Naga Putih dan Huoyun Jiao terlibat dalam pertarungan sengit di langit sebelum mereka berdua jatuh ke tanah, tubuh mereka berlumuran darah. Huoyun Jiao, yang mendarat di dekatnya, mengeluarkan raungan tajam ke arah Naga Putih.
Zuo Yuezhi, yang berhati-hati terhadap identitas Naga Putih, bergerak maju untuk campur tangan terhadap Huoyun Jiao. Sayangnya, Huoyun Jiao bukanlah makhluk rohnya, dan lebih jauh lagi, makhluk ini menjadi ganas saat melihat darah Naga. Matanya berubah menjadi merah darah, tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti.
Saat tubuh Naga Putih jatuh, dia mengelilingi Seulgi, berjuang untuk bangkit, mengeluarkan geraman pelan. Darah segar mengalir dari taring tajamnya yang saling bertautan, mengalir turun seperti aliran darah, sangat jelas terlihat di batu bata hijau.
Seulgi berlari dan merangkak ke arah Naga Putih, tanpa berpikir panjang membuka mulutnya. Sang Naga, yang merasakan niatnya, mencoba menarik diri. Tapi Seulgi telah mengangkat rahang atasnya, meraih ke dalam dan memotong luka panjang di lengan rampingnya dengan gigi tajam Naga, darah memancar dan menetes ke mulut Naga.
Naga Putih tampak marah ketika menggeram pada Seulgi, mengeluarkan dua raungan pendek, dengan darah terus mengalir dari mulutnya, membuat gigi putihnya menjadi merah.
Seulgi yang terlihat sangat rapuh di hadapan Naga Putih, tampak seperti daun hijau yang tertiup angin dan hujan, hampir patah.
Ketakutan dan kecemasan yang terus-menerus tentang keamanan Kota Xiaoyao; bertanya-tanya ke mana harus mencari bantuan; menghindari penangkapan oleh keluarga Zuo; permusuhan Lu Yandong; tubuhnya sendiri mengandung esensi Qilin; kesadaran bahwa dia adalah akar dari segala perselisihan dan kemalangan; beban-beban ini sangat membebani hatinya, mendorongnya ke ambang kehancuran, tidak mampu menahan tekanan lagi.
Dibandingkan dengan para kultivator berusia berabad-abad ini, dia hanya hidup dua dekade lebih sedikit. Di dunia kultivasi, dia hanyalah seorang anak yang belum berpengalaman.
Tumbuh besar di bawah perlindungan ayah dan saudara laki-lakinya, dia selalu keras kepala dan melawan, terutama berfokus pada kebutuhannya sendiri. Dia tidak pernah memikirkan pengorbanan mereka untuknya atau tantangan yang mereka hadapi dalam mempertahankan gengsi dan kedudukan keluarga.
Ayah dan saudara laki-lakinya melindunginya dari kesulitan dunia luar, berusaha memberinya kehidupan tanpa beban. Meskipun dia telah menghadapi situasi hidup dan mati, dia menyadari bahwa dunia memiliki tantangan yang jauh lebih besar daripada sekedar bertahan hidup.
Dia belum benar-benar menghadapi kesulitan hidup. Pada akhirnya, dia harus memikul tanggung jawab atas keselamatan Kota Xiaoyao, terus-menerus mengkhawatirkan ayah dan saudara laki-lakinya, dan menanggung rasa bersalah atas masalah tanpa akhir yang diciptakan oleh sikap impulsifnya, dan karena memiliki Qilin Marrow yang menyebabkan banyak pertumpahan darah. Saat itulah dia akan benar-benar memahami beban tanggung jawab.
Sifatnya yang belum teruji, pada saat itu, terlalu rapuh dan mudah patah.
Merasa seolah-olah dia berada di ambang terkoyak oleh badai kehidupan, dan melihat Naga Putih berlumuran darah, hatinya hancur. Dia tidak tahan lagi; jika naga putih itu mati di depannya, dia tahu bahwa dia akan menjadi gila dan mati bersamanya.
“Kamu terluka, kamu terluka…” Dia ingin menghiburnya dengan kata-kata ini, tapi dengan begitu banyak luka di tubuhnya, dia tidak tahu harus menyentuhnya di mana.
Catatan Kaisar Azure tidak merinci efek Qilin Marrow; itu hanya menyebutkan kekuatan spiritualnya yang sangat besar, satu tetesnya setara dengan kekuatan batu roh yang tak terhitung jumlahnya. Dia tidak yakin apakah kekuatan ini akan menyembuhkan lukanya, tapi menurutnya itu patut dicoba, karena tidak akan membahayakan.