Bab 2113 - Memberi Starlink Rasa Obatnya Sendiri

31 4 0
                                    

“Cabut keanggotaan lanjutan Starlink?” Yuan Tiexin tercengang dengan kondisi baru Shi Feng.

Purple Jade, yang duduk di samping Yuan Tiexin, ternganga ke arah Shi Feng karena terkejut. Dia tidak pernah mengira pria ini akan mengajukan permintaan seperti itu. Alih-alih mendapatkan lebih banyak manfaat untuk Zero Wing, Shi Feng ingin Secret mencabut keanggotaan lanjutan Starlink. Dia benar-benar gila!

“Pemimpin Persekutuan Black Flame, apakah para petinggi setuju atau tidak, apakah Anda memahami konsekuensi melakukan hal seperti itu?” Yuan Tiexin bertanya setelah menarik napas dalam-dalam. “Starlink telah membayar mahal untuk keanggotaan lanjutannya. Jika ternyata ia hilang karena Zero Wing, ia tidak akan berhenti sampai Persekutuanmu dihancurkan.”

“Elder Yuan, saya hanya melakukan apa yang telah dilakukan Starlink pada Zero Wing. Jika Starlink ingin menghadapi Zero Wing dalam pertarungan habis-habisan, kami menyambutnya,” kata Shi Feng, tidak gentar.

Di dalam Kerajaan Star-Moon, Zero Wing tidak akan takut pada Starlink bahkan jika Persekutuan melancarkan serangan militer penuh.

Di medan perang terbuka, Boneka Penjaga dan Tank Neraka tidak terkalahkan melawan pemain Tingkat 2, dan bahkan jika Zero Wing bukan tandingan Starlink dalam perang gerilya, Zero Wing memiliki keunggulan di kandang sendiri. Zero Wing sudah menempati sebagian besar peta leveling yang berharga di kerajaan, dan jika perang terus berlanjut, itu hanya akan menguntungkan Zero Wing.

Faktanya, Zero Wing lebih memilih menghadapi serangan daripada menghadapi serangan finansial ini. Pengembangan Zero Wing sudah membutuhkan pendanaan dan sumber daya yang besar, dan kini, ia harus membagi sebagian asetnya untuk melawan Starlink. Jika ini terus berlanjut, mudah untuk membayangkan hasil apa yang menanti Zero Wing.

Namun keanggotaan tingkat lanjut di Kamar Dagang Rahasia sangatlah luar biasa. 5% dari pendapatan Kamar Dagang saja sudah cukup untuk menopang Starlink dalam perang finansial ini. Namun, jika Starlink kehilangan statusnya, keuangan Persekutuan tidak hanya akan menderita, tetapi penindasan yang dihadapi Zero Wing juga akan berkurang.

“Baiklah, tapi aku tidak bisa mengambil keputusan ini sendirian. Saya masih harus melapor ke atasan. Tentu saja, saya tidak dapat menjamin apa yang akan mereka putuskan,” kata Yuan Tiexin, menghela nafas sambil melihat ekspresi Shi Feng yang tak kenal takut.

"Tentu saja." Shi Feng mengangguk.

Mengeluarkan anggota dasar dari Kamar Dagang Rahasia sudah sangat sulit. Mencoba menurunkan anggota tingkat lanjut bahkan lebih menantang. Namun pada akhirnya, semuanya tergantung pada Paviliun Rahasia.

Semua anggota, baik dasar maupun lanjutan, hanya menukar 1% sahamnya dengan Kamar Dagang Rahasia. Anggota tingkat lanjut hanya menerima manfaat yang lebih baik daripada anggota dasar. Terlebih lagi, kontrak yang ditandatangani semua kekuatan dengan Secret bersifat sepihak. Paviliun Rahasia dapat memecat anggota mana pun, termasuk anggota tingkat lanjut. Namun, Paviliun Rahasia tidak akan begitu saja memberhentikan atau menurunkan anggota tingkat lanjut karena mereka menghasilkan keuntungan yang jauh lebih banyak daripada anggota dasar.

Paviliun Rahasia hanya setuju untuk menghapus Zero Wing dari Kamar karena Starlink telah membayar harga yang cukup besar. Sekarang Zero Wing ingin Starlink diturunkan, ia harus membayar harga yang sama tingginya.

Yuan Tiexin berjalan ke sudut ruangan dan menghubungi petinggi Kamar Dagang Rahasia.

Setelah sekitar setengah jam berdiskusi, dia kembali ke tempat duduknya di hadapan Shi Feng. Berdasarkan ekspresi tegasnya, dia telah menerima jawaban.

“Pemimpin Persekutuan Black Flame, para petinggi telah membuat keputusan mereka, tapi sebelum saya menyampaikannya, saya perlu bertanya; apakah kamu yakin bisa membangun Kota Hutan Batu di Jurang Neraka Tanpa Dasar?” Yuan Tiexin bertanya dengan serius.

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang