penyelamatan, tapi jika mereka mengambil risiko, mereka bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan.
Ramuan Stamina Eksotis adalah sebagian besar alasan anggota Zero Wing mencapai Level 50 begitu cepat.
Batu Permata Stamina bahkan lebih mengesankan. Meski tidak sekuat Ramuan Stamina Eksotis, ramuan itu abadi. Selain itu, Stamina Gemstone hanya akan menjadi lebih efektif ketika pemain mencapai level yang lebih tinggi. Pemain dapat menggunakan batu permata itu selamanya, dan itu adalah harta karun yang dapat memberikan keuntungan signifikan bagi berbagai kekuatan besar dibandingkan pesaing mereka.
Senyum Melankolis segera memerintahkan bawahannya untuk menyiapkan counter baru untuk Ramuan Stamina Eksotis. Dia juga menyiapkan lemari kecil di samping konter untuk memajang Batu Permata Stamina dan kualifikasi yang diperlukan untuk menawarnya dalam pelelangan.
Saat fitur-fitur baru ini muncul di Toko, mereka menarik perhatian beberapa pemain yang berkunjung.
“Cepat, lihat! Ada konter baru!”
“Produk baru?”
Para pemain independen yang menelusuri Toko bukan berasal dari Kekaisaran Malam Kegelapan. Mereka hanya mengunjungi Kota Malam Gelap untuk membeli dan menjual barang. Oleh karena itu, mereka tidak terlalu peduli dengan larangan Starlink. Basis operasi mereka tidak berada di kekaisaran, dan jika mereka tidak dapat membeli barang dari Rumah Lelang Kota Malam Gelap, mereka cukup mengunjungi Rumah Lelang di kerajaan lain.
Karena Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin menjual barang di bawah harga pasar, mereka tidak boleh melewatkan kesempatan ini untuk mendapat untung.
“Hmph, jadi bagaimana jika Zero Wing mengeluarkan produk baru? Zero Wing melebih-lebihkan dirinya sendiri jika dianggap bisa mengalahkan Starlink di Dark Night Empire!” seorang Assassin dari Starlink, yang menyamar sebagai pemain independen, berkata dengan nada menghina sambil melihat ke counter baru.
Baginya, perintah atasannya untuk menonton Cahaya Lilin tidak diperlukan.
Bahkan jika berbagai kekuatan utama Kekaisaran Malam Kegelapan memiliki keberanian sepuluh kali lipat yang mereka tunjukkan saat ini, mereka tidak akan berani menyinggung Starlink demi sedikit keuntungan.
Mencoba melawan pengaruh Starlink di pasar kekaisaran dengan mengandalkan pemain independen hanyalah sebuah mimpi. Banyak material berharga Kerajaan Malam Kegelapan yang hanya dapat diperoleh dengan tingkat kekuatan tertentu, dan secara umum, hanya berbagai tim petualang dan Persekutuan yang cukup kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...