Di jalur Gunung Beifei yang tenang dan mantap, Ada Tiga sosok berjalan berdampingan.
Seorang pemuda jangkung di sisi kiri mengingatkan kepada seorang wanita: "Seulgi, ini tidak seperti berada di rumah sendiri, Tidak peduli betapa lembut dan anggunnya kamu sebagai tuan muda ke tiga, tidak ada yang akan memanjakanmu di sini. Setelah kamu memasuki Sekte Xuan Miao, kamu harus mengabdikan diri untuk belajar. Ini adalah kesempatan yang diperoleh dengan susa payah. Ayah dan Kakak laki-laki tertua sangat bangga, jadi kamu jangan bertindak sembarangan dan merusaknya."
Seulgi menyilangkan tangannya, lalu dia menjawab: "Bangga? Mungkin mereka merasa lega karena bisa menyingkirkanku, si pembuat onar."
Setelah mengatakan itu, Dia mengeluh dengan tidak sabar: "Li Huan, aku tidak ingin pergi ke Sekte Xuan Miao."
Sekte ini terkenal dengan peraturannya yang ketat.
Melangkah keluar dari tengah, Seulgi berbalik dan mulai berjalan mundur, lalu dia menghadap kepada dua orang lainnya: "Kalian berdua adalah anggota Sekte Xuan Miao. Tapi kenapa aku harus berpartisipasi juga? Hanya untuk dipandang rendah?"
"Kamu bicara omong kosong lagi," Li Huan adalah kakak kedua Seulgi, dia memiliki wajah ramah secara alami yang terlihat lebih bermartabat, karena kesempatan tersebut dia mengenakan jubah biru berleher bulat dengan rambut diikat rapi, daya tariknya semakin terasa.
"Jangan pernah berpikir untuk menimbulkan masalah. Jika kamu mengacau lagi, begitu kita kembali ke Kota Xiaoyao, aku yakin Paman Kang akan mematahkan kakimu,"
Yang berbicara adalah Shunu yang melirik ke arah Seulgi. Nada suaranya menghentikan kenakalan Seulgi lagi.
Shunu mengenakan jubah cyan, dan memakai jepit rambut giok di rambut panjangnya, dia memiliki mata yang indah dan wajah yang cantik. Satu-satunya ketidaksempurnaan yang dirasakannya mungkin adalah bibirnya yang tipis dan cara bicaranya yang tajam. Seringkali diyakini bahwa orang dengan bibir seperti itu bisa jadi sedikit tegas.
Seulgi sudah terbiasa dengan lidah tajam Shunu selama bertahun-tahun.
Menghela nafas dalam hati, Seulgi berpikir betapa sempurnanya penampilan mereka berdua bersama. Mengapa mereka tidak membiarkannya pergi dan bermesraan satu sama lain?
Meskipun Seulgi tidak lagi menyuarakan keluhannya, dia tetap sangat tidak mau.
Li Huan mencoba meyakinkan Seulgi: "Sekte Xuan Miao adalah salah satu dari sedikit sekte abadi yang bergengsi. Pelatihan di sini bermanfaat dalam segala hal. Seulgi, kamu suka mengatur formasi, kan? Guru Liu He di sekte ini adalah ahli dalam formasi kuno dan modern. Di bawah bimbingannya, kamu pasti akan membuat kemajuan yang signifikan..."
Seulgi tidak ingin mendengarkan sepatah kata pun dari kakak laki-lakinya.
Dia setengah dibujuk dan setengah diancam untuk datang ke Sekte Xuan Miao. Kegembiraan awal apa pun telah lama dibayangi oleh ketidaknyamanannya.
. . .
Gunung Beifei adalah gunung spiritual yang terkenal di Benua Selatan, dengan lereng yang landai dan vegetasi yang subur.
Ketiganya telah mencapai titik tengah gunung. Murid yang masuk di Sekte ini berpasangan atau kelompok kecil.
Seulgi memperhatikan tanaman wisteria di pinggir jalan, gugusan bunganya terkulai indah seperti air terjun ungu. Saat dia mengaguminya, angin sepoi-sepoi mengacak-acak kelopaknya.
Dia mendongak untuk melihat tiga orang terbang dengan pedang menuju pintu masuk gunung. Wanita yang memimpin berpakaian putih, dia tampak seperti awan.
Kilatan kekaguman terlihat di mata Seulgi saat dia melihatnya terbang dengan pedang tampak begitu indah. Sayangnya budidayanya masih pada tahap pemurnian Qi. Dia bertanya-tanya kapan dia akan mencapai tahap pembangunan fondasi dan bisa terbang seperti itu?