Seulgi dan kelompoknya tidak berniat terlibat dengan Zuo Tianlang. Mereka berencana untuk diam-diam menyelinap pergi bersama dengan kerumunan.
Sayangnya, burung gagak berkaki tiga Shunu terlalu mencolok. Hanya dengan pandangan sekilas, Zuo Tianlang memperhatikan mereka bertiga.
Dengan suara yang terdengar meremehkan, Zuo Tianlang berbicara: “Oh, bukankah ini adalah saudara Kang?”
Saat Seulgi menoleh, dia melihat Zuo Tianlang mendekat dengan kuda terbangnya: “Di mana Kang Xu? Tidak punya nyali untuk datang ke Xian Luo? Sebaliknya, dia mengirim dua orang tidak berguna sebagai penggantinya?”
Mungkin itu karena kata-katanya yang kurang ajar, tapi mereka mengandung kesan angkuh.
Alis Seulgi berkerut karena tidak senang.
Kang Xu, juga dikenal sebagai Kang Shuangxu, dia adalah kakak laki-lakinya.
Zuo Tianlang sebelumnya pernah berhadapan dengan Shuangxu beberapa kali dan selalu kalah. Karena sombong, kekalahannya meninggalkan rasa pahit, dan dia selalu mengambil kesempatan untuk menyerang anggota keluarga Kang mana pun.
Seulgi memberikan tatapan dingin ke arah Zuo Tianlang, lalu menjawab: “Kakak laki-lakiku tidak berburu makhluk spiritual untuk menjilat atau meningkatkan kedudukannya. Dengan bakatnya yang luar biasa, dia tidak bergantung pada bantuan eksternal untuk berkultivasi, jadi wajar saja jika dia tidak akan datang ke Xian Luo.”
Mendeteksi sarkasme yang mendasari kata-kata Seulgi, wajah Zuo Tianlang menjadi gelap, lalu dia tampak siap untuk menyerang.
Tiba-tiba tanah bergetar. Semua orang melihat ke bawah.
Bumi retak, mengisyaratkan munculnya entitas kolosal.
Ledakan Tian Xing telah membuat banyak makhluk spiritual terkejut, menciptakan suasana kekacauan di lapangan terbuka. Saat tanah terbelah, banyak dari makhluk-makhluk ini jatuh ke dalam celah tersebut.
Dengan naiknya makhluk raksasa itu atau lebih tepatnya melompat dari tanah. Seulgi dan yang lainnya dapat melihat dengan jelas penampakan makhluk itu, mata mereka membelalak karena terkejut.
Makhluk itu ditutupi warna coklat tanah, menyerupai lumpur. jika di lihat lebih dekat mengungkapkan tulang-tulang dari banyak binatang spiritual dan cabang-cabang pohon layu yang tertanam di dalamnya. Lumut tumbuh di atas kepalanya.
Penampilannya secara keseluruhan menyerupai seekor ikan paus, dan saat dia melompat ke langit, dia mencerminkan keagungan seekor ikan paus.
Makhluk itu, sebesar gunung, menghasilkan bayangan besar, menutupi matahari. dia mengeluarkan suara gemuruh yang memekakkan telinga yang bergema di langit.
Mata Zuo Tianlang berbinar saat melihat makhluk itu. Melupakan pertengkarannya dengan Seulgi, dia mengarahkan keretanya langsung ke arah makhluk itu.
Melihat makhluk itu, Seulgi merasakan gatal di hatinya: Siapa yang mengira tindakan sembrono Zuo Tianlang akan mengungkap Dizang? Ini seperti kucing buta yang menemukan tikus mati!
Yang disebut Dizang adalah entitas spiritual yang terbentuk dari tulang binatang spiritual yang tak terhitung jumlahnya dan sisa-sisa tanaman spiritual yang membusuk yang telah tenggelam ke dalam bumi. Setelah bertahun-tahun mengalami dekomposisi dan fusi, makhluk itu memperoleh bentuk. Meskipun terbentuk dari benda mati, dia menunjukkan sifat-sifat yang hidup.
Ini dianggap sebagai puncak dari esensi segudang makhluk dan misteri bumi dan langit.
Dizang yang muncul dalam radius seribu mil, bahkan selama ribuan tahun, merupakan kejadian langka.