Bab 2157 - Kekuatan Setan Besar

33 3 0
                                    

"Mustahil!" Ketika Bright Dawn melihat Molfins dengan hormat berdiri di belakang Shi Feng seperti seorang pelayan, keterkejutan dan kebingungan dengan cepat menggantikan ekspresi gilanya.

The Great Demon Molfins adalah bencana yang dipanggil melalui Benih Hitam.

Di dalam wilayah kekuasaan Tuhan, apa pun yang dianggap sebagai 'bencana' mampu menghancurkan seluruh negara. Sebagai Marquis Tingkat 4, Molfins praktis tak terkalahkan di antara lawan di tingkat yang sama; beberapa NPC Tingkat 4 bahkan terpaksa melarikan diri dari Iblis Besar.

Namun, keberadaan mengerikan seperti itu menerima kendali pemain, begitu saja…

Bright Dawn tidak sendirian; semua orang yang menonton sangat terkejut atas sikap tunduk Iblis Besar.

Dalam satu detik, semua orang menyerah pada keputusasaan dan keputusasaan mereka atas langkah terakhir Ksatria Mayat Hidup, tetapi di detik berikutnya, Shi Feng telah menunjukkan kepada mereka betapa menggelikan langkah itu sebenarnya.

"Apa yang dia lakukan?" Saat Wind Demon menatap Molfins, dengan patuh berdiri di belakang Shi Feng, dia merasakan seluruh dunianya terbalik.

Bahkan Bright Dawn, pengguna Dark Seed, tidak mengendalikan awan Molfin setelah Great Demon dipanggil, namun Shi Feng mencapai prestasi itu dengan mudah. Tidak peduli bagaimana Wind Demon melihat situasi ini, itu pasti terasa seperti mimpi.

Namun, Molfins membuktikan kepada penonton bahwa ini bukanlah mimpi. Faktanya, itu adalah mimpi buruk yang menimbulkan keputusasaan!

Di bawah komando Shi Feng, Molfin menyerang ketiga Flaming War Elephants.

Beberapa ratus meter antara Demonic Marquis dan mangsanya praktis tidak ada bagi Molfins, dan dia muncul di hadapan salah satu monster Mythic dalam sekejap mata.

Mengaum!

Flaming War Elephant menanggapi Great Demon dengan raungan marah, secara naluriah mengangkat kaki depannya untuk meratakan makhluk itu.

Meskipun Flaming War Elephant terluka parah, Atribut Dasarnya jauh lebih tinggi daripada monster Mythic biasa sebagai makhluk pemanggil Tingkat 4. Oleh karena itu, meskipun cederanya membatasi kekuatan tempurnya, hentakannya membawa Kekuatan Tingkat 4.

Molfin setinggi empat meter tampak seperti semut dibandingkan dengan kaki raksasa Gajah Perang, namun meskipun ukurannya berbeda, Molfin terus melayang di tempatnya, hanya mengangkat tangan untuk menyambut kaki yang turun.

Ledakan!

Ledakan itu bergema di seluruh Hutan Mayat Hidup, gelombang kejut yang ditimbulkannya membuat para pemain Tier 2 di sekitarnya terkapar.

Tak satu pun dari pemain ini yang akan melupakan apa yang terjadi selanjutnya selama sisa hidup mereka. Molfin sebenarnya telah menghentikan kaki gunung Flaming War Elephant. Yang lebih sulit dipercaya lagi adalah fakta bahwa Great Demon telah mencapai prestasi tersebut hanya dengan menggunakan satu jari.

Tidak peduli seberapa kuat Flaming War Elephant mendorongnya, ia tidak lebih kuat dari bayi yang tidak berdaya.

Dengan dorongan ringan, Molfins memaksa monster Mythic itu tersandung beberapa langkah ke belakang.

Perbedaan antara Kekuatan mereka sangat jelas. Molfin dan Flaming War Elephant berada pada level yang sama sekali berbeda.

"Omong kosong! Seberapa kuatkah Iblis itu!?” Yuan Tiexin tidak bisa menahan diri untuk tidak mengutuk saat dia menyaksikan adegan itu terjadi.

Sebagai organisasi yang fokus utamanya pada pengumpulan informasi, Paviliun Rahasia telah mengumpulkan lebih banyak data tentang Domain Dewa dibandingkan kekuatan lainnya. Tentu saja, Paviliun tidak gagal mempelajari Makhluk Iblis.

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang