Bab 11

249 43 19
                                    

Seulgi berjalan ke Zhenmao sambil menggendong anak itu dan dengan lembut meletakkannya di atas rumput.

Zhenmao menjulurkan lidahnya yang merah cerah untuk menjilat anak itu dari ujung kepala sampai ujung kaki, lalu mengeluarkan dua tangisan sedih. Setetes air mata jatuh dari sudut matanya saat pupilnya membesar, dan kepalanya terjatuh ke tanah, terdiam selamanya.

Anaknya, masih dengan mata tertutup, kikuk, mengacak-acak anggota tubuhnya dan merangkak seperti bayi penyu, lalu merasakan sesuatu dan mulai menangis.

Suaranya mirip dengan sebelumnya: bernada tinggi seperti suara anak kucing, tapi kali ini membawa nada tambahan berupa kesedihan dan ketidakberdayaan.

Seulgi merasakan dadanya sesak, sedikit sulit bernapas.

Dia melirik ke arah mendiang Zhenmao dan menunduk. Sambil memegang anak itu di tangannya, ibu jarinya membelai bagian belakang lehernya, dia tampak murung dan berbicara dengan suara serak: “Kasihan, kehilangan ibunya setelah dia lahir…”

Joohyun menyadari ada sesuatu yang tidak beres dan berkata: “Seulgi?”

Seulgi berhenti sejenak sebelum berbalik, wajahnya masih dihiasi senyuman cerah. Sambil memegang anak itu dia bertanya: “Nona Bae, bolehkah aku merawatnya?”

Joohyun mengamatinya beberapa saat tetapi tidak melihat sesuatu yang aneh. Akhirnya, dia menjawab: “Kamu bisa.”

Sekarang setelah Zhenmao dewasa sudah mati, meninggalkan anak ini sendirian di Xian Luo pasti akan membuatnya menjadi mangsa makhluk roh lainnya.

Terlebih lagi, begitu berada di Xian Luo, makhluk spiritual apa pun yang ditangkap dengan kekuatannya sendiri dapat disimpan, dan karena Seulgi telah membantu melepaskan anak Zhenmao ini, itu dapat dianggap takdir. Bagaimana dia ingin menghadapinya sebenarnya tidak memerlukan izin Joohyun.

Sambil menggendong anak itu, Seulgi membawanya ke depan Zhenmao, membiarkannya memberi makan dan mengisi perutnya dengan susu, dan dia mencuci tangannya di genangan air hujan di sebelah Zhenmao.

Setelah anak itu kenyang, Seulgi berdiri, lalu dia memegangi kaki depannya dan berkata: “Aku akan memberimu nama. Semoga kamu diberkati, aku akan memanggilmu Ferghana …”

Sebelum selesai berbicara, Seulgi tiba-tiba mendengar Joohyun berteriak: “Seulgi!”

Pidato Joohyun selalu stabil, dan ini adalah pertama kalinya Seulgi mendengarnya berteriak dengan nada yang begitu tajam dan mendesak.

Sebelum Seulgi bisa bereaksi, dia tiba-tiba merasa lebih ringan.

Karena terkejut, Seulgi menoleh ke belakang, menatap mata seekor binatang. Ternyata Wind Beast belum sepenuhnya mati. Sambil menahan nafas, dia mengalami momen kebangkitan, mengepakkan sayapnya dan naik ke udara sebelum meraih Seulgi dalam perjalanannya.

Menghadapi makhluk roh Hollow Void Stage benar-benar menakutkan, dan Seulgi menjadi kaku, bahkan lupa untuk berjuang.

Menyaksikan Wind Beast naik ke udara, Seulgi kembali sadar dan berteriak dengan mendesak: “Nona Bae!”

Joohyun melihat sosok abu-abu terlempar dari tangan Seulgi. Dia menangkapnya; itu adalah Ferghana yang dijatuhkan Seulgi.

Joohyun memegang Ferghana di satu tangan dan memanggil Luoshuang untuk terbang mengejarnya.

Meskipun Wind Beast terluka, dia masih merupakan makhluk Tahap Hollow Void, dan dapat terbang sejauh delapan ribu Li dalam penerbangan lurus, bergerak sangat cepat.

Joohyun mengejar Wind Beast tetapi hanya bisa melihat bayangannya dari kejauhan.

Ditahan di cakar Wind Beast, Seulgi awalnya ketakutan, Tetapi dia memaksakan dirinya untuk tenang karena angin dingin yang menggigit.

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang