Meskipun Dewa Iblis Shi Feng telah berubah menjadi hanya setinggi 10 meter, jauh dari ukuran monster peringkat Raja Utama dan Mythic, semua orang tersentak ketika mereka melihat bentuk barunya.
Aura yang dipancarkan Shi Feng terlalu kuat. Jika aura monster Mythic biasa adalah air laut, aura Shi Feng adalah baja.
Sebagian besar ahli di pasukan negara adidaya bahkan tidak bisa bergerak ketika aura Shi Feng menyapu mereka. Bagi mereka, Pendekar Pedang itu merasa seperti Dewa Kuno yang baru saja melangkah ke alam fana. Mereka takut dan terpesona. Tak satu pun dari mereka yang berani mempertimbangkan untuk menolak pria ini.
"Bagaimana ini mungkin?"
Saat eselon atas berbagai negara adidaya mengambil wujud baru Shi Feng, yang tampak seperti inkarnasi Dewa Kuno, mereka merasakan lebih dari sekadar tekanan yang belum pernah terjadi sebelumnya; mereka juga merasa Peringkat Kehidupan mereka ditekan. Bahkan monster peringkat Spesies Kuno pun tidak memancarkan tekanan yang begitu kuat. Para eselon atas ini merasa seolah-olah orang di hadapan mereka bukanlah seorang pemain sama sekali, melainkan seorang Dewa sejati.
Tingkat 4?! Berapa banyak kartu yang dia sembunyikan?! Yuan Tiexin benar-benar terperangah saat melihat bentuk baru Shi Feng. Untuk sesaat, dia bahkan bertanya-tanya apakah dia sedang bermimpi.
Meskipun Domain Kegelapan yang Shi Feng aktifkan sangat mengerikan, itu tidak signifikan dibandingkan dengan kemampuan ini.
Setelah semua dikatakan dan dilakukan, kekuatan berada tepat di dalam wilayah kekuasaan Dewa.
Ambil contoh Great Demon Molfins. Berbagai negara adidaya bahkan tidak berani menginjakkan kaki di Hutan Mayat Hidup karena kehadiran Iblis Besar, namun bahkan setelah mereka ditelan oleh Domain Kegelapan, mereka tetap bersikeras untuk mengambil bagian dari Kota Hutan Batu.
Namun, sekarang Shi Feng telah berubah menjadi makhluk Tingkat 4, dia menjadi ancaman yang lebih besar bagi negara adidaya ini daripada Great Demon Molfins.
Pada tahap permainan ini, pemain ahli telah menyadari betapa menakutkannya sistem tingkatan itu. Bahkan pada level yang sama, perbedaan satu tingkat menghasilkan peningkatan kekuatan tempur yang sangat besar, belum lagi perbedaan dua tingkat. Kesenjangan antara kekuatan tempur mereka sekarang seperti perbedaan antara langit dan bumi.
Selain itu, semakin akrab seorang pemain ahli dengan tubuh Tingkat 2 mereka, semakin mereka memahami kekuatan tingkatan. Ini bukan lagi soal Atribut Dasar, tapi peningkatan luar biasa pada fisik pemain. Bahkan jika dua pemain memiliki Atribut Dasar dan standar pertarungan yang sama, pemain Tingkat 2 dapat dengan mudah mengalahkan pemain Tingkat 1.
Tentu saja, semakin tinggi tingkatannya, semakin besar pula peningkatan fisik tingkatannya.
Saat ini, Shi Feng adalah pemain Tier 4 yang bonafid. Fisiknya telah mencapai tingkat yang tidak terbayangkan. Bahkan jika Atribut Dasarnya tidak lebih tinggi dari para pemain lainnya, dia mungkin bisa membunuh pakar Domain Realm seolah-olah dia sedang menyembelih domba yang tidak berdaya. Selain itu, Shi Feng memiliki Atribut Dasar pemain Tingkat 4…
Bagi pemain biasa, transformasi Shi Feng mungkin tidak terlihat berarti. Berbagai negara adidaya telah membunuh banyak monster Mythic Tier 4 sekarang. Seberapa sulitkah membunuh pemain Tier 4?
Namun, anggota negara adidaya ini lebih tahu; monster Mythic terlihat lucu dibandingkan dengan pemain Tier 4.
Tidak seperti monster, pemain dapat menggunakan seluruh potensi kekuatannya. Beberapa pemain bahkan bisa melampaui batas kemampuan mereka dalam pertempuran. Pemain juga memiliki Keterampilan dalam jumlah besar, dan yang terpenting, mereka tahu cara melawan pemain lain. Mereka tidak akan memberikan waktu kepada lawannya untuk bersiap, membatalkan serangan segera setelah mereka punya kesempatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...