Crimson Heart dan Dark Cloud Legion-nya berlari melewati ngarai yang tenang dan berhutan tanpa memperhatikan konsumsi Stamina mereka. Bahkan ketika mereka disergap oleh monster, perlawanan mereka sangat minim, berusaha menghindari konfrontasi sebanyak mungkin.
"Buru-buru! Kita harus cepat!" Crimson Heart berteriak sambil melihat jam sistem dengan ekspresi muram.
Lima menit telah berlalu sejak serangan mereka terhadap blokade Starlink dimulai. Kemungkinan besar tim Three Kills telah mencapai jalurnya, menunggu di depan untuk menghentikan timnya.
Meskipun mereka telah berhasil melewati blokade Harimau Gurun dan terus mendorong Tunggangan mereka hingga batas maksimalnya, masih ada banyak penghalang di depan. Kekuatan yang menunggu mereka mungkin tidak sekuat milik Harimau Gurun, tapi mereka akan memperlambat kemajuan Legiun.
“Wakil Pemimpin Persekutuan, saya melihat blokade lain di depan. Itu diawaki oleh sekitar 3.000 pemain,” tiba-tiba seorang Ranger Tingkat 2 melaporkan melalui obrolan tim
"Tiga ribu?" Crimson Heart sedikit mengernyit.
Ini adalah kabar buruk bagi tim mereka.
Biasanya, Persekutuan akan menempatkan pasukannya di beberapa bagian jalan untuk menutupnya. Dia tidak pernah menyangka begitu banyak pemain yang akan melakukan blokade sekunder.
Mereka telah mengorbankan lebih dari 400 pemain selama bentrokan dengan pasukan Desert Tiger, yang berarti mereka hanya memiliki kurang dari 600 pemain yang tersisa. Jika mereka mencoba untuk berjuang melewati 3.000 pemain lain di wilayah hutan seperti itu, mereka akan membayar harga yang mahal dan membuang banyak waktu.
Sambil mengertakkan giginya, Crimson Heart memerintahkan, “Gunakan Gulungan Pemanggilan Tingkat 3! Setelah kita menghancurkan barikade, saya ingin semua orang berkumpul dan menerobos dari satu titik!”
Selain Ramuan Sumber Darah, dia telah menyiapkan beberapa kartu truf untuk membentengi Kota Moon Creek guna meningkatkan peluang mereka untuk bertahan hidup hingga pasukan Istana Seratus Bunga tiba. Gulungan Pemanggilan Tingkat 3 adalah salah satu dari kartu-kartu ini.
Dia telah berencana untuk menyimpan gulungan ini untuk pertarungan di Kota Moon Creek, tetapi untuk melewati blokade Starlink secepat mungkin dan menjaga jarak antara timnya, Three Kills, dan Desert Tiger, dia tidak punya pilihan selain menggunakannya.
Dipahami!" Beberapa Summoner Tingkat 2 di belakang Crimson Heart mengangguk sebagai jawaban.
Sesaat kemudian, Crimson Heart dan pasukannya tiba di depan bagian lembah berhutan yang dijaga beberapa ratus MT. Sejumlah besar Ranger dan Elementalist juga bersembunyi di pepohonan di kedua sisi jalan. Begitu tim Crimson Heart bergerak dalam jangkauan, para Ranger dan Elementalist ini akan membombardir mereka dengan mantra dan panah.
Namun, ketika jarak antara kedua kekuatan itu kurang dari 100 yard, empat Summoner di puncak Gunung mulai melantunkan mantra, membuka Gulungan Ajaib di tangan mereka.
Menanggapi sihir para Summoner, empat Raja Besar Level 75 muncul di hadapan Legiun Awan Gelap dan menyerang garis pertahanan Starlink.
"Menyerang! Serang dengan semua yang kamu punya!”
Meskipun kemunculan tiba-tiba empat Raja Agung Level 75 telah mengejutkan anggota Starlink, mereka adalah pemain elit dan ahli, bereaksi dengan cepat dan menyerang Raja Agung yang terlihat.
Keterampilan dan Mantra Tingkat 2 terbang ke arah monster yang dipanggil, menimbulkan ribuan kerusakan. Pada saat yang sama, MT Tier 2 di garis depan mengaktifkan Keterampilan Menyelamatkan Nyawa mereka, sementara penyembuh di garis belakang mulai menggunakan Mantra Penyembuhan mereka. Meskipun memiliki keunggulan level, para Raja Agung tidak mampu membubarkan blokade dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...