Bab 2116 - Peti Harta Karun Legendaris Inferior Lainnya

33 4 0
                                    

Meskipun cahaya oranye peti harta karun itu sangat redup, anggota Zero Wing menelan ludah saat melihatnya.

Peti Harta Karun Legendaris Inferior memiliki peluang besar untuk menjatuhkan item Legendaris yang Terfragmentasi.

Meskipun sebagian besar Persekutuan dalam game tidak tahu banyak tentang nilai sebenarnya dari item Legendaris yang Terfragmentasi, eselon atas inti Zero Wing tidak asing dengan item langka, terutama Cola, Fire Dance, Gentle Snow, dan Zhao Yueru, yang semuanya memiliki item Terfragmentasi mereka sendiri. Barang legendaris.

Satu item Legendaris Terfragmentasi sudah cukup untuk mengangkat pemain ke status ahli puncak. Barang-barang seperti itulah yang menjadi alasan Cola dan yang lainnya dapat menekan para ahli puncak. Tanpa mereka, keempat orang ini tidak akan mampu mengalahkan satu pun ahli puncak meskipun mereka bekerja sama dan memiliki Atribut Dasar yang sama dengan lawan mereka.

Faktanya, jika bukan karena item Legendaris yang Terfragmentasi, Zero Wing akan membutuhkan tiga hingga lima tahun lagi untuk memiliki harapan untuk bersaing dengan berbagai negara adidaya.

Mengapa Peti Harta Karun Legendaris Inferior ada di sini? Shi Feng menatap peti harta karun di altar dengan mata menyipit, bingung.

Dia telah mengunjungi Tanah Rahasia Bintang Jatuh puluhan kali selama kehidupan sebelumnya, tetapi dia belum pernah mendengar atau melihat altar ini, apalagi peti harta karun di atasnya. Terlebih lagi, itu adalah Peti Harta Karun Legendaris Inferior.

Satu-satunya Peti Harta Karun Legendaris Inferior yang pernah dilihat Shi Feng adalah di dalam Tabut Jatuh. Dia bahkan belum pernah mendengar tentang Peti Harta Karun Legendaris Inferior lainnya,

Namun, sekarang, dia menemukan Peti Harta Karun Legendaris Inferior di Tanah Rahasia Bintang Jatuh.

Mungkinkah Negeri Rahasia Bintang Jatuh mempunyai rahasia yang tidak kuketahui? Shi Feng bertanya-tanya.

Di masa lalu, satu-satunya hal penting yang ditemukan seseorang di Tanah Rahasia Bintang Jatuh adalah Penguasa Api. Setelah Penguasa Api dibunuh, tanah rahasia telah menjadi tanah kematian. Bahkan monster pun berhenti bertelur.

Selain itu, Kekuatan Ilahi dari altar itu luar biasa. Ini pastinya tidak dibangun oleh manusia, tapi oleh Dewa Kuno.

“Pemimpin Persekutuan, haruskah kita berupaya mencapainya?” Aqua Rose bertanya, tidak mampu mengalihkan pandangannya dari Peti Harta Karun Legendaris Inferior.

Meskipun ada sekitar 500 Anjing Lava Hound peringkat Lord Level 72 dan Level 73 yang berkeliaran di sekitar altar, monster-monster ini adalah hasil yang mudah bagi pasukan utama Zero Wing. Tidak butuh waktu lama untuk membersihkan area tersebut.

“Tunggu sebentar,” kata Shi Feng.

Dia kemudian mengaktifkan Mata Mahatahu dan memeriksa setiap Anjing Lava di area tersebut. Di dalam Wilayah Dewa, kehati-hatian diperlukan ketika menemukan harta karun yang tidak sesuai dengan kualitas lokasinya. Kecelakaan kecil saja berpotensi berakibat fatal.

Dan hal mematikan itu akan memengaruhi karier pemain di Domain God.

Biasanya, pemain hanya akan menghadapi situasi seperti ini setelah mengunjungi peta Level 150 lebih. Menghadapi keadaan seperti itu di peta di bawah Level 100 adalah hal yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Tentu saja, lebih baik aman daripada menyesal.

[Lava Hound (Avatar Eloch)] (Makhluk Elemental, Tuan)

tingkat 72

HP 24.000.000/24.000.000

“Judul tersembunyi?” “Shi Feng dengan cepat menyadari sesuatu yang aneh. Saat memeriksa monster-monster ini dengan Skill Identifikasi biasa, pemain hanya akan melihat Anjing Lava biasa, namun dengan Mata Mahatahu, Anjing Lava ini memiliki gelar tambahan. “Avatar Eloch? Benar saja, ini jebakan!”

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang