Bab 76

222 38 8
                                    

Istana diselimuti keheningan. Setelah beberapa saat, Tujuh memanggil dari luar aula: “Tuan.”

Suaranya lembut dan bergema jauh ke dalam aula, namun tidak ada yang menjawab.

“Tentang orang-orang di halaman…” Tujuh ragu-ragu untuk membuat keputusan sendiri. Oleh karena itu, dia mencari instruksi dari Seulgi.

Tiba-tiba, Seulgi berdiri. Matanya berubah tajam, menghapus ekspresi melankolis dan kesedihan sebelumnya.

Seolah-olah karena balas dendam, atau mungkin untuk melampiaskan amarahnya, dia kini bertekad untuk membunuh semua orang itu, tidak membiarkan seorang pun hidup. Sepertinya hanya dengan cara inilah dia bisa merasa lega. Dia dengan cepat menuju ke halaman, dan Tujuh mengikuti dari belakang.

Sooyoung memperhatikan sosoknya yang mundur, dia menggelengkan kepalanya, menginstruksikan Dua Puluh Tiga untuk mengawasi Yi’er dan mencegahnya menuju ke halaman. Dia kemudian buru-buru mengikuti Seulgi dan Tujuh.

Ketika dia tiba di halaman, Seulgi sudah berdiri di depan para tawanan, dia berjalan mondar-mandir seolah menilai orang-orang dari keluarga Zuo ini.

Seulgi sedang memilih seseorang untuk dieksekusi secara pribadi, tetapi anggota keluarga Zuo yang tersisa cukup banyak.

Dia memilih seorang wanita. Wanita ini bertubuh mungil, kepalanya tertunduk dan menciut, dikelilingi oleh pria-pria tegap yang sengaja atau tidak melindunginya dengan tubuh mereka, membuatnya sulit untuk diperhatikan tanpa pengamatan lebih dekat.

Seulgi berpikir: Ini pasti wanita yang memiliki status tertentu di keluarga Zuo.

Seulgi memberi isyarat agar wanita itu dibawa ke depan. Dengan gerakan memanggil, dia memegang senjatanya Longren di tangannya.

Tujuh bergerak untuk membawa wanita itu keluar. Saat dia mendekat, orang-orang di sekitarnya turun tangan untuk menghalangi Tujuh. Meskipun kekuatan spiritual mereka tersegel, mereka menempel erat di pinggangnya. Tujuh bisa dengan mudah mengalahkan mereka, tapi tanpa perintah Seulgi, dia tidak boleh membunuh mereka, jadi dia hanya membuat mereka pingsan dan menarik mereka ke samping.

Di tengah perjuangan, terdengar tangisan seorang anak kecil.

Mendengar tangisan itu, Seulgi berhenti dan berbalik ke arah keributan di mana Budak Enam Belas sedang menyeret kerah baju seorang gadis kecil. Gadis itu yang tampak sedikit lebih tua dari Yi'er pada usia sekitar enam atau tujuh tahun, dipeluk dengan sangat mudah oleh Enam Belas, seorang pria bertubuh tegap, seolah-olah dia tidak lebih berat dari anak ayam kecil. Gadis itu ketakutan dan menggenggam tangan Enam Belas dari belakang, dia menangis sepanjang jalan: “Ibu.”

Seulgi bertanya pada Enam Belas: “Siapa ini?”

Enam belas menjawab: “Tuan, dia salah satu tawanan. kamu memerintahkan mereka untuk dibawa keluar dari penjara bawah tanah. Aku menemukan satu yang hilang selama penghitungan dan kemudian menemukan gadis ini di dalam sel.”

Saat dia melepaskan cengkeramannya, gadis kecil itu terjatuh ke tanah. Dia segera bangkit, matanya terangkat untuk menatap tatapan Seulgi. Pada saat itu, ketakutannya menguasai dirinya, dia membungkam tangisannya. Seulgi mengamatinya dengan saksama, merenungkan bagaimana dari Kota Bailu ke Tiga Puluh Tiga Langit, dia belum pernah bertemu dengan anak lain.

Mungkin juga karena mereka ditangkap oleh budaknya. Alasan lainnya adalah jarangnya penggarap memiliki anak, sehingga bertemu dengan anak kecil bukanlah hal yang biasa.

Dia merasa tidak tenang, tiba-tiba menyadari bahwa dia tidak pernah memikirkan bagaimana menghadapi anak-anak. Dia tidak mengantisipasi menghadapi dilema ini, atau mungkin, jauh di lubuk hatinya, dia memilih untuk menghindarinya.

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang