Bab 2032 - Bukti Kemampuan

26 2 0
                                    

Ketika mereka mendengar pemberitahuan sistem Persekutuan, ruang pertemuan menjadi sunyi seolah waktu telah membeku. Para eselon atas Istana Seratus Bunga baru pulih dari kebingungan mereka setelah tiga detik berlalu.

“Kota Lembah Timur telah direbut? Bagaimana mungkin?!"

“Apa yang dilakukan Starlink?!”

"Cepat! Kirim seseorang untuk menghubungi orang-orang kami di Kota Lembah Timur! Saya ingin tahu apa yang terjadi! Cari tahu bagaimana Starlink menangkapnya!”

Para eselon atas meneriakkan perintah kepada bawahannya, menuntut penyelidikan penuh atas masalah ini. Mereka semua tampak cemas, karena telah mengabaikan ketenangan mereka sebelumnya. Bahkan Cleansed Rue, salah satu Wakil Pemimpin Persekutuan, jelas-jelas bingung.

Kota Lembah Timur adalah salah satu dari tiga kota terpenting di Istana Seratus Bunga karena kedekatannya dengan Punggung Bukit Berduri, peta netral Level 60 hingga 80. Thorny Ridge adalah peta yang paling cocok bagi pemain untuk mengerjakan sesuatu dan naik level. Pemain tidak hanya dapat naik level dengan cepat di sana, tetapi mereka juga dapat memperoleh sumber daya yang sangat baik dari peta. Selain itu, Kota Lembah Timur sudah hampir cukup besar untuk naik ke peringkat Menengah.

Karena pentingnya Kota Lembah Timur, Istana Seratus Bunga memiliki antara 30.000 dan 40.000 pemain di kota tersebut. Meskipun hanya 1.000 dari mereka yang merupakan pemain ahli, sisanya adalah para elit, Kota Lembah Timur seharusnya tidak mudah untuk ditaklukkan. Untuk mencegah kekuatan lain mengambil kota dari mereka, Persekutuan juga telah membangun delapan Menara Pertahanan dan sepuluh Menara Panah, selain mempekerjakan 1.000 tentara NPC untuk melindungi kota. Jika keadaan menjadi lebih buruk, Istana memiliki koleksi senjata perang, Gulungan Pemanggilan Tingkat 3, dan Gulungan Ajaib penghancur skala besar Tingkat 3 yang disimpan di kota.

Namun, meski memiliki pertahanan seperti itu, Kota Lembah Timur telah jatuh tanpa satupun dari mereka menerima kabar akan adanya serangan…

Mengapa mereka tidak khawatir ketika kota yang dijaga ketat itu berhasil direbut dengan mudah?

Setelah menunggu beberapa saat, eselon atas Istana Seratus Bunga menerima laporan dari bawahannya. Namun, ekspresi mereka menjadi lebih suram setelah membaca laporan tersebut.

“Wakil Pemimpin Persekutuan Rue, apa yang terjadi di Kota Lembah Timur?” Shi Feng mau tidak mau bertanya.

“Kami telah menerima laporan dari anggota yang ditempatkan di kota. Starlink menutup komunikasi di kota sebelum beberapa ribu ahli Tingkat 2 muncul di Kediaman kami. Karena serangannya yang begitu tiba-tiba, anggota kami menjadi lengah. Menggunakan kebingungan ini untuk keuntungan mereka, anggota Starlink mengklaim Tata Kota,” kata Cleansed Rue, menoleh ke Shi Feng dengan ekspresi yang rumit.

Starlink telah menggunakan serangan taktis yang sama seperti yang dilakukan Zero Wing terhadap Starlight Alliance.

Kemungkinan besar Starlink baru memutuskan untuk menggunakan taktik tersebut setelah menyaksikan kesuksesan Zero Wing. Jika Zero Wing tidak menggunakannya, Starlink kemungkinan besar akan gagal merebut kota berbenteng seperti Kota Lembah Timur.

Meskipun situasi ini membuat para petinggi Istana terkesan betapa mengesankannya Zero Wing, itu juga merupakan fakta bahwa Zero Wing secara tidak langsung telah membantu Starlink merebut salah satu kota berbenteng Istana. Hal ini kemungkinan akan mendorong kebencian eselon atas terhadap Zero Wing.

“Mereka menggunakan taktik penyerangan Persekutuan kita?”

Sisa Cloud dan yang lainnya, yang duduk di sekitar Shi Feng, tercengang.

Meskipun mereka merasa Istana Seratus Bunga pantas menerima permintaan maaf mereka, mereka juga sedikit senang.

Para eselon atas Istana Seratus Bunga telah menyatakan bahwa mereka mampu menyerang negara adidaya dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Zero Wing, namun karena taktik Zero Wing, Istana telah kehilangan salah satu kota terpentingnya.

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang