Bab 2019 - Penghancuran Wildhammer

26 2 0
                                    

Saat Shi Feng mengaktifkan Miniatur Dunia dan Cincin Kecemerlangan, riak perak menyebar darinya. Ketika riak perak melewati anggota non-Zero Wing, tubuh mereka segera terasa lebih berat seiring dengan penurunan Atribut Dasar mereka. Bahkan kecepatan reaksi mereka menjadi sedikit lamban.

Sementara itu, riak perak ini dengan cepat melanda seluruh Kota Wildhammer.

"Apa yang sedang terjadi? Mengapa saya tidak dapat menghubungi dunia luar?”

Ketika riak berhenti meluas dan menghilang, penghalang tembus pandang menyelimuti seluruh Kota Wildhammer. Beberapa pemain di dalam kota dengan cepat menemukan bahwa komunikasi dengan dunia luar telah terputus sepenuhnya. Mereka bahkan tidak bisa mengakses forum resmi Kerajaan Bintang Bulan.

Anggota Starlight Alliance yang hadir di kota mulai panik.

Tidak hanya Atribut Dasar dan fisik mereka yang sangat ditekan, tetapi mereka juga tidak dapat berkomunikasi. Mereka secara alami tidak akan bisa meminta bala bantuan dan hanya bisa menghadapi 1.000 pemain Raksasa, yang Atributnya tiba-tiba ditingkatkan, sendirian.

Mereka sudah berada dalam posisi yang sangat dirugikan bahkan ketika bertarung melawan Raksasa dalam kondisi normal. Sekarang kesenjangan dalam Atribut semakin melebar…

“Baiklah, aku tidak keberatan jika ada orang lain di kota ini yang ingin membantu Starlight Alliance. Sekarang, mari kita mulai pertarungan yang menyenangkan!” Shi Feng berkata sambil melirik ke berbagai pemain independen dan tim petualang, yang menunjukkan tanda-tanda ingin mengambil tindakan.

Meskipun Shi Feng tidak berbicara sekeras itu, akan sulit bagi semua orang untuk tidak mendengarnya karena jalanan saat ini sangat sunyi. Berbagai pemain independen dan anggota tim petualang tanpa sadar menghindari tatapannya, mata mereka membelalak ketakutan.

"Luar biasa! Hanya dengan beberapa kata, Black Flame membuat takut para pemain yang berencana memanfaatkan situasi ini sehingga tidak bertindak!”

"Tentu saja! Setelah melihat semua kartu yang telah diungkapkan Zero Wing sejauh ini, selain mendengar nada tenang Black Flame, siapa yang berani menjadikan Zero Wing sebagai musuh sekarang?”

“Seperti yang diharapkan dari Pemimpin Persekutuan Zero Wing. Dengan karisma dan kecerdasannya, Starlight Alliance pasti akan sibuk menangani Zero Wing. Dengan ini, Starlight Alliance kemungkinan besar akan kesulitan mendapatkan bantuan dari para pemain di dalam kota.”

Ketika eselon atas dari berbagai Guild yang bukan bagian dari Starlight Alliance melihat pemandangan ini, mereka merasa sangat kagum pada Shi Feng. Pada saat yang sama, kewaspadaan mereka terhadap Zero Wing juga semakin meningkat.

Pada saat ini, Eight Feathers, yang telah mencapai medan perang, melambaikan tangannya. Segera, beberapa pemain yang bersembunyi di sepanjang jalan mengeluarkan Gulungan Ajaib penghancur skala besar Tingkat 3 dan mengarahkan gulungan itu ke Shi Feng. Pada saat berikutnya, susunan sihir raksasa bermekaran di atas jalan utama, satu demi satu.

"Api hitam! Bayar atas kesombonganmu!” Eight Feathers berteriak sambil menatap Shi Feng dan anggota Zero Wing lainnya. "Menyerang!"

Sembilan Mantra Penghancur skala besar Tingkat 3 diaktifkan secara bersamaan, AOE Mantra menutupi seluruh jalan utama.

Kekuatan Mantra jauh lebih besar daripada serangan Menara Pertahanan. Perisai juga tidak akan efektif melawan Mantra ini; MTs hanya bisa menanggungnya. Bahkan jika Prajurit Perisai Raksasa mengaktifkan Keterampilan Menyelamatkan Nyawa mereka dan selamat dari serangan gabungan ini, kemungkinan besar mereka hanya memiliki sedikit HP yang tersisa.

Adapun Shi Feng, bahkan jika Pendekar Pedang itu lebih hebat, dia tidak akan bisa membunuh sembilan pemain yang mengaktifkan sembilan Gulungan Ajaib dalam waktu aktivasi gulungan yang singkat.

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang