Setelah segel di Kota Hutan Batu terangkat, Shi Feng mulai menyusun rencana pembangunan kota tersebut.
Meskipun Kota Hutan Batu sudah memiliki banyak bangunan, kota ini telah berkembang beberapa kali lipat setelah dipromosikan. Alhasil, Kota Hutan Batu tampak kosong dan paling banyak hanya bisa menampung 1.000.000 pemain.
Inilah kelemahan kota yang dipromosikan. Sebaliknya, kota yang dibangun tidak mempunyai masalah ini.
Meskipun Kota Hutan Batu memiliki lebih dari cukup bangunan untuk menampung para pemain yang berkunjung, para pengunjungnya tidak akan terbatas pada para ahli karena para pemain utama mencapai level yang lebih tinggi dan meningkatkan peralatan mereka. Pada akhirnya, bahkan pemain biasa pun akan mampu mengerjakan lantai pertama Jurang Neraka Tanpa Dasar dengan mudah.
Penting untuk merencanakan pembangunan kota terlebih dahulu untuk memastikan bahwa para pemain mendapatkan apa yang mereka butuhkan untuk hidup dan beristirahat di Stone Forest City. Perencanaan yang cermat tidak hanya akan meningkatkan nilai pertokoan dan perumahan pribadi di kota tersebut, namun juga sangat penting bagi pembangunan kota.
Sementara Shi Feng merencanakan tata letak kota di Istana Tuan Kota, kekuatan dari kerajaan dan kekaisaran di dekat Hutan Mayat Hidup Kuno menerima berita tentang pembukaan Kota Hutan Batu.
Untuk sementara waktu, kekuatan-kekuatan ini sedang gempar.
“Zero Wing benar-benar membuka kota yang begitu berharga untuk umum?! Apakah Persekutuan sudah gila?!”
“Betapa murah hati!”
“Itu adalah Ruang Bawah Tanah Regional Mode Dewa yang sedang kita bicarakan! Saya tidak percaya Zero Wing membiarkan sembarang orang masuk ke kota! Apa yang dipikirkan Zero Wing?”
Banyak kekuatan yang telah menyaksikan pertempuran untuk Kota Hutan Batu tahu betapa pentingnya kota ini. Siapa pun yang memiliki Kota Hutan Batu akan mendapat keuntungan besar ketika menjelajahi Jurang Neraka Tanpa Dasar.
Namun, Zero Wing dengan rela melepaskan keuntungan ini, memberikan akses publik ke kota yang begitu berharga…
Bahkan berbagai negara adidaya tercengang dengan keputusan Zero Wing.
Mereka tahu bahwa Persekutuan akan membuka Kota Hutan Batu untuk umum cepat atau lambat. Mencapai lantai pertama Jurang Neraka Tanpa Dasar tidak terlalu sulit, dan bahkan para ahli dari Persekutuan kelas satu dan tim petualang puncak akan cukup kuat untuk mengerjakan area tersebut setelah sepuluh hari atau lebih.
Begitu mereka ada, Stone Forest City tidak akan mendapat banyak keuntungan. Bahkan jika Zero Wing ingin menghindari hal itu, mereka harus membuka kota itu untuk umum untuk mendapatkan sedikit uang. Potensi pendapatan kota akan jauh lebih penting bagi Persekutuan daripada membatasi akses terhadap anggota dan sekutunya.
Namun, berbagai negara adidaya tidak bermimpi bahwa Zero Wing akan membuka gerbang Kota Hutan Batu secepat ini. Pada dasarnya, melakukan hal tersebut sekarang berarti menyia-nyiakan segala keuntungan yang dapat diberikan oleh kota tersebut.
“Penjara Bawah Tanah Regional Mode Dewa? Ini adalah kesempatan sempurna untuk memperkuat tim petualang kami!”
“Zero Wing benar-benar luar biasa. Ini berarti memberikan keuntungan yang sangat besar. Bahkan negara adidaya pun tidak berani melakukan pengorbanan seperti itu. Karena belum ada yang menjelajahi Jurang Maut Tanpa Dasar, kita bisa memajukan perkembangan Persekutuan kita jika kita bisa mengklaim sebagian harta karunnya untuk diri kita sendiri.”
Kekuatan berbagai kerajaan dan kekaisaran mulai beraksi saat mereka mendengar pembukaan Kota Hutan Batu. Mereka semua mengirimkan tim ahli ke kota.
Berbagai negara adikuasa menempati sebagian besar peta sumber daya tinggi milik Domain Dewa, dan hal itu seharusnya juga terjadi pada Jurang Tanpa Dasar. Negara adidaya memiliki senjata dan peralatan yang jauh lebih baik untuk anggotanya dibandingkan kekuatan biasa, dan pada saat kekuatan biasa mampu menjelajahi Dungeon Regional, berbagai negara adidaya kemungkinan besar sudah menyisir Dungeon tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...