Bab 2084 - Ada Lebih dari Satu Pendukung?

24 4 0
                                    

"Apa yang sedang terjadi?"

“Bukankah Nature Hall di sini menimbulkan masalah bagi Zero Wing?”

Perilaku Deep Thunder membuat berbagai kekuatan besar terpana. Mereka tidak dapat memahami apa yang coba dilakukan oleh Nature Hall.

“Apakah orang-orang itu menggunakan penyamaran?” Darah Debu Keluarga Bloodbath bergumam kebingungan.

Nature Hall telah tumbuh lebih kuat dari Guild kelas satu seperti Paviliun Naga-Phoenix dan Jiwa Pantang Menyerah. Persekutuan yang begitu kuat seharusnya meremehkan Persekutuan kelas satu biasa, apalagi Zero Wing.

Namun, setelah menyaksikan pertukaran antara Shi Feng dan Deep Thunder, orang akan berpikir bahwa Zero Wing adalah negara adidaya yang sebenarnya, bukan Nature Hall.

Tidak peduli bagaimana Darah Debu mempertimbangkan situasinya, dia tidak dapat memahami apa yang sedang terjadi.

“Saya telah bertemu Deep Thunder secara pribadi. Meskipun Domain Dewa memiliki banyak alat yang dapat menyamarkan pemain, mereka tidak dapat meniru kekuatan dan aura target,” kata pemuda berjubah abu-abu sambil menggelengkan kepalanya. “Deep Thunder itu terlihat dan terasa persis seperti yang pernah kutemui. Terlebih lagi, Deep Thunder menggunakan kelas tersembunyi Magic Warrior. Anda dapat merasakan Mana yang spesial di sekitarnya setiap saat. Tidak ada alat yang dapat meniru perasaan itu.”

“Lalu, mengapa Deep Thunder memperlakukan Black Flame dengan sangat ramah?” Tanya Dust Blood, jelas bingung.

“Ini… aku tidak tahu. Mungkin Nature Hall punya kesepakatan rahasia dengan Black Flame,” kata pemuda itu. Dia pun sama bingungnya dan tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan temannya.

Dengan kekuatan dan kecepatan pengembangan Balai Alam, bahkan Paviliun Rahasia pun tidak akan mampu menghentikannya menargetkan Zero Wing tanpa kompensasi yang besar. Pemuda berjubah abu-abu itu tidak tahu kemampuan apa yang dimiliki Zero Wing sehingga menjamin niat baik Balai Alam. Selain itu, Nature Hall tampaknya sangat membutuhkan persetujuan Zero Wing.

Satu-satunya penjelasan yang bisa dia pikirkan melibatkan kesepakatan pribadi antara Black Flame dan eselon atas inti Nature Hall, meyakinkan Guild yang lebih besar untuk menyerah pada Twilight Echo dan mendukung Zero wing.

“Tidak heran mengapa anggota Zero Wing tampak begitu berani. Ternyata mereka mendapat dukungan dari Balai Alam,” kata Dust Blood sambil mencibir. Namun, jejak rasa iri dan kekaguman terlihat di tatapannya.

Meskipun Keluarga Bloodbath adalah Persekutuan kelas satu dengan peringkat teratas dan tidak jauh dari menjadi negara adidaya yang sebenarnya, mereka tidak mampu memprovokasi beberapa Persekutuan kecil di wilayahnya. Sebagian besar Guild kecil itu didukung oleh negara adidaya.

Bahkan jika Zero Wing kehilangan Kota Sungai Putih hari ini, ia perlahan-lahan dapat memulihkan kekuatannya. Itu masih bukanlah eksistensi yang mampu diprovokasi oleh kekuatan biasa.

Adapun kesepakatan pribadi Black Flame dengan Nature Hall, kemungkinan besar memang demikian.

Bagaimanapun, Black Flame memiliki kekuatan individu yang luar biasa. Tidak mengherankan jika menemukan seseorang yang begitu berkuasa terhubung dengan individu-individu berpengaruh tertentu. Faktanya, semakin banyak Darah Debu memikirkannya, semakin masuk akal hal itu.

Hal tersebut tentu menjelaskan mengapa Zero Wing berani memprovokasi Blackwater dan Starlink secara terbuka.

Darah Debu bukan satu-satunya yang memiliki pemikiran seperti itu. Eselon atas berbagai negara besar telah mencapai kesimpulan yang sama.

Nature Hall tidak boleh diremehkan hanya karena wilayahnya lebih kecil dari Blackwater dan Starlink. Storm Empire di Nature Hall adalah negara bijih, jauh lebih berharga daripada Steel Empire atau Dark Night Empire. Nature Hall tidak punya alasan untuk takut pada Blackwater atau Starlink.

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang