Bab 60

208 37 7
                                    

Seulgi mengarahkan kata-katanya untuk menggoyahkan kepercayaan antara Zuo Shaode dan Zuo Yuezhi, tapi dia tidak menyangka akan berhasil secepat itu.

Namun, takdir ikut campur. Zuo Tianlang tiba di Kota Wantong tanpa pemberitahuan sebelumnya, langsung memasuki rumah tuan kota dan dibawa ke ruang tamu.

Saat itu, Zuo Shaode sedang berbicara dengan Seulgi. Ucapannya dua hari sebelumnya, yang mengisyaratkan kemungkinan Zuo Yuezhi berkomplot melawan nyawa Zuo Shaode, melekat seperti duri di hatinya.

Biasanya, Zuo Shaode tidak akan terpengaruh oleh kata-kata manipulatif orang asing. Namun sekarang, karena menyimpan pemikiran memberontak dan mempertimbangkan kedatangan Qingluan dari Tiga Puluh Tiga Langit dan pertemuan rahasianya dengan Zuo Yuezhi di Platform Zhuling, kata-katanya memiliki bobot yang besar. Hal ini membuatnya mulai ragu dan curiga.

Zuo Shaode secara khusus mengundang Seulgi untuk menyelidiki niatnya dan mencoba mendapatkan lebih banyak informasi darinya. Namun, sebelum mereka dapat berbicara banyak, sebuah suara terdengar di luar: “Tuan Muda, penguasa kota saat ini sedang sibuk dengan tamu. Tidak nyaman baginya untuk bertemu denganmu sekarang. Aku akan membawamu ke Taman Timur untuk beristirahat, dan kamu bisa bertemu dengannya nanti…”

Suara lain menyela: “Aku sekeluarga dengan paman buyutku, apa ketidaknyamanannya? aku akan menemui tamu mana pun yang bersamanya.”

Saat suara itu mendekat, seorang pria berjubah merah cerah dengan kipas batu giok masuk, dan mengumumkan: “Paman buyut!”

Zuo Shaode terkejut dengan kemunculan Zuo Tianlang yang tiba-tiba, karena tidak ada yang memberitahunya tentang kunjungan tersebut. Tampaknya Zuo Tianlang dengan berani memasuki rumah Tuan Kota tanpa halangan atau pemberitahuan sebelumnya. Zuo Shaode, setelah awalnya terlihat terkejut, tersenyum dan berkata: “Dasar bajingan, apa yang membawamu ke Kota Wantong-ku?”

Zuo Tianlang menjelaskan: “Ayah membagi beberapa kota untukku kelola. aku sedang melewati Kota Wantong, jadi aku datang mengunjungimu, paman buyut.”

Zuo Shaode yang tidak mampu melampiaskan rasa frustrasinya pada Zuo Tianlang, masih menyambutnya dengan senyuman. Beralih ke bawahannya di pintu, dia memarahi dengan sedikit amarah: “Kamu seharusnya memberitahuku sebelum kedatangan Tuan Muda. Dimana sopan santunmu?!”

Zuo Tianlang menyela: “Paman buyut, jangan salahkan mereka. aku datang tanpa pemberitahuan sebelumnya; jika kamu harus menyalahkan seseorang, salahkan aku.”

Seulgi bangkit perlahan dari tempat duduknya, menghadap Zuo Tianlang untuk pertama kalinya sejak peristiwa mengerikan di Lihen Tian, ​​​​di mana daging dan darahnya telah berubah menjadi genangan darah. Salah satu motivasinya memanfaatkan Zuo Qing Qing untuk memasuki Tiga Puluh Tiga Langit adalah untuk menghadapi Zuo Tianlang. Sebelumnya, dia menguatkan diri, khawatir kehilangan kendali dan membunuhnya; sekarang, karena lengah dan tiba-tiba bertemu dengannya, dia berjuang untuk menahan kebenciannya yang luar biasa.

Zuo Tianlang tampak sama, wajahnya terpatri dalam ingatannya selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya. Saat dia melewatinya, dia merasa diselimuti kegelapan, dihantui oleh bayangan mayat yang tergantung di menara pengintai. Jantungnya terasa seperti dicengkeram oleh tangan yang dingin, dan tangannya gemetar tak terkendali, namun dia mengepalkannya erat-erat.

Zuo Shaode menepis anggapan bahwa ada kesalahan: “Omong kosong apa yang kamu bicarakan,” Dan menyuruh bawahannya pergi.

Zuo Tianlang menjawab: “Aku mendengar paman buyut sedang menjamu tamu.” Dia kemudian berbalik untuk melihat ke arah Seulgi, tidak bisa menyembunyikan keheranannya pada daya tariknya, perpaduan antara keanggunan dan pesona. Zuo Tianlang adalah pria yang menyukai kekayaan, kekuasaan, dan keindahan, memiliki terlalu banyak gangguan. Bahkan dengan bakat yang layak dan sumber daya yang melimpah, kemajuan budidayanya relatif lambat di antara rekan-rekan di wilayah yang sama, hanya mencapai tahap pertengahan Nascent Soul.

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang