Ketika tim Bayangan Ungu mengikuti Shi Feng ke Kota Hutan Batu dan melihat sejumlah besar monster Level 70 lebih berkeliaran di luar temboknya, mereka terperangah. Para ahli seperti Akhir Musim Gugur dan Buah Berwarna-warni sangat terkejut karena mereka tahu lebih banyak daripada anggota biasa tim petualang. Mereka menyadari betapa menakjubkannya membangun Kota Persekutuan di Jurang Neraka Tanpa Dasar.
Dengan keunggulan ini, Zero Wing kemungkinan akan menjadi kekuatan terdepan di Ruang Bawah Tanah Regional Mode Dewa.
Saat mereka memasuki kota, kepadatan Mana di dalamnya semakin mengejutkan mereka. Ini belum pernah terjadi sebelumnya. Selain itu, Mana di Kota Hutan Batu tidak semrawut seperti di Jurang Maut lainnya. Mana tidak hanya menenangkan semangat mereka, tetapi juga membuat mereka merasa jauh lebih gesit. Mereka merasa bahwa mereka dapat dengan mudah menunjukkan kekuatan tempur yang lebih besar daripada di luar Dungeon Regional.
Jika mereka bisa melatih teknik bertarung, Keterampilan, dan Mantra mereka di sini, usaha mereka akan membuahkan hasil yang jauh lebih baik dari biasanya.
Senjata dan peralatan mungkin sangat penting, tetapi faktor eksternal ini tidak begitu penting bagi pemain ahli dibandingkan kekuatan internal.
“Komandan, Mana di kota ini telah mempertajam indraku setidaknya 10%! Jika kita bisa berlatih di sini, kekuatan tim petualang secara keseluruhan bisa mencapai level baru dalam waktu kurang dari sebulan!” Seru Buah Berwarna-warni.
Secara umum, kepadatan Mana yang tinggi hanya memungkinkan pemain untuk menjernihkan pikiran dan tetap tenang di bawah tekanan, namun jika kepadatannya cukup padat, hal ini dapat mempertajam indra pemain juga, meskipun tidak terlalu banyak. Fakta bahwa Mana di Kota Hutan Batu begitu padat sehingga panca indera pemain 10% lebih tajam dari biasanya sungguh menakjubkan.
Tentu saja, indera yang tajam akan sangat membantu para pemain. Pemain tidak hanya dapat mendeteksi kekurangan mereka dengan lebih mudah, tetapi pemain juga dapat memperhatikan lebih banyak dari biasanya. Sederhananya, pemain dapat meningkatkan standar tempur mereka jauh lebih cepat jika mereka memiliki indera yang lebih tajam saat berlatih.
Perbedaan sebesar 10% setara dengan perbedaan yang dialami pemain ketika mereka naik dari Tingkat 1 ke Tingkat 2.
“Aku tahu,” jawab Late Autumn sambil tersenyum pahit pada Buah Berwarna-warni. “Tempat ini luar biasa, tapi juga milik Zero Wing. Sebuah kota hanya dapat menampung begitu banyak orang, dan Zero Wing akan memprioritaskan anggotanya sendiri. Bagaimanapun, kekuatan diperlukan dalam Domain Dewa. Orang luar harus membayar mahal jika ingin berlatih di sini. Dengan kekuatan tim petualang kita saat ini, aku khawatir…”
Akhir Musim Gugur dengan cepat menyadari nilai kota ini. Dari semua kota yang pernah dia lihat sebelumnya, Kota Hutan Batu tidak diragukan lagi adalah tempat terbaik untuk pelatihan. Jika tim petualangnya bisa berlatih di sini dalam jangka panjang, dia yakin bahwa Bayangan Ungu akan menjadi tim petualang nomor satu di Kerajaan Malam Kegelapan.
Namun, menikmati manfaat tersebut tanpa membayar harga yang mahal adalah hal yang mustahil bagi non-anggota Persekutuan seperti mereka. Mereka hanya diizinkan berada di Kota Hutan Batu sekarang karena mereka telah menerima tugas Shi Feng. Akhir Musim Gugur meragukan bahwa dia memiliki kualifikasi atau koneksi yang diperlukan untuk menegosiasikan penempatan tim petualangnya di Kota Hutan Batu dalam jangka panjang.
Buah Berwarna-warni, kurang lebih, memahami apa yang ingin dikatakan komandannya.
Mereka hanya bertemu Shi Feng secara kebetulan, dan Pendekar Pedang adalah satu-satunya alasan tim petualang mereka menghindari kehancuran. Mereka akan berkhayal jika berpikir bahwa mereka bisa berlatih di surga seperti Kota Hutan Batu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...