Bab 2045 - Munculnya Boneka Penjaga

25 3 0
                                    

"Hanya mereka?" Cleansed Rue bingung ketika dia melihat Seven Light dan anggota Zero Wing lainnya berjalan menuju pintu masuk utama kota. Dia tidak dapat memahami apa yang ingin dilakukan Shi Feng.

Meskipun dia sebelumnya telah menyaksikan kekuatan mereka, kekuatan tempur individu sama sekali tidak berguna dalam pertempuran yang akan datang. Seorang ahli puncak jarak dekat bahkan mungkin bernasib lebih buruk daripada Elementalist Tingkat 2 biasa. Bagaimanapun juga, seorang Elementalist memiliki Mantra AOE yang bisa mereka gunakan untuk menyebabkan kerusakan besar di medan perang.

Melihat ini, dia bertanya-tanya apakah Shi Feng sedang mengerjainya.

"Santai. Seven Light dan yang lainnya cukup kuat,” kata Shi Feng sambil tersenyum tipis. “Tempat ini terlalu terpencil. Mari kita menuju ke pintu masuk utama untuk melihat situasi dengan lebih baik.”

Cleansed Rue tidak bisa berkata-kata, tapi memang benar dia membutuhkan pandangan yang tepat tentang medan perang.

Sekelompok besar pemain dari Istana Seratus Bunga berdiri di dinding sekitar pintu masuk utama dalam organisasi yang ketat. Mereka dengan cemas menunggu kedatangan pasukan Starlink yang bergerak perlahan.

Mengetahui bahwa pertempuran ini akan menentukan nasib Persekutuan mereka, bahkan para pemain ahli Istana, yang telah mengalami pertempuran hidup atau mati yang tak terhitung jumlahnya, tidak dapat menahan kegelisahan mereka yang semakin besar.

Saat Crimson Heart dengan hati-hati mengamati medan perang, Shi Feng dan Cleansed Rue tiba di dekat posnya di dinding.

“Komandan Ye Feng, kamu di sini,” Crimson Heart menyapa Shi Feng. “Melihat situasinya, Starlink sepertinya berniat menerobos kota dari pintu masuk utamanya. Mereka belum menempatkan kekuatan apa pun di sisi lain kota. Tampaknya, Starlink berencana menjebak kita semua di Kota Moon Creek sebelum memusnahkan kita.”

“Orang-orang Starlink tercela! Mereka berani meremehkan kita? Apakah mereka pikir mereka hanya membutuhkan sebagian kecil dari kekuatan mereka untuk memusnahkan kita?” geram eselon atas setengah baya dari Istana Seratus Bunga.

Meskipun kekuatan Starlink menakutkan, Kota Moon Creek telah menyiapkan senjata perangnya sendiri. Sebanyak 8 Gnome Cannon dan 4 Catapult ditempatkan di kota, semuanya telah dipasang di lokasi-lokasi penting. Dengan satu perintah, senjata perang ini akan ditembakkan secara bersamaan.

Namun, ketika Cleansed Rue menyadari bahwa Starlink mencoba meremehkan mereka, dia tidak marah, tapi lega.

Memang benar Starlink memenuhi syarat untuk meremehkan Istana Seratus Bunga.

Terlebih lagi, menghadapi 60 Ballista Besar yang memimpin penyerangan akan jauh lebih mudah dibandingkan melawan lebih dari 100 Ballista.

“Mereka mengerahkan 60 Ballista Besar?” Itu tidak terlalu mengejutkan Shi Feng saat dia melihat pasukan yang mendekat.

Ballista Besar adalah barang konsumsi; mereka kehilangan daya tahan saat digunakan. Tujuan Starlink dalam pertempuran melawan Kota Moon Creek ini hanyalah untuk menunjukkan kekuatan utama Kerajaan Malam Kegelapan. Karena ia dapat menyelesaikan tugasnya hanya dengan 60 Ballista Besar, ia tidak perlu mengerahkan kekuatan penuhnya dan membuang sumber daya untuk memperbaikinya setelahnya.

Terlebih lagi, jika Ballista Besar bergerak dengan kecepatan penuh, Menara Pertahanan kota akan kesulitan untuk menyerang mereka dari jarak lebih dari 1.000 yard. Sementara itu, Ballista Besar memiliki jangkauan maksimum 1,300 yard. Selama mereka berada di antara jarak 1.000 yard dan 1.300 yard, Menara Pertahanan tidak akan menimbulkan banyak ancaman.

Dengan pertahanan Kota Moon Creek, 60 Ballista Besar akan lebih dari cukup untuk menghancurkan kota.

Tak lama setelah Shi Feng tiba di dinding, dia mendengar suara dari Menara Pertahanan di dekatnya

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang