Bab 45

248 36 25
                                    

Lu Yandong melanjutkan: “Shunu juga ada di sini. Kamu selalu dekat dengannya, dan kamu tidak ingin dia berduka untukmu. kan?”

Dia memahaminya dengan baik. Dengan kepergian ayah dan saudara laki-lakinya, dikelilingi oleh musuh, tanpa harapan untuk bertahan hidup, apa lagi yang harus dia pegang teguh? Keterikatannya hanya pada Li Huan dan Shunu yang masih hidup.

Mengancam semua orang bahwa dia akan menghancurkan Qilin Marrow jika mereka tidak melepaskan Li Huan dan Shunu?

Dia tidak akan berani. Lu Yandong mengenalnya dengan sangat baik, Dia tahu bahwa menggunakan Li Haun sebagai pengaruh akan berhasil, dan tidak akan melepaskannya sampai mereka sepenuhnya mengendalikannya.

Apakah dia benar-benar akan menghancurkan Qilin Marrow? Maka Li Huan dan Shunu harus dikorbankan.

Itu adalah ujian siapa yang bisa lebih kejam. Bertaruh pada nyawa Li Huan, dia tidak akan berani.

Seulgi tampak linglung, tatapannya redup saat dia melihat ke arah Li Huan.

"Baiklah. Baiklah,” Dia tidak yakin apakah dia merasa lega karena Shunu masih hidup, menyetujui ancaman Lu Yandong, atau sekadar pasrah pada situasi yang tidak berdaya. Dia berbicara kepada Zuo Yuezhi: “Kota Xiaoyao sekarang ada di tanganmu, ayah dan saudara laki-lakiku telah tiada. Li Huan dan Shunu tidak menimbulkan ancaman bagimu. aku akan memberikan apa yang kamu inginkan, simpan saja. kamu tidak akan menderita kerugian apa pun.”

Zuo Yuezhi mengangguk puas: “Keluarga Zuo kami tidak membunuh tanpa alasan. Jika Tuan muda Kang kedua tidak bertindak, kami tidak akan mengambil nyawanya dengan sia-sia. Sampai Tuan muda Kang kedua dan Nona Shunu bisa mengurus diri mereka sendiri, Tuan Kota Lu akan menjaga mereka, memastikan kehidupan tanpa beban.”

Ironi dalam kata-katanya sungguh mengejutkan. Kedengarannya seperti kepedulian tetapi sebenarnya pengawasan dan pemenjaraan ringan. Setelah semua yang terjadi, bagaimana dia bisa berbicara tentang hidup bebas?

Seulgi menjawab: “Baiklah.”

“Apa maksudmu baik-baik saja?” Mata Li Huan merah padam ketika menatap ke arah Seulgi. Dia selalu berbicara lembut dengan senyuman di matanya, tapi sekarang dia tampak marah: “Diperlakukan seperti ternak sebagai imbalan atas kelangsungan hidupku, bagaimana itu tidak apa-apa, Seulgi?!”

Kekuatan rohaninya tersegel. Dia mencoba mengambil pedang roh dari seorang kultivator terdekat untuk mengakhiri hidupnya, tetapi segera ditahan oleh Lu Yandong.

Seulgi yang melemah karena kehilangan darah dan merasa tidak berdaya, berlutut; rasa pusing menguasainya saat Mutiara Api terlepas dari genggamannya, dan Zuo Yuezhi dengan cepat bergerak ke belakangnya untuk menutup kekuatan spiritualnya.

Seulgi menoleh ke arah Lu Yandong, penampilan dan matanya yang acak-acakan mencerminkan campuran emosi yang luar biasa: rasa sakit yang tak kunjung hilang karena berpisah dengan Joohyun, kemarahan yang hebat, dan kebencian yang membuat matanya semakin merah, semua berada di bawah beban kenyataan pahit. Sambil tersenyum pahit kepada Li Huan, dia berkata: "Karena Qilin Marrow di dalam diriku, ayah, kakak laki-laki, kakak ipar, dan Yi'er... mereka semua telah tiada."

Li Huan tersedak, suaranya serak: "Adik bodoh, ini bukan salahmu."

“Saudaraku, hanya kamu yang tersisa. Aku ingin kamu hidup dengan baik, kamu dan Shunu. Kalian tetap bisa menjalani kehidupan yang baik, meskipun hanya kalian berdua…”

Dia bersedia menjadi tahanan seumur hidup keluarga Zuo.

Dia terjatuh ke tanah, kesadarannya perlahan memudar. Karena kelelahan, dia ingin tidur, mungkin selamanya…

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang