Bab 91

212 35 6
                                    

Setengah hari kemudian, Seulgi kembali, tangannya memegang buku merah bertulisan emas.

Di dalam kamar, Joohyun dengan lembut memainkan sitar, jari-jarinya merangkai nada yang jelas dan merdu. Sutra putih lembut di lengan bajunya berkibar lembut, setiap gerakan beresonansi dengan hati Seulgi.

Saat tangan Joohyun menari di atas senar sitar, tiba-tiba dia merasakan tarikan. Seulgi dengan lembut menggenggam lengan bajunya.

Joohyun meliriknya dan tersenyum: “Apa yang kamu lakukan?”

Seulgi berjongkok, dan membuat Joohyun berpikir dia bermaksud untuk duduk di sampingnya. Namun, Seulgi tetap mempertahankan cengkeramannya pada lengan bajunya, dan menginstruksikan: “Jangan bergerak.”

Seulgi mendorong meja itu menjauh, menciptakan ruang yang cukup untuk masuk ke celah kecil antara meja dan Joohyun. Ruangannya sempit, dan tubuh mereka menempel erat di bawah lapisan kain lembut, dan hampir tidak menyisakan ruang untuk bernapas.

Sejak Joohyun bangun, Seulgi menjadi tidak terpisahkan darinya, seperti tanaman merambat yang melingkari Naga yang kokoh.

Kenangan yang jelas saat memanggil Joohyun dari segel, menyaksikan langit dibanjiri hujan darah, dan melihat lukanya yang dijahit dengan susah payah, semua ini menghantui Seulgi. Dia berpegang teguh pada momen-momen ini, takut itu adalah benang rapuh yang menghubungkannya dengan Joohyun, benang yang mungkin putus jika ada gangguan sekecil apa pun.

Orang di sampingnya terkadang merasa tidak nyata. Kekhawatiran Seulgi yang masih ada membuatnya sulit untuk sepenuhnya menerima masa kini, dihantui oleh ketakutan bahwa sentuhan lembut dapat menghancurkan kenyataan barunya. Dia memendam ketakutan bahwa setelah selamat dari begitu banyak bahaya, kenyataan bahagia mereka mungkin akan larut menjadi mimpi belaka, meninggalkannya untuk terbangun di dunia yang penuh dengan penyesalan dan kehilangan.

Dia membutuhkan kedekatan ini untuk mengkonfirmasi fisik atas kehadiran Joohyun, dan mengikatnya pada kenyataan.

Kebutuhan ini berasal dari rasa takut yang mendalam akan kehilangan dan rasa posesif yang tumbuh dalam dirinya, terutama setelah memimpikan nasib tragis Si Jun dan Yixi.

Joohyun sudah terbiasa dengan sikap melekat Seulgi, jadi dia memanjakannya dan bertanya dengan lembut: “Apakah kamu sudah memberikan instruksi untuk Yuan Shan?”

Duduk dengan nyaman di sampingnya, Seulgi menjawab: “Aku sudah mengirimkan mereka. Kami berada dalam tontonan yang menarik.”

Mata Joohyun melihat ke tumpukan kertas merah di dekatnya: "Apa ini?"

Seulgi dengan santai mengambil salah satu kertas itu: “Ini dari Feng Sui dan Xiao Zhongting. Mereka memberikannya kepadaku saat kami bertemu,”

Bersandar ke belakang dengan senyum nakal, Seulgi menambahkan: “Itu adalah detail kelahiran dan surat pertunangan.”

Joohyun mengangkat alisnya: “Surat pertunangan? Untukmu?"

Seulgi menyeringai: “Untuk siapa lagi?”

Meskipun dia telah menyuruh Xiao Zhongting untuk menyebarkan berita bahwa dia sudah menjadi Fuma, beberapa orang masih bersikeras. Tidak jelas apakah mereka mengira itu alasannya atau mereka yakin Seulgi berubah-ubah dan genit.

Membuka salah satu surat kabar, Seulgi menggoda Joohyun: “Yang Mulia, tampaknya aku sekarang adalah individu yang sangat diinginkan, favorit di antara talenta muda.”

Di masa lalu, reputasi Seulgi yang terkenal sebagai keras kepala dan bakatnya yang biasa-biasa saja telah memupus harapan banyak pelamar.

Sekarang dia merasa terhibur dengan perhatian yang diterimanya. Meskipun temperamennya telah berubah, dia masih menganggap tawaran ini sebagai hiburan ringan.

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang