'Gerbang Kematian' Terletak di Istana Bumi di antara sembilan istana, diposisikan di barat daya. Seulgi memimpin kelompok itu ke lorong seperti labirin untuk keenam kalinya, mengeluarkan jimat, dan berkata: “Barat Daya.”
Jimat itu terlipat di udara dan berkibar seperti kupu-kupu kuning, mengepakkan sayap kertasnya.
Ini adalah jimat penuntun arah. jimat ini hanya terbang ke arah tertentu. Karena lorong ini tidak menghadap ke barat daya, jimat itu terus terbang mendekati tembok.
Setelah melewati dua persimpangan dan berjalan jauh, jimat itu berbelok, membawa rombongan ke jalan buntu.
Gan Fengzhong berkomentar: “Kenapa tidak ada jalan ke depan?”
Seulgi mendekati dinding batu dan merasakan permukaannya, mengukur sesuatu dengan jarinya. Setelah beberapa saat, dia meletakkan jimat lain di sudut dinding dan menginstruksikan: “Paman Gan, pukul di sini.”
"Baiklah." Gan Fengzhong melangkah maju, mengumpulkan energinya, dan meninju dinding batu.
Gan Fengzhong adalah seorang kultivator eksternal dalam tahap Nascent Soul. Tidak seperti orang lain yang berkultivasi seni pedang, atau musik, dia hanya fokus pada pengembangan fisiknya. Berdiri setinggi delapan kaki dengan tubuh sekeras logam, menghancurkan dinding batu atau bahkan menembus baja, seharusnya tidak menjadi masalah baginya.
Namun, tembok itu tetap tidak terluka. Meskipun Gan Fengzhong belum menggunakan kekuatan penuhnya, hasilnya tidak terduga. Dia tidak hanya terkejut, tetapi Shunu dan Li Huan juga sama-sama terkejut.
Mengumpulkan energinya lagi, Gan Fengzhong meninju dinding dengan kekuatan yang semakin besar. Dengan suara keras, hanya retakan kecil yang muncul.
Gan Fengzhong tidak percaya bahwa dia hanya dikalahkan oleh tembok. Ketidakpercayaan melonjak dalam dirinya, dan dia terus menerus menghantam dinding dengan kekuatan, menyebabkan tanah berguncang.
Retakan itu semakin membesar dan berlipat ganda. Akhirnya, dengan suara keras, dinding itu hancur, berpusat di sekitar jimat yang ditempel Seulgi, memperlihatkan dunia di baliknya.
Seulgi tersenyum: “Lihat? Sekarang kami punya cara.”
Di luar tembok itu gelap gulita. Lentera kunang-kunang dikirim masuk, memperlihatkan tebing tidak jauh dari dinding. Di sisi lain tebing ada koridor lain.
Saat rombongan mendekati tepi tebing, mereka langsung dikejutkan oleh bau amis dan lembab yang menyengat, mengingatkan pada ikan dan udang yang membusuk di bawah sinar matahari, bercampur dengan bau lumpur kolam.
Melihat ke bawah, mereka tidak dapat melihat apa yang ada di bawahnya.
Meskipun kelompok tersebut dapat terbang melintasinya, mereka takut akan ada sesuatu yang mengintai di bawah. Setelah beberapa pertimbangan, mereka memutuskan membangun jembatan akan lebih aman.
Di antara kelompok tersebut, Gan Fengzhong memiliki tingkat kultivasi tertinggi, tetapi dia adalah seorang kultivator eksternal dan tidak mahir dalam mantra. Mantra Li Huan dan Shunu berdasarkan akar spiritual mereka tidak berguna, dan mereka tidak familiar dengan jenis sihir lainnya. dan pada saat ini, Semua mata tertuju pada Joohyun.
Tanpa berkata apa-apa, Joohyun melangkah maju dan menyalurkan energinya, menciptakan jembatan es yang memanjang ke sisi lain.
Setelah melihat ini, Gan Fengzhong tidak bisa menahan diri untuk tidak berkomentar: “Cantik.”
Mantra itu dieksekusi dengan cepat dan stabil. Jika dia tidak mendengar Li Huan menyebut Joohyun sebelumnya, Gan Fengzhong akan mengira dia memiliki akar spiritual es yang bermutasi. Dia tidak menyangka seseorang yang memiliki akar spiritual air bisa menangani mantra es dengan begitu mudah.