Bab 2107 - Bodoh Sampai Ekstrim?

27 3 0
                                    

Senyum Melankolis dan Youlan mulai bekerja saat Shi Feng memberi perintah. Atas nama Zero Wing, mereka mengumumkan niat mereka untuk membeli material khusus Dark Night Empire dengan harga tinggi dan menjual barang-barang umum dengan harga murah.

Postingan tersebut menyebabkan keributan di seluruh kekaisaran saat dipublikasikan. Para pemain Dark Night Empire menganggap situasi ini sulit dipercaya.

"Gila! Zero Wing menjadi gila!”

"Apa?! Apakah Zero Wing benar-benar memulai perang harga melawan Starlink!?”

Praktis semua orang di Dark Night Empire mengetahui Zero Wing pada saat ini. Bagaimanapun juga, Persekutuan telah membantu Istana Seratus Bunga melawan serangan Starlink.

Bukan rahasia lagi bahwa Starlink mulai menggunakan kekuatan finansialnya untuk menekan Zero Wing tak lama setelah Arena Lelang berakhir.

Namun, tidak ada yang menyangka Zero Wing akan melakukan tindakan seperti ini di Dark Night Empire segera setelah tindakan Starlink di Star-Moon Kingdom. Jelas, Zero Wing membalas.

Berita itu sampai ke berbagai kekuatan kekaisaran dengan kecepatan cahaya, dan mereka semua menganggap tindakan Zero Wing sangat mencengangkan.

“Apa yang dipikirkan orang-orang Zero Wing? Apakah mereka tidak menyadari bahwa Starlink telah mengamankan Rumah Lelang Kota Malam Gelap?” Kata Crimson Heart, Wakil Pemimpin Pertama Istana Seratus Bunga, terperangah.

Starlink telah memantapkan posisinya sebagai penguasa kekaisaran, dan bahkan Kaisar Jiwa Pantang Menyerah atau Kaisar Merah pun tidak akan berani melibatkan negara adidaya dalam perang finansial.

Selain itu, Starlink telah mengamankan dua Rumah Lelang NPC lainnya. Kekuatan finansial barunya tidak terbayangkan.

“Saya pernah mendengar bahwa anggota Zero Wing menjadi gelisah karena penindasan Starlink. Mungkin Zero Wing sedang berusaha meningkatkan semangat dan menyatukan anggotanya,” komentar Cleansed Rue.

Menurutnya, ini adalah satu-satunya pilihan Zero Wing. Moral dan persatuan suatu Persekutuan sangatlah penting. Jika Persekutuan terpecah, hanya masalah waktu saja sebelum Persekutuan itu hancur.

“Meski begitu, ini hanya bermain api. Ini pada dasarnya mengumumkan niat Zero Wing untuk melawan Starlink. Jika Zero Wing kalah dalam perang finansial ini, ia hanya akan menderita lebih banyak lagi,” kata Crimson Heart. “Lagi pula, perang ekonomi sangat membebani sebuah Persekutuan. Ini bukan pertarungan lapangan; ini murni persaingan kekayaan dan sumber daya. Senjata perang tidak berguna di sini.”

Cleansed Rue terdiam setelah mendengarkan alasan Crimson Heart.

Seperti yang dikatakan Crimson Heart, berperang dalam perang harga akan menghambat operasi Persekutuan, dan konsekuensi kalah dalam perang seperti ini jauh lebih buruk daripada kalah dalam perang lapangan. Meskipun suatu Persekutuan dapat mengalami banyak kekalahan dalam perang lapangan, satu kekalahan dalam perang finansial dapat memaksa suatu Persekutuan ke ambang pembubaran. Lebih buruk lagi, suatu Persekutuan akan tetap menderita kerugian besar meskipun menang. Sederhananya, tidak ada pemenang dalam perang ekonomi.

Istana Seratus Bunga bukan satu-satunya Persekutuan di Kekaisaran Malam Gelap yang dibingungkan oleh tindakan Zero Wing. Jiwa pantang menyerah juga membahas situasinya.

“Zero Wing sudah keterlaluan kali ini.” Mu Cheng hanya bisa menghela nafas ketika dia membaca diskusi di forum resmi Kerajaan Malam Kegelapan.

“Kakek, Zero Wing memiliki tambang emas seperti Zero Wing City, serta Rumah Lelang Kota Sungai Putih. Secara keseluruhan, negara ini masih memiliki kekuatan finansial yang menakutkan. Starlink juga tidak akan selamat dari perang finansial dengan Zero Wing,” kata Mu Lingsha.

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang