Bab 2140 - Penjara Bawah Tanah Regional Mode Dewa

30 4 0
                                    

Negara Mayat Hidup Kuno, Jurang Tanpa Dasar:

The Bottomless Abyss adalah lubang raksasa di tengah Hutan Psikedelik. Radiusnya bisa menyaingi radius kota NPC. Kabut hitam pekat terus mengepul dari dalam, dan bahkan dari jauh, para pemain merasakan hawa dingin saat mereka menyaksikan kabut keluar.

“Jadi, ini adalah jurang maut?” Kejutan mencengkeram Buah Berwarna-warni saat dia menatap lubang besar di depannya.

Anggota tim petualang Bayangan Ungu lainnya merasakan hal yang sama.

Jurang Neraka Tanpa Dasar tidak hanya merupakan pemandangan yang spektakuler, namun auranya juga sangat menakutkan. Meskipun jarak antara mereka dan Dungeon Regional, mereka merasa terkekang. Mereka bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya berdiri di dalam lubang berkabut.

“Tidak heran mengapa Windwolf bahkan tidak bisa bertahan satu jam pun di sana. Jika auranya terasa begitu kuat dari luar sini, saya tidak bisa membayangkan betapa mengerikan rasanya di dalam. Bergerak saja sepertinya akan melelahkan,” gumam Akhir Musim Gugur sambil melihat kabut naik dari Jurang Maut. Setelah melihat lubang ini sendiri, dia, kurang lebih, memahami mengapa anggota Windwolf memucat setiap kali mereka menyebut Jurang Tanpa Dasar, mengklaim bahwa Dungeon Regional bukanlah tempat bagi pemain saat ini.

Kabut masih cukup tipis. Ayo cepat masuk,” komentar Shi Feng, saat dia juga memperhatikan kabut. Dia sangat akrab dengan Jurang Maut Tanpa Dasar, jadi dia terbiasa dengan pemandangan itu. Dia segera mendekati tangga menuju ke dalam lubang.

Banyak Dewa Kuno telah berpartisipasi dalam Perang Besar Kuno, dan Jurang Maut Tanpa Dasar adalah produk sampingan dari salah satu pertempuran tersebut. Menurut legenda, kehancuran yang dilakukan para Dewa di sini begitu besar hingga mampu menembus Penghalang Dunia yang memisahkan benua Wilayah Dewa dari Jurang Kegelapan. Akibatnya, energi gelap Jurang Kegelapan telah mengalir ke dalam Wilayah Dewa melalui penerobosan tersebut, sehingga menciptakan Jurang Maut Tanpa Dasar ini.

Untungnya, para Dewa Kuno telah memasang penghalang sihir di sini untuk mencegah energi gelap keluar dari Ruang Bawah Tanah Regional, melindungi kerajaan dan kekaisaran terdekat dari kehancuran. Tanpa pandangan jauh ke depan, kekuatan Dark Abyss mungkin telah melahap seluruh benua.

Sekarang, energi gelap di dalam Jurang Tanpa Dasar terkadang melonjak karena melemahnya penghalang. Pada titik ini, penghalang itu telah ada selama puluhan ribu tahun, dan bahkan jika bahan yang digunakan untuk membuatnya adalah Relik Dewa, mereka tidak dapat menahan korosi waktu.

Ketika energi gelap Jurang Maut berada pada titik terkuatnya, pemain Tingkat 1 hanya bisa bertahan di Ruang Bawah Tanah Regional selama tiga atau empat jam. Pemain tingkat 2 paling banyak dapat menahan energi selama 10 jam sebelum mereka harus melarikan diri. Jika mereka melebihi batas waktu ini, energi gelap akan merusak daging mereka, dan konsumsi Stamina dan Konsentrasi mereka akan meningkat secara eksponensial. Tidak lama kemudian mereka mati karena kelelahan.

Lebih buruk lagi, pemain yang mati karena kelelahan di dalam Jurang Maut Tanpa Dasar akan menderita hukuman mati dua kali lipat, dan jiwa mereka akan memasuki kondisi lemah karena korosi. Korosi akan memberi mereka debuff yang secara signifikan mengurangi perolehan EXP selama tiga hingga empat puluh delapan jam berikutnya.

Inilah sebabnya mengapa tim tanpa kekuatan yang cukup mengalami nasib menyedihkan di dalam Ruang Bawah Tanah Mode Dewa. Bahkan pemain Tingkat 2 biasa pun tidak berani menginjakkan kaki di Jurang Maut di kehidupan Shi Feng sebelumnya.

Namun, sebagai Ruang Bawah Tanah Regional Mode Dewa, Jurang Maut Tanpa Dasar memiliki banyak manfaat yang bisa ditawarkan. Sumber dayanya yang melimpah hanya bersifat sekunder. Lebih penting lagi, kepadatan Mana Dungeons sangat tinggi. Meskipun Mana di dalamnya kacau dan tidak murni, pemain dapat dengan cepat tumbuh lebih kuat dengan bertarung di dalam Dungeon. Selain itu, Bottomless Abyss tidak kekurangan monster kuat dengan standar tempur tinggi, yang dapat digunakan pemain sebagai mitra pelatihan.

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang