Bab 80.

269 41 9
                                    

Gunung hijau memiliki energi spiritual yang halus, membuat Seulgi mengira itu adalah wilayah yang tidak diklaim. Namun, saat mereka melintasi aliran gunung, energi spiritual menjadi lebih kaya, dan samar-samar mereka melihat pintu masuk sekte di tengah puncak lainnya.

Ternyata mereka sudah mendarat di pinggiran gunung. Mengamati pemandangan tersebut, Seulgi menduga pasti ada sekte budidaya di dalam gunung hijau ini. Setelah berpikir sejenak, dia membantu Joohyun yang terluka, membuat keputusan untuk menuju pintu masuk sekte tersebut.

Mereka baru mengambil beberapa langkah ketika Joohyun tiba-tiba menariknya. Seulgi terhuyung selangkah ke depan, lalu berhenti. Saat berbalik, dia menatap Joohyun dengan bingung: "Apa yang salah? Tidak bisa berjalan lagi? Jika begitu aku akan menggendongmu."

Joohyun berjalan terhuyung-huyung, meskipun Seulgi menyarankan untuk menggendongnya, Joohyun dengan tegas menolak.

Seulgi mau tidak mau menganggap itu adalah kebanggaan bagi Joohyun. Bagaimanapun, dia pernah menggendongnya sekali sebelumnya, tetapi mengingat berlalunya waktu dan kondisi Joohyun yang mabuk saat itu, sepertinya dia tidak ingat.

Joohyun tidak berbicara tetapi hanya menatapnya. Sebagai balasannya, Seulgi menatap dengan saksama. Mata mereka bertatapan dalam percakapan intens tanpa kata-kata yang bertahan di udara. Komunikasi senyap ini hanya terputus ketika angin sepoi-sepoi berbisik di sela-sela dedaunan, membuat gemerisiknya dan membawa suara baru pada saat itu.

Seulgi merasakan pertanyaan Joohyun yang belum ditanyakan, 'Mengapa kita naik gunung?' Dia memikirkan alasannya. Apakah ini balas dendam atas rasa sakit yang dia timbulkan pada Joohyun beberapa hari yang lalu? Atau mungkin Joohyun senang melihat perjuangannya untuk tetap tenang, wajahnya memerah.

Dalam situasi seperti ini, Seulgi sering kali diliputi keinginan main-main untuk menggoda Joohyun. Dia memperhatikan keragu-raguan Joohyun dan tidak bisa menahan senyum nakal, mata merahnya berbinar karena sedikit kenakalan. Sambil bersandar pada momen tersebut, dia dengan bercanda menyarankan: "Ayo kita rampok mereka."

Joohyun memasang ekspresi bingung, mendorong Seulgi untuk mengklarifikasi: "Kami berdua terluka dan perlu mencari tempat untuk beristirahat sebelum kami dapat melanjutkan perjalanan ke Laut Timur. Jika tidak, kita mungkin tidak bisa membela diri jika kita bertemu Qing Zhe atau siapa pun dari tiga sekte lainnya di jalan."

Dengan memiringkan kepalanya dan tersenyum menggoda, Seulgi menyela: "Bayangkan saja, Yang Mulia, itu akan seperti Naga yang dipermainkan oleh udang di perairan dangkal."

Joohyun telah mencapai puncak tahap Pemisahan Jiwa dan telah berkultivasi baik secara internal maupun eksternal, dan sekarang dengan kembalinya Luoshuang, dia mungkin bisa menghadapi siapa pun selain Qing Zhe dan Di Jun. Meskipun masih muda, dia sudah menjulang tinggi di atas teman-temannya.

Seulgi merasa bahwa setelah menjadi Kaisar Naga selama bertahun-tahun, meskipun Joohyun biasanya tidak terikat pada keinginan, pasti ada sedikit kebanggaan di dalam dirinya. Dikalahkan oleh Qing Zhe karena perbedaan kekuatan adalah satu hal, tetapi akan sangat memalukan jika dia dikalahkan oleh beberapa junior tak dikenal di jalan saat masih dalam masa pemulihan.

Tampaknya Joohyun memahami maksud Seulgi, jadi ketika mereka mulai mendaki gunung, dia melepaskan cengkeramannya.

Di gerbang gunung, dua murid menjaga pintu masuk. Di dalam, sebuah meja panjang telah disiapkan, dan seseorang sedang bersantai di kursi berlengan, kaki disangga di atas meja, kepala dimiringkan ke belakang, menutupi wajah mereka.

Saat penjaga melihat keduanya mendekat, salah satu dari mereka berkata: "Siapa yang pergi ke sana?"

Mendukung Joohyun, Seulgi berhenti di tangga, memaksanya untuk melihat ke arah kedua penjaga. Dia berkata: "Kultivator junior, temanku terluka. Kami mencari perlindungan sementara di sektemu yang terhormat untuk beristirahat. Jika kamu memiliki penyembuh, kami akan menghargai bantuan mereka dalam memeriksa lukanya. Sebagai sesama kultivator, kami meminta bantuanmu dan akan berterima kasih selamanya."

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang