Segera setelah Jing Yang mengeluarkan perintah, anggota Blackwater di empat medan pertempuran lainnya mulai bekerja sama dengan anggota Starlink melawan Zero Wing.
Meskipun Battlefield No. 1 memiliki koleksi monster, medan perang lainnya hampir tidak memiliki koleksi monster. Misalnya, Blackwater tidak memiliki satu pun ahli tingkat monster di antara empat medan perang lainnya, dan Starlink hanya memiliki dua Shadow Demons yang tersisa. Namun, meskipun empat medan perang yang tersisa tidak memiliki banyak ahli tingkat monster, lebih banyak pemain yang ditugaskan di medan perang ini dibandingkan dengan yang ada di Medan Perang No.1.
Masing-masing dari empat medan perang yang tersisa memiliki setidaknya 100 anggota Blackwater dan Starlink, dan bahkan yang terlemah dari para pemain ini adalah ahli Realm Refinement. Sebaliknya, bahkan ketika dijumlahkan, Blackwater dan Starlink memiliki kurang dari 40 anggota di Battlefield No. 1. Tidak ada perbandingan antara Battlefield No. 1 dan yang lainnya.
Pasukan Blackwater dan Starlink di Medan Perang No. 2 dan 3, dipimpin oleh Mad Demon dan Heart Demon. Bahkan negara adidaya lainnya pun takut menghadapi kekuatan tersebut.
Zero Wing sedang dalam masalah sekarang,” komentar Yi Luofei dari rim petualang FFF sambil menyaksikan pasukan gabungan Blackwater dan Starlink.
Meskipun Zero Wing muncul sebagai pemenang di Battlefield No. 1, meskipun ada monster di sana, Zero Wing berada pada posisi yang sangat dirugikan di medan perang lainnya, terutama Battlefield No. 2 dan 3. Sebuah tim beranggotakan 100 orang ahli Realm Refinement, dipimpin oleh sebuah Domain Pakar ranah, bahkan bisa memburu pakar Ranah Domain sendirian.
Di sisi lain, Zero Wing hanya memiliki sekitar 20 pemain di masing-masing medan perang ini, dan mereka tidak memiliki ahli tingkat monster untuk memimpin mereka. Mereka tidak mempunyai peluang melawan pasukan Blackwater dan Starlink.
Kompetisi Rumah Lelang adalah tentang mengamankan kristal energi, dan seiring berjalannya waktu, lebih banyak kristal akan turun ke medan perang. Pada saat itu, keuntungan memiliki lebih banyak pemain akan menjadi jelas, dan Zero Wing akan mengalami kerugian yang lebih besar.
“Keputusan Black Flame sungguh tidak bijaksana. Jika dia tidak memprovokasi Blackwater untuk bekerja sama dengan Starlink, Zero Wing mungkin punya peluang untuk menang. Paling tidak, Zero Wing bisa memanfaatkan kekacauan ini karena berbagai negara adidaya pada akhirnya akan berebut kristal energi. Namun sekarang, negara adidaya yang berpartisipasi ingin menghindari pertempuran dengan kedua Guild tersebut. Tidak akan ada kekacauan yang bisa dimanfaatkan oleh Zero Wing,” kata Yan Tianxing, menghela nafas sambil melihat Shi Feng melalui Cermin Ajaib.
Ini adalah masalah yang dihadapi semua Guild yang sedang berkembang. Bahkan jika Guild yang sedang berkembang memiliki kekuatan untuk melawan negara adidaya, negara adidaya lainnya tidak akan tinggal diam dan membiarkan negara adidaya baru bangkit. Mereka biasanya akan bekerja sama untuk memberikan tekanan pada Guild yang sedang berkembang dan mencegah tumbuhnya saingan baru.
Yan Tianxing menghadapi hal yang sama ketika dia mendirikan Persekutuannya sendiri beberapa tahun yang lalu. Pada akhirnya, dia terpaksa meninggalkan Persekutuan dan membentuk tim petualang. Sekarang giliran Zero Wing.
Situasi ini juga membuat sedih berbagai negara besar. Mereka mengira akan menyaksikan Persekutuan tanpa latar belakang menjadi negara adidaya baru, tapi sepertinya peluang itu hilang.
Guild kelas satu dan dua bermimpi menjadi negara adidaya, raksasa di dunia game virtual, namun jalan untuk menjadi negara adidaya sangatlah sulit. Tanpa latar belakang yang kuat dan dukungan dari perusahaan-perusahaan besar, mencapai kesuksesan seperti itu hampir mustahil.
Fakta bahwa Zero Wing telah menjadi begitu kuat meskipun kurangnya dukungan atau latar belakang telah menunjukkan secercah harapan bagi negara-negara besar ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...