Bab 2031 - Tim Kuat

27 2 0
                                    

Di dalam ruang pertemuan yang megah dan khidmat, eselon atas Istana Seratus Bunga dan Tetua Persekutuan terdiam saat mereka menatap para pemain Zero Wing yang berdiri di belakang Cleansed Rue.

"Bagaimana ini mungkin?! Tingkat 62?!”

“Bagaimana Zero Wing memiliki begitu banyak ahli Level 61 ke atas!?”

“Apakah orang-orang ini benar-benar dari Zero Wing? Saya pikir para pemain Fire Dance dan Cola adalah pakar puncak Zero Wing.”

Para anggota Istana Seratus Bunga berbisik satu sama lain ketika mereka memeriksa Silent Blade dan selusin anggota Zero Wing dari jauh, kebingungan memenuhi pandangan mereka.

Meskipun banyak pemain di ruang pertemuan telah mencapai Level 60, sejumlah besar EXP diperlukan untuk naik dari Level 60 ke 61. Saat ini, kurang dari 30 orang di Dark Night Empire telah mencapai Level 61, dan bahkan jika mereka termasuk para ahli yang memilih untuk menyembunyikan level mereka, masih ada kurang dari 50 pemain Level 61 di kekaisaran. Terlebih lagi, sebagian besar pemain ini berasal dari tiga negara adidaya di Dark Night Empire.

Namun, empat belas perwakilan dari Zero Wing dapat mencapai sepertiga dari pemain dengan level tertinggi di kekaisaran. Selain itu, sepuluh di antaranya adalah Level 62. Jika anggota Zero Wing ini bermigrasi ke Kekaisaran Malam Gelap, mereka akan langsung memonopoli posisi sepuluh besar di Daftar Peringkat kekaisaran…

Meskipun level seorang pemain bukanlah bukti kekuatan, perlengkapan yang dipakai para pemain tersebut setidaknya setara dengan perlengkapan yang dipakai oleh tiga pemain yang menemani Crimson Heart.

Ketika keempat belas anggota Zero Wing ini berdiri bersama, aura gabungan mereka jauh lebih kuat daripada aura gabungan ketiga bawahan Crimson Heart. Bahkan eselon atas Persekutuan merasa sangat tertekan oleh aura ini, belum lagi anggota Persekutuan di luar ruang pertemuan. Tidak heran mengapa ada keributan di luar pintu ruang pertemuan.

“Jadi, ini Zero Wing? Itu bahkan lebih kuat dari rumor yang beredar!”

Sedikit kejutan muncul di wajah Berserker laki-laki saat dia melihat ke arah Silent Blade, Stubborn Bone, dan yang lainnya. Dia sangat terkejut melihat pemuda itu memimpin anggota Zero Wing. Meskipun telah menggunakan Keterampilan Identifikasi Tingkat Lanjut, dia tidak dapat mengetahui detail apa pun tentangnya. Satu-satunya hal yang dia temukan adalah nama pemuda itu, Ye Feng.

“Sepertinya Zero Wing tidak hanya sekedar bicara. Pantas saja ia berani mencampuri urusan Persekutuan kita,” komentar Crimson Heart sambil melirik Shi Feng dan yang lainnya. Sayangnya, mereka datang tanpa hasil!

Sebuah Persekutuan tidak bisa menjadi lebih kuat dengan mengandalkan sejumlah kecil ahli puncak.

Meskipun Zero Wing telah mengirim sejumlah ahli puncak dalam jumlah yang mengejutkan, Persekutuan harus bergantung pada kerja sama kekuatan besar yang terdiri dari para ahli biasa dan pemain elit ketika menjaga wilayahnya.

Berserker pembawa pedang besar itu mengangguk setuju dengan pernyataan Crimson Heart.

Dari sudut pandang orang luar, Istana Seratus Bunga telah runtuh dari puncaknya. Namun, hal itu tidak sepenuhnya benar. Paling banyak, Persekutuan memiliki dua pertiga dari kekuatan sebelumnya.

Terlebih lagi, itu tidak termasuk kekuatan yang telah dipelihara oleh Crimson Heart di Kerajaan Bukit Suci. Pasukannya sendiri merupakan sepertiga dari kekuatan Istana sebelumnya. Sekarang setelah Crimson Heart kembali ke cabang utama, Persekutuan telah pulih ke puncaknya.

Dengan kekuatan seperti itu, Persekutuan tidak akan kesulitan menangkis serangan Starlink. Target utama Starlink adalah Jiwa yang Pantang Menyerah.

Setelah diskusi singkat di antara eselon atas Istana Seratus Bunga, Pemimpin Persekutuan, Bunga Bayangan, akhirnya tiba, menandai dimulainya pertemuan resmi.

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang