Tinggi di langit dan luas di daratan, burung-burung berkicau penuh kerinduan di langit biru. Dalam sekejap mata, Seulgi dan teman-temannya menemukan diri mereka berada di suatu tempat dengan jalur pegunungan yang sempit, hanya dibatasi oleh beberapa rumput layu, dan tanahnya ditutupi kerikil halus. Saat angin bertiup, pasir kuning mengaburkan pandangan mereka.
Mereka berempat tidak yakin dengan lokasinya. Apakah mereka masih di Nanzhou? Jika ya, seberapa jauh mereka dari Sekte Xuan Miao? Setelah nyaris lolos dari kematian, mereka tidak berani lengah. Liu Guizhen berbicara kepada mereka bertiga, lalu terbang ke atas dengan pedangnya untuk mengamati daerah sekitarnya.
Seulgi berdiri dan berjalan ke tepi jalan pegunungan, menatap ke kejauhan. Matahari terbenam di barat. Kota Xiaoyao berada di dekat Dongzhou; dia bertanya-tanya apakah mereka telah melewatinya. Dia harus bergegas kembali; Sekte Xu Ling tidak akan membiarkan Kota Xiaoyao lolos. Dia harus memperingatkan ayah dan saudara laki-lakinya.
Di masa lalu, dia dengan tegas menyatakan kepada ayahnya bahwa jika Sekte Xu Ling menyerang, mereka akan melawan. Namun setelah menyaksikan konfrontasi di Sekte Xuan Miao dan nasib Yunran dan Ji Chaoling, dia merasa takut. Bukan kematian yang dia takuti, tapi memikirkan Kota Xiaoyao, rumahnya, runtuh seperti puncak utama Gunung Beifei, teman-teman dan keluarganya menjadi abu, menghilang tanpa jejak.
Dia berpikir dalam hati bahwa dia harus segera kembali. Sekalipun dia mati dan menjadi abu, setidaknya dia akan bersama orang-orang yang dicintainya.
Pikiran ini membuatnya sangat cemas dan gelisah, tidak tahu di mana mereka berada, hanya berpikir untuk kembali ke Kota Xiaoyao. Dia mengambil langkah untuk menuruni gunung, tetapi saat dia berbalik, seseorang jatuh di hadapannya. Untungnya, Seungwan cepat mendukungnya.
Hati Seulgi menegang: “Joohyun!” Dia menyentuh wajah Joohyun, merasakan panasnya yang membara. Biasanya kulit Joohyun sejuk, tapi sekarang dia seperti demam. Rasanya seperti air dingin yang tiba-tiba mendidih. Dengan cemas, Seulgi bertanya: “Ada apa dengan dia? Kenapa dia begitu panas?”
Seungwan tampak khawatir: “Artefak magis yang melukainya disebabkan oleh api. tekanan yang terus-menerus, ketegangan emosional, dan penggunaan kekuatan spiritual secara paksa untuk pemanggilan telah memperburuk kondisinya. Jika suhu tubuhnya tidak turun, hal ini dapat menyebabkan komplikasi serius.”
"Apa yang bisa kita lakukan?"
“Aku punya metode, tapi aku tidak punya ramuan yang diperlukan.”
“Ramuan yang mana?”
“Rumput Tongxin, Rumput Bingxin, dan Bunga Luoshui Fuquan.”
Seulgi dengan cepat mengobrak-abrik tas penyimpanannya dan berhasil menemukan Rumput Tongxin dan Rumput Bingxin. Dia memiliki Bunga Luoshui Fuquan, tetapi diolah menjadi pil. Menyerahkan semuanya kepada Seungwan, dia bertanya: “Apakah pilnya akan berhasil?”
Seungwan menggelengkan kepalanya: “Setelah ramuan spiritual diubah menjadi pil, khasiat obatnya sedikit berubah. Ditambah lagi, aku tidak bisa menentukan dosis pastinya.”
Seulgi menghela nafas frustrasi. Awalnya, dia memiliki semua ramuan berkualitas tinggi, yang dia bawa dari Xian Luo. Saat itu, semuanya tampak baik-baik saja dan dia tidak berpikir terlalu jauh ke depan. Terperangkap dalam kegembiraannya, dia sebagian besar menyerahkannya kepada Shunu untuk pembuatan pil. Siapa yang mengira akan tiba suatu hari ketika dia membutuhkan ramuan mentah daripada pil?
Wajah Joohyun menunjukkan warna merah yang menyakitkan, napasnya tidak teratur. Meskipun matanya tertutup, alisnya terkatup rapat, menandakan rasa sakit yang luar biasa. Seulgi menatapnya, terpecah antara kekhawatiran terhadap Kota Xiaoyao dan Joohyun. Tiba-tiba, kantongnya bergerak, dan Ferghana, Makhluk roh itu merangkak keluar, meringkuk di samping Joohyun, mengendusnya, lalu kembali menatap Seulgi.