Bab 50

312 40 10
                                    

Orang itu berbalik, dan setelah melihat wajah Azure Phoenix, dia berkata: “Itu kamu.”

Ketika Seulgi memasuki rumah, dia melepas topengnya dan memegangnya di tangannya. Dia begitu terkejut hingga dia membeku, tidak berpikir untuk memakai kembali topengnya sampai pikiran itu tiba-tiba muncul kembali di benaknya, seolah-olah butuh jalan memutar yang panjang di langit untuk kembali padanya. Dia segera memasang kembali topeng itu ke wajahnya dan berkata: “Itu bukan aku!”

Sooyoung: “...”

“...”

Jika mungkin untuk memutar kembali waktu, dia berharap dia tidak melakukan hal bodoh seperti itu.

Seulgi diam-diam melepas topengnya, lalu dia memaksakan senyum: “Kebetulan sekali…”

Di dalam hati, dia berpikir bahwa meskipun dia memanggilnya lagi, Joohyun belum tentu mengenalinya. Namun berdiri disana, dia masih merasa seolah ada duri di punggungnya, dan rasa tidak nyaman di hatinya.

Joohyun tidak menyadari bahwa dia telah dipanggil, sama seperti saat dia berada di Gunung Beifei, dia dipenuhi dengan kebingungan. Kali ini, tidak ada seorang pun yang dengan cepat membuat perjanjian dengannya dan menaruh setetes darah di dahinya, jadi dia perlahan-lahan sadar, melihat sekeliling, dan tatapannya akhirnya kembali tertuju pada Azure Phoenix, menyadari bahwa dia telah dipanggil.

Banyak kata terlintas di benak Seulgi untuk menutupi rasa malunya saat ini dan dia memikirkan banyak alasan untuk menjelaskan pemanggilan ini. Dia berpura-pura bodoh, mengatakan dia tidak mengerti mengapa dia memanggilnya; dia juga dapat mengambil inisiatif untuk bertanya mengapa Joohyun muncul dalam formasi pemanggilannya; atau dia bisa mengatakan bahwa formasi pemanggilan diprakarsai oleh Sooyoung.

Pikiran-pikiran ini terlintas di benaknya, dia membuka mulutnya tetapi tidak ada yang keluar, kata-kata itu sekarat di dalam dirinya, ketika dia melihat Joohyun menatapnya dengan mantap, mata itu seperti fajar yang menerobos kegelapan yang menindas, matahari terbit di cakrawala, itu penuh dan begitu terang hingga menyakiti hatinya.

Orang itu terhuyung selangkah, bibirnya bergetar, seperti tercekat, dan untuk sesaat dia tidak berbicara. Seluruh tubuhnya tampak melembut, alisnya mengendur, matanya memerah.

Dia berjalan mendekat. Seulgi melangkah mundur tanpa sadar, tangannya meraih ke belakang untuk meraih sesuatu.

Joohyun berkata dengan suara serak: “Itu kamu.”

Seulgi bergidik tanpa sadar, seperti tersengat listrik.

Dia tahu dan mengerti maksud kata-kata Joohyun 'Itu kamu' sebelumnya adalah Joohyun yang mengenalinya sebagai Azure Phoenix yang menyerangnya di Lihen Tian Atau Kata 'Itu kamu' saat ini menunjukkan bahwa dia telah menemukan identitasnya; namun, Seulgi merasa itu lebih merupakan kecurigaan.

“Itu kamu, kan?” Suara Joohyun sedikit bergetar, ekspresinya begitu sedih, rapuh seperti malam hujan itu, siap pecah seperti gelembung.

Seulgi bermaksud menyangkalnya, tetapi kata-kata itu tidak keluar.

“SeSi…”

Nafas Seulgi tercekat, dan dia tidak bisa lagi berpikir, dan menjawab dengan hampa: "Aku tidak..."

Namun Joohyun tiba-tiba terjatuh ke depan. Melihat ini, Hati Seulgi menegang, dan sebelum dia bisa berpikir jauh, tubuhnya bereaksi, mengulurkan tangan untuk menangkapnya. Mereka begitu dekat, Seulgi bisa mencium bau darah, dan menyadari ada bercak darah merembes di dada Joohyun.

Suaranya bergetar saat memanggil: “Joohyun!!!”

Joohyun pingsan di pelukannya, berat badannya menekannya. Seulgi karena panik atau karena hal lain, tidak berdiri teguh sambil memeluknya dan berlutut, mencoba mengangkatnya, tetapi lengannya menjadi lunak, dan dia tidak bisa mengangkatnya sama sekali!

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang