Jurang Maut, Kota Hutan Batu:
Begitu Shi Feng online, dia menyadari bahwa dia memiliki lebih dari selusin pesan yang belum dibaca, semuanya dari Melancholic Smile, Youlan, dan Blackie. Di antara ketiganya, Melancholic Smile telah mengiriminya enam pesan. Sesuatu yang mendesak pasti terjadi di Persekutuan, dan Shi Feng segera mengirim permintaan panggilan kepada wanita itu.
"Apa yang terjadi?" Shi Feng bertanya ketika wajah Senyum Melankolis muncul di layar.
Zero Wing sekarang memiliki tabungan yang cukup besar dan mampu merekrut anggota baru secara massal dengan banyak dana tersisa.
Hadiah yang diberikan Starlink pada anggota Zero Wing juga tidak terlalu menjadi perhatian saat ini. Praktis semua anggota inti Persekutuan tergilas di Jurang Maut berkat relokasi Kota Hutan Batu, dan sebagai hasilnya, beban pada sumber daya leveling Zero Wing menjadi lebih ringan. Sekarang, bahkan anggota normal dan elit Persekutuan dapat berkembang dengan aman di dalam wilayahnya karena pemain lain jarang berani memprovokasi Persekutuan di lokasi tersebut. Meskipun Starlink diam-diam mengirimkan ahli untuk menyergap anggota Zero Wing, mereka tidak dapat menimbulkan banyak kerusakan.
Sebaliknya, Starlink menderita secara signifikan karena hadiah balasan yang dikeluarkan Zero Wing. Setiap hari, sejumlah besar pemain mengunjungi Zero Wing untuk mengklaim hadiah mereka.
Meskipun situasinya tidak akan menggoyahkan fondasi Starlink jika terus berlanjut, hal ini akan terus menguras aset likuid Persekutuan musuh, sehingga memperlambat perkembangan Starlink.
Starlink menghabiskan banyak Bahan Habis Pakai berperingkat tinggi setiap hari untuk memperebutkan kendali atas sumber daya peta netral, namun bahkan sebagai negara adidaya, Starlink tidak dapat menghasilkan Bahan Habis Pakai yang cukup untuk memenuhi kebutuhannya. Akibatnya, Persekutuan terus membelanjakan Koinnya untuk Barang Habis Pakai tambahan. Jika Starlink tidak memiliki cukup dana yang dihemat, eksplorasi peta netralnya akan mulai mandek.
“Pemimpin Persekutuan, Starlink baru-baru ini bersekutu dengan beberapa negara adidaya dan tiga Kamar Dagang untuk memonopoli bahan untuk membuat Ramuan Kegelapan Tingkat Lanjut dan Ramuan Hutan Tingkat Lanjut. Setiap kali bahan-bahan ini muncul di pasar, seseorang dari Persekutuan merampasnya dengan harga tinggi. Harga bahan-bahan ini telah naik hingga tiga kali lipat dari harga normal. Meskipun kami telah mencoba bersaing untuk mendapatkan materi, kami hanya berhasil memperoleh sedikit stok. Saya khawatir kita bahkan tidak punya cukup uang untuk membuat ramuan untuk keperluan kita sendiri,” Melancholic Smile melaporkan dengan cemas.
“Mereka memonopoli bahan untuk dua Ramuan Tingkat Lanjut? Sepertinya Starlink mulai gugup.” Situasi ini sebenarnya mengejutkan Shi Feng.
Ramuan Kegelapan Tingkat Lanjut adalah salah satu Ramuan Tingkat Lanjut yang lebih langka di dalam game. Mereka tidak hanya meningkatkan Resistensi Kegelapan pemain, tetapi juga meningkatkan penglihatan malam pemain. Itu adalah ramuan sempurna saat menjelajahi area dengan energi gelap yang pekat.
Ramuan Hutan Tingkat Lanjut juga cukup langka. Ini akan meningkatkan ketahanan pemain terhadap efek korosif dan sedikit meningkatkan jangkauan persepsi mereka.
Kedua ramuan ini menghasilkan keajaiban di Negeri Mayat Hidup Kuno dan Jurang Neraka Tanpa Dasar. Dengan mengkonsumsi keduanya, pemain dapat meningkatkan efisiensi leveling mereka setidaknya 30%.
Sedangkan untuk memproduksi ramuan tersebut membutuhkan jenis bahan yang cukup banyak. Memonopoli semuanya seharusnya tidak mungkin dilakukan oleh satu negara adidaya. Bahan-bahan ini berasal dari lokasi yang berbeda, dan mencoba mengendalikan semuanya akan membutuhkan biaya yang sangat besar.
Namun, jika seseorang bisa memonopoli ramuan ini, ramuan tersebut akan menghambat penjelajahan lawannya di Negeri Mayat Hidup Kuno dan Ruang Bawah Tanah Regionalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...