Bab 2187 - Dikalahkan dengan Satu Telapak Tangan

28 3 0
                                    

Meskipun Fire Dance telah mengeksekusi pukulannya dengan lancar, tanpa mengeluarkan suara, pukulannya tampak sealami angin sepoi-sepoi, ketika berbagai ahli yang hadir melihatnya menyerang Wang Zongquan, berbagai tingkat keterkejutan muncul di wajah mereka.

“Apakah gadis ini gila !?” Chen Tianhe berseru saat melihat tindakan Fire Dance.

Wang Zongquan telah melatih kekuatan internalnya hingga mencapai puncak. Setiap gerakannya disertai dengan kekuatan internal. Dia berbeda dari para ahli yang baru saja memahami kekuatan internal, yang hanya menggunakannya sebagai kartu truf pada saat-saat kritis.

Belum lagi, serangan mendadak seperti yang dilakukan Fire Dance tidak akan efektif melawan master seperti Wang Zongquan. Jika dia tidak berhati-hati dalam menghadapi serangan balik Wang Zongquan yang tak terhindarkan, dia pasti akan kehilangan nyawanya.

Benar saja, Wang Zongquan tidak menjadi bingung sama sekali karena serangan mendadak Fire Dance. Dia dengan tenang mundur setengah langkah, secara akurat keluar dari jangkauan serangannya. Pada akhirnya, tinjunya bahkan tidak berhasil menyentuh pakaiannya. Segera setelah itu, dia melakukan pukulan balasan dua kali pada Fire Dance, pertama di wajahnya dan kemudian di perutnya.

Meski kedua pukulannya terlihat sama, pukulan yang ditujukan ke perut Fire Dance sebenarnya sedikit lebih cepat daripada pukulan yang ditujukan ke wajahnya.

"Ini sudah berakhir!" Kulit Zhang Tianya menjadi gelap ketika dia melihat adegan ini terjadi dari jarak yang cukup dekat.

Awalnya, dia berencana menyelamatkan Fire Dance. Namun, dia tidak pernah berpikir bahwa Fire Dance akan begitu gila hingga menyerang Wang Zongquan tanpa ragu-ragu. Lebih buruk lagi, bahkan setelah melihat serangannya gagal, dia tidak segera mundur. Sekarang setelah Wang Zongquan melakukan serangan balik, nyawanya hampir hilang.

Meskipun dua pukulan Wang Zongquan mungkin terlihat sangat sederhana di mata orang biasa, sebenarnya mereka sangat kejam.

Seseorang yang diserang di wajahnya secara naluriah akan bergerak untuk mempertahankan wajahnya. Dalam situasi seperti ini, serangan yang diarahkan ke bagian lain dari tubuh mereka akan mudah diabaikan. Sementara itu, sebagai ahli kekuatan internal puncak, Wang Zongquan memiliki pemahaman yang sangat tepat mengenai waktu dan jarak. Bahkan ahli kekuatan internal yang terlatih pun akan terjebak oleh gerakannya ini jika mereka tidak berhati-hati, apalagi seorang pemula tanpa pelatihan khusus seperti Fire Dance.

Saat semua orang mengira pertarungan ini sudah berakhir, namun bertentangan dengan ekspektasi semua orang, Fire Dance justru mengabaikan pukulan yang ditujukan ke wajahnya. Sebaliknya, dia tiba-tiba menghindar dan segera memutar tubuhnya. Dalam torsi tubuhnya, dia kemudian mengirimkan pukulan secepat kilat tepat ke lehernya.

Perkembangan pertempuran yang tiba-tiba membuat Wang Zongquan sedikit lengah. Awalnya, dia mengira lawannya hanyalah seorang gadis kecil yang tidak berpengalaman. Dia tidak pernah menyangka gadis kecil ini akan dengan mudah menghindari serangannya, apalagi melancarkan serangan baliknya sendiri.

Namun, Wang Zongquan adalah pembunuh bayaran dengan pengalaman bertahun-tahun. Dia sepenuhnya mampu bereaksi terhadap perubahan mendadak dengan segera. Meskipun dia tidak bisa bertahan melawan serangan Fire Dance tepat waktu, dia masih bisa menghindarinya. Dia buru-buru membungkukkan tubuhnya ke depan dan melompat ke belakang, menghindari tebasan Fire Dance.

Setelah melihat Wang Zongquan mundur, kerumunan penonton tidak dapat menahan diri untuk tidak terkejut.

“Apakah ini nyata? Wang Zongquan benar-benar ditolak!”

Siapa wanita muda ini?

Semua orang yang hadir menyadari betapa kuatnya Wang Zongquan. Bahkan ahli dengan peringkat yang sama akan kesulitan memaksanya mundur. Lagipula, mengambil inisiatif untuk mundur dalam duel berarti seseorang berada dalam posisi yang dirugikan. Namun sekarang, seorang wanita muda seperti Fire Dance telah membuat Wang Zongquan mundur. Ini sungguh sulit dipercaya.

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang