Bab 82

237 38 4
                                    

Kehidupan Naga Di Jun sangat panjang, dan selama jangka waktu yang panjang ini, tidak ada seorang pun yang pernah memegang ekornya, atau berani melakukannya.

Dia terkejut. Kepala Naga itu berputar ke belakang untuk menatap ekornya, nampaknya tidak percaya bahwa seseorang benar-benar telah menangkapnya.

Namun tidak lama kemudian, keheranan sesaat itu memudar, dan dia ingin menarik ekornya kembali tetapi mendapati dirinya tidak dapat melakukan itu karena Seulgi masih memegangnya erat-erat, tidak melepaskannya. Dia begitu gelisah sehingga dia tidak menyadari betapa kerasnya dia mencengkeram.

Di Jun bingung, dia belum pernah diperlakukan seperti ini sebelumnya.

Sudut bibir Seulgi mengarah ke bawah saat dia menatapnya dengan penuh perhatian, seolah menyiratkan dia tidak akan melepaskannya kecuali dia menjelaskan semuanya.

Jika itu orang lain, Di Jun mungkin akan mengambil tindakan, tapi Seulgi bukan sembarang orang. Jika dia bergerak, putri Naga yang tidak terlatih di luar itu akan datang menyerang. Saat ini, Dengan kehadiran Qingluan, mereka tidak mampu memulai pertarungan di antara mereka sendiri.

Naga Putih memamerkan taringnya dan perlahan menghembuskan nafas dingin. Ekornya bergerak sedikit saat dia bertanya: “Dia tidak memberitahumu?”

Dalam pemahamannya, Naga adalah makhluk yang sombong, mirip dengan Klan Azure Phoenix.

Sementara Klan Azure Phoenix menunjukkan kesombongan mereka kepada semua manusia, Naga menunjukkan kebanggaan mereka terutama terhadap pasangannya. Siapapun yang pernah menumpahkan darah dan air mata untuk pasangannya menganggapnya sebagai sebuah prestasi besar, hampir seperti menyombongkan diri kepada pasangannya.

“Tidak,” Seulgi menelan ludahnya dengan keras, udara dingin terasa seolah tersangkut di tenggorokannya: “Dia… dia tidak…”

Sejak awal, dia tahu bahwa Joohyun menyimpan segala sesuatunya untuk dirinya sendiri, menyimpannya di dalam hatinya. Bahkan setelah bertahun-tahun, sulit mengubah kebiasaan yang sudah mendarah daging.

Pada saat berikutnya, Sosok tinggi muncul dalam cahaya biru mutiara malam di aula, tiba tanpa suara: “Pemimpin klan lama, kamu telah melihat orang itu, sekarang saatnya mendiskusikan masalahku,”

Di Jun mengalihkan pandangannya ke Qing Zhe, kemudian kembali menatap Seulgi. Sikapnya jauh lebih tenang dibandingkan saat pertama kali mereka bertemu. Namun, fakta bahwa dia berani datang ke Laut Timur dan menghadapi musuh-musuhnya menunjukkan betapa merepotkannya dia.

Punggung Seulgi dipenuhi keringat ketika seseorang menyelanya dan gangguan itu mengirimkan aliran darah ke kepalanya. Dengan gerakan cepat, dia berbalik, ekspresinya ganas saat dia berteriak: “Diam!”

Emosinya sangat tidak stabil akhir-akhir ini. Hari-hari terakhir yang dihabiskan bersama Joohyun yang tenang, dikelilingi oleh lingkungan yang tenteram dan bebas masalah, sangatlah kontras. Sifat lembut Joohyun mengingatkan pada air yang mengalir, dan itu memiliki efek menenangkan pada Seulgi, atau menekan agresi bawaannya.

Namun, sifat agresifnya belum sepenuhnya hilang. Saat diprovokasi, Seulgi masih berubah menjadi makhluk menakutkan dan haus darah, didorong oleh keberanian dan pencarian kepuasan tanpa henti.

Suara Seulgi tegas dan dingin, tidak menimbulkan perlawanan. Qing Zhe lengah dan secara naluriah mundur selangkah. Menyadari reaksinya, tatapannya terhadap Seulgi menjadi lebih berlapis dan kompleks.

Di Jun melirik Qing Zhe dan mengalihkan perhatiannya ke arah Seulgi. Setelah beberapa saat merenung, dia memberikan tanggapan yang pasti: “Dia memang pergi ke sana.”

Seulgi menarik napas dalam-dalam, udara dingin membakar paru-parunya, jantungnya terasa panas ketika suaranya serak: “Kapan dia tiba?”

“Biarkan aku memikirkannya.” Di Jun merenung. Tanpa disadari, ekornya berayun, menyebabkan Seulgi melonggarkan cengkeramannya dan membiarkannya menariknya.

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang