Saat Naga Putih mencapai garis finis sambil membawa Seulgi, tidak ada tanda-tanda ada orang lain di belakang mereka.
Para penonton yang menunggu di garis finis bersorak menyambut sang pemenang. Namun kali ini, suara mereka dipenuhi keheranan.
Naga Putih mendarat di tebing. Di dekatnya, sebuah altar telah didirikan dengan seorang pejabat dari asosiasi pedagang berdiri di sana. Ada seorang pria sedang menulis dokumen, dan saat melihat dokumen pertama tiba, dia tercengang dan tidak dapat melanjutkan menulis.
Duduk di atas Naga Putih, Seulgi mencoba mengatur napas, jantungnya masih berdebar kencang.
Para penonton menatapnya dengan terkejut dan hormat. Saat Seulgi turun dari Naga Putih dan berdiri di sisinya, dia merasakan bagaimana rasanya menikmati kejayaan pinjaman.
Pejabat itulah yang pertama kali mendapatkan kembali ketenangannya, Dia mengumumkan dengan lantang: “Pemenangnya adalah Kang Ketiga dari Kota Xiaoyao.”
Saat itulah penonton bertepuk tangan, meskipun sorak-sorai mereka bercampur dengan kebingungan dan ketidakpastian.
Seulgi tidak bisa menjelaskan emosinya dengan jelas. Di masa lalu, ini adalah momen kejayaan, sesuatu yang selalu diinginkannya. Dia pasti sangat gembira, tapi sekarang, setelah perjalanan yang memacu adrenalin: melewati hutan batu, melewati arus yang deras, dan terbang ke angkasa, rasa pencapaiannya terasa hambar.
Setelah pria itu selesai menulis dokumennya, petugas tersebut menyerahkannya kepada Seulgi: “Tuan muda Ketiga, ini adalah bukti kemenangan Anda. di masa depan, ini bisa ditukarkan di rumah judi dengan hadiah balapmu.”
Sebelum Seulgi bisa menerimanya, terdengar desahan lagi dari belakang. Saat Berbalik, angin dingin menerpa wajahnya, membuatnya menyipitkan mata.
Yang bisa dia dengar hanyalah suara sesuatu yang menggerakkan angin dan awan. Sambil melindungi matanya, dia melihat Naga Putih terbang menuju arah gangguan.
Perasaan yang tenggelam mencengkeram hati Seulgi. Dia mengambil dokumen itu, dan tanpa berpikir panjang, dia mengejarnya.
Berlari di atas dataran tinggi ngarai, dia berteriak pada Naga Putih yang menjulang tinggi: “Tunggu aku! Tunggu!"
Lingkungan sekitar menjadi redup, dengan angin dingin bertiup.
Mengetahui dia mungkin tidak bisa mengejar, dia masih berlari di tepi tebing, Dia berteriak ke langit: “Mengapa kamu membantuku?”
Mengejar setengah jalan, jaraknya bertambah. Kakinya mulai terasa sakit dan melemah, memaksanya untuk berhenti. Bibirnya bergetar saat dia berbisik: “Mengapa kamu datang untuk membantuku?”
Tiba-tiba, dia mendengar suara teriakan familiar di kejauhan.
Ketika mendongak, Seulgi melihat sosok gelap mendekat dengan cepat, seperti embusan angin hitam. Merangkulnya dengan gembira, dia berseru: “Ferghana!”
Ternyata Ferghana mengikuti mereka dari dataran tinggi ngarai.
Sambil mengelus kepala Ferghana, dia berkata: “Aku sudah jelas-jelas menyuruhmu menunggu di titik awal untuk Nona Bae.”
Ferghana membalasnya dengan serangkaian lolongan.
“Aku bukan Nona Bae, dan aku tidak memahamimu. Tapi ada baiknya kamu ada di sini.”
Dengan bantuan Ferghana, Seulgi menaiki punggungnya, lalu menginstruksikan: “Ferghana, kejar awan itu di depan…”
Sebelum dia bisa menyelesaikannya, Ferghana sudah mengejar Naga Putih yang akan pergi.
Meskipun masih muda dan berada di puncak Latihan Qi, Ferghana, sebagai makhluk buas Zhenmao, berlari seperti angin. Dari segi kecepatan, dia setara dengan makhluk roh tahap Hollow Void.