Seulgi kembali ke Tiga Puluh Tiga Langit hanya dalam satu atau dua hari, dan segera setelah itu, Feng Sui dan Xiao Zhongting kembali dari perjalanan mereka.
Mereka bersama sekelompok kultivator, telah berupaya menghilangkan pengaruh keluarga Zuo di Nanzhou. Keberhasilan mereka beragam; mereka menangkap banyak orang, tetapi beberapa penggarap keluarga Zuo berhasil melarikan diri ke tiga benua lainnya.
Seulgi bertemu Feng Sui dan Xiao Zhongting di Platform Zhuling, menyadari hanya ada sedikit tempat yang cocok untuk berbicara di Lihen Tian.
Xiao Zhongting berkata: “Para pembudidaya itu bukanlah ancaman serius dan tidak dapat menimbulkan banyak kerugian. Kekhawatiran sebenarnya adalah alkemis Du Pan dari Sekte Xu Ling, yang masih belum ditemukan. Paviliun Wanyao memiliki hubungan dekat dengan Sekte Xu Ling dan disusupi oleh keluarga Zuo. Berdasarkan informasi dari Nona Shunu, sekitar setengah sumber daya dan personel Paviliun telah hilang, kemungkinan terkait dengan Du Pan. Jika dia masih setia kepada keluarga Zuo dan bersembunyi, menunggu saat yang tepat untuk menyerang balik, kita harus berhati-hati.”
Pil spiritual selalu menjadi bantuan penting bagi para kultivator, terutama bermanfaat bagi mereka yang berada di bawah tahap Hallow Void.
Paviliun Wanyao dan Sekte Xu Ling saling menguntungkan; Sekte Xu Ling memanfaatkan pil tersebut untuk budidaya, sementara Paviliun Wanyao memiliki akses ke tanaman spiritual dan makhluk roh terbaik di Nanzhou.
Dengan fondasi yang berumur sepuluh ribu tahun, kekuatan Paviliun Wanyao, bukan dalam hal kekuatan bela diri tetapi sumber dayanya yang besar dan pil yang tak terhitung jumlahnya, dapat memperkuat fondasi sekte mana pun.
Du Pan bisa menggunakan ini untuk membangun kembali kekuatannya, tetap bersembunyi di kegelapan. Selama ribuan tahun, dia bahkan mungkin bisa menciptakan kekuatan seperti Sekte Xuan Miao.
Seulgi tidak melihat sejauh itu ke masa depan. Perebutan kekuasaan, balas dendam, dan pertempuran yang akan terjadi dalam seribu tahun, termasuk siapa yang mengendalikan Nanzhou, bukanlah urusannya.
Satu-satunya tujuannya adalah membunuh Du Pan dan membubarkan kekuatan keluarga Zuo seperti asap yang tertiup angin.
Seulgi bertanya: “Di mana dia bisa bersembunyi?”
Xiao Zhongting menjawab: “Dia mungkin berada di tiga benua lain, atau bahkan… mungkin di Zhongzhou atau Empat Lautan.”
Melihat ekspresi wajah Seulgi, Xiao Zhongting menasihati: “Ketiga sekte tidak boleh dianggap remeh. Jika kita sedang mencari seseorang, pendekatan langsung tidak akan berhasil. Meskipun kami telah mengalahkan keluarga Zuo, kami juga melemah secara signifikan. Ini bukan waktu yang tepat untuk mencari musuh baru, Tuan…”
Seulgi menjawab: “Jadi maksudmu kita menyelinap ke tiga benua untuk operasi rahasia? Perburuan terbuka sudah cukup sulit, dan beberapa penggarap keluarga Zuo masih berhasil lolos. Jika kita pergi ke wilayah orang lain untuk operasi rahasia, menurutmu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menangkap mereka semua?”
Kali ini Sooyoung menjawab: “Jenderal Xiao benar. Kekuatan utama keluarga Zuo telah hilang. Menangkap sisa-sisanya tidaklah mendesak. Mereka tidak dapat membangun kembali Tiga Puluh Tiga Langit secepat itu. Terburu-buru mungkin akan menjadi bumerang. Ingat, kamu juga menunggu beberapa tahun sebelum mengambil tindakan melawan keluarga Zuo. Tidak perlu terburu-buru sekarang. Kamu punya waktu. Jika bukan satu atau dua tahun, maka sepuluh atau dua puluh, kamu masih mampu mendapatkannya.”
Saat mereka berdiskusi, Enam Belas bergegas masuk dan memberikan undangan setelah membungkuk sebentar.
Setelah Seulgi mengangguk, Sooyoung mengambilnya, dia meliriknya, dan membaca: “Majelis Sekte Abadi?”