Semua orang kembali ke Sekte Xuan Miao dan kembali ke kediaman masing-masing setelah saling mengucapkan selamat tinggal.
Setibanya di kamar, Seulgi dengan sembarangan menjatuhkan bungkusannya, mandi, mengganti pakaiannya, dan bahkan tanpa memikirkan Ferghana lagi, dia segera pergi ke tempat tidur, dan tertidur.
Setelah beristirahat selama setengah hari, dia pergi menemui Ji Chaoling keesokan harinya.
Dia datang untuk meminta maaf kepada Ji Chaoling karena memanggil Joohyun ke Xian Luo.
Tapi dia tidak takut. Sejak kecil, tingkah lakunya yang keras kepala dan sulit diatur seringkali mengakibatkan banyak hukuman dari Ayahnya.
Hal ini hanya membuatnya semakin berani dan berani.
Ji Chaoling menemuinya di ruang kerja pemimpin sekte. Muncul dari balik deretan rak buku, dia tidak mengenakan pakaian resmi pemimpin sekte tetapi mengenakan jubah sederhana berwarna biru pucat, memegang buku, dengan senyum hangat dan ramah di wajahnya.
Ini adalah pertama kalinya Seulgi bertemu dengannya, dan jika ditanya tentang kesannya setelah melihatnya.
Hanya dua kata: sangat elegan.
Sulit untuk membedakan usia sebenarnya seseorang di tahap Hallow Void, tapi pria ini jelas memiliki metode untuk mempertahankan penampilan mudanya. Dengan wajahnya yang tampan dan penampilannya yang awet muda, dibandingkan dengan Joohyun, dia lebih mirip kakak laki-lakinya daripada seseorang dari generasi ibunya.
“Seulgi,” Suara Ji Chaoling kaya dan dalam, ketika dia mengucapkan namanya seolah menambahkan pesona tertentu padanya: “Aku ingin bertemu denganmu, tapi aku tidak punya waktu, menyebabkan penundaan yang begitu lama.”
Matanya yang dalam seperti tinta tampak tertutup kabut kabur. Saat Seulgi bertemu dengan tatapannya, dia merasakan ketenangan.
Seulgi berbicara tentang insiden Xian Luo. Dia mendengarkan dengan penuh perhatian dan pada akhirnya dia tersenyum, memberitahunya bahwa Joohyun telah melaporkan hal itu kepadanya setelah kembali ke Sekte Xuan Miao.
Ji Chaoling tidak menghukum mereka berdua. Joohyun tidak bersalah karena membantu sesama anggota sekte, dan Seulgi tidak melakukan kesalahan dengan memanggil makhluk rohnya di saat yang mendesak.
Dia tidak hanya menahan diri untuk tidak menegurnya tetapi juga menghiburnya, terutama tentang turunnya dia ke lapisan dalam Xian Luo.
Saat Seulgi hendak pergi, Ji Chaoling memanggilnya: “Seulgi.”
Seulgi berbalik ke pintu dan bertanya: “Apakah ada hal lain, Pemimpin Sekte?”
Ji Chaoling berbicara dengan lembut: “Rukun dengan Joohyun.”
Setelah berpamitan dari Ji Chaoling, Seulgi kembali ke kediamannya.
Meskipun terhindar dari hukuman, dia merasakan kehilangan yang mendalam.
Ji Chaoling adalah orang yang sangat lembut; itu terlihat jelas bagi siapa pun yang bertemu dengannya.
Dari percakapan singkat mereka, Seulgi merasakan betapa dalamnya rasa sayangnya pada Joohyun.
Ibu Joohyun adalah Yunran, tetapi siapa ayahnya masih tidak jelas. Meskipun Seulgi tidak memiliki bukti, di dalam hatinya, dia menganggap Ji Chaoling sebagai ayah Joohyun.
Memiliki tuan dan ayah yang penuh perhatian dan berhati lembut, Seulgi sangat iri pada Joohyun.
. . .
Perlu disebutkan bahwa Seulgi dan yang lainnya meninggalkan Xian Luo lebih awal. Ketika mereka keluar, waktu pembukaan Xian Luo belum setengah jalan, dan sebagian besar murid yang pergi ke Xianluo untuk pelatihan belum keluar.