Bab 24

222 38 1
                                    

Seulgi melakukan beberapa perhitungan mental. Batu roh yang disimpannya berjumlah sekitar 800.000. Ditambah dengan pil yang dia tukarkan dengan pil di Paviliun Yinxue, dia memiliki total satu juta delapan puluh ribu.

Dia dengan hati-hati mengusulkan: “600.000?”

Yu Dongsheng membalas: “700.000.”

“750.000.”

Yu Dongsheng meliriknya dan berkata: “1.000.000.”

Menggigit bibirnya, Seulgi berkata: “1.050.000.”

Yu Dongsheng menyeringai: “1.100.000.”

Seulgi menilai Yu Dongsheng lagi. Di tangan kanannya, dia memegang tongkat kayu layu, yang kepalanya terbuat dari kristal, diukir dengan kepala lelaki tua yang tersenyum. Jelas bahwa pria ini memegang posisi tinggi di Paviliun Wanyao, menilai dari kristal ini saja, dia mampu membeli lebih dari satu juta seratus ribu.

Meskipun Seulgi tidak bisa menandingi kemewahannya, dia mencondongkan tubuh ke arah Joohyun untuk berbisik di telinganya: “Nona Bae, apakah batu itu benar-benar sepadan dengan harga ini?”

Joohyun hanya mengangguk.

Bos Biao tidak pernah menyangka batu mentah ini bisa dijual dengan harga setinggi itu. Dia tersenyum sampai otot wajahnya bergetar: “Kang Ketiga, apakah kamu ingin menaikkan harganya?”

Sambil mengerutkan kening, Seulgi tidak menanggapi. Menyadari dia mungkin tidak memiliki banyak batu spiritual, jadi pedagang itu berkicau: “Kang Ketiga, kamu tahu aturan berdagang barang di sini. Jika kamu kekurangan batu, barang berharga lainnya bisa berfungsi sebagai penggantinya. Misalnya, makhluk roh di sisimu terlihat mengesankan; jika kamu ingin menukar… ”

Binatang buas itu, Ferghana, mengambil langkah maju yang mengancam. Matanya yang tajam dan taringnya yang tajam berkilau terlihat jelas saat dia menggeram, menyebabkan tanda-tanda di dekatnya bergetar karena hembusan angin yang diciptakannya.

Bos Biao melangkah mundur dan tertawa: “Makhluk roh Kang Ketiga memang memiliki temperamen yang besar, tampaknya sulit untuk dijinakkan, tidak mudah untuk dipelihara…”

Seulgi melirik ke arah Ferghana. Merasakan tatapannya, Ferghana menoleh ke belakang, khawatir dia mempertimbangkan tawaran pedagang itu, mengira dia tidak senang dengan selera dan perilakunya.

Dalam permohonan kasih sayang, Ferghana menyenggol moncongnya ke dagu Seulgi dan menjilat wajahnya, Dia merengek seolah mencoba mengatakan: "Aku berkelakuan baik."

Pedagang itu melanjutkan: “Kang Ketiga, jika kamu tidak menjualnya, maka batu ini akan menjadi…”

Disela oleh kejenakaan Ferghana, Seulgi mendapat ilham: "Tunggu!" Dia meraih Ferghana, memindahkannya ke samping, dan mengambil sesuatu dari tas penyimpanannya, lalu memberikannya kepada pedagang: “Bos Biao, menurutmu berapa nilainya?”

Mata Boss Biao membelalak saat mengenali: “Ah! Daging Dizang!”

Ini adalah potongan daging Dizang yang diperoleh Seulgi sebelumnya. Karena tidak yakin akan nilai pastinya, dia menyimpannya sampai sekarang.

Sambil menggendong daging Dizang dan memeriksanya dengan cermat, pedagang itu memanggil temannya untuk menjaga kiosnya. Sambil memegang daging di satu tangan dan batu mentah di tangan lainnya, dia memberi isyarat: “Tolong, ikuti aku~.”

Boss Biao memimpin kelompok yang terdiri dari tiga orang dan satu binatang ke sebuah gedung. Berbeda dengan bangunan persegi di sebelahnya, bangunan ini berbentuk lingkaran, dengan empat lantai, masing-masing dihiasi atap kaca.

Saat masuk, banyak orang yang sibuk, dan mereka berjalan langsung ke halaman tengah, di mana terdapat platform duel yang luas dengan formasi pelindung di bawah dan tanpa penutup di atas, memperlihatkan langit biru dan putih.

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang