Shuangxu berkata: "Ayah, Adik ketiga telah menyiapkan hadiah ulang tahun untukmu. Dia bahkan memasaknya sendiri. Hari ini adalah hari ulang tahunmu, hari reuni. Tidak peduli betapa mendesaknya masalah lain, mari kita selesaikan setelah hari ini. Jangan biarkan masalah apa pun merusak hari istimewa ini."
Lalu dia memanggil: "SeSi," Sambil menunjuk ke arah meja.
Seulgi menyajikan semangkuk sup kembang dan membawanya ke Kang Jinglei: "Ayah, ini yang kubuat untukmu. Silakan cicipi." Dia tidak menyangka akan bertemu dengannya hari ini. Kepulangannya yang tiba-tiba membuatnya lengah, dan dia belum siap berperan sebagai putri yang lembut dan patuh. Kegugupannya membuatnya sedikit gelisah.
Shuangxu terbatuk pelan, mengingatkannya pada hadiah ulang tahun. Dengan tergesa-gesa, Seulgi meletakkan sup itu kembali di atas meja, membuka kantong penyimpanannya, dan mengeluarkan sebuah kotak kayu cendana. Di dalamnya, di atas selembar kain satin merah lembut, tergeletak sebuah gelang yang terbuat dari manik-manik giok hijau yang kaya: "Ayah, ini hadiah ulang tahunku untukmu."
Kang Jinglei melirik kotak itu, tatapan lembut di matanya. Tapi saat dia melihat kembali ke arah Seulgi, dia menutupnya dan menghela nafas dalam-dalam: "Keluarga Zuo telah mendekatiku, berusaha untuk bernegosiasi."
Ekspresi Shuangxu berubah: "Ayah, apakah keterlambatanmu disebabkan oleh keluarga Zuo? Apa yang mereka katakan?"
Kang Jinglei menatap Seulgi: "Keluarga Zuo menginginkan pertukaran. Mereka kehilangan keturunan Kota, dan mereka menginginkan kompensasi dalam bentuk seseorang. Mereka ingin adikmu menikah dengan Zuo Tianlang, dengan mengatakan bahwa keluarga Kang tidak dapat mendisiplinkan putri mereka, tetapi keluarga Zuo akan melakukannya. Jika kami menolak, mereka akan membuat seluruh Kota Ning membayar kerugian mereka."
Ketiganya terkejut dan terkejut. Keluarga Zuo yang ingin menikah bukanlah hal yang mengejutkan. Ini adalah taktik umum yang mereka gunakan, menyandera untuk mengendalikan musuh dan menyiksa mereka atas nama disiplin. Begitu berada di dalam barisan, mereka menjadi milik mereka, baik hidup maupun mati, dan tidak ada orang lain yang dapat campur tangan. Entah laki-laki bergabung dengan mereka atau perempuan menikah dalam sebuah keluarga, mereka pada dasarnya menjadi pelayan. Itu semua hanya kedok untuk menenangkan sentimen publik.
Shuangxu mengerutkan keningnya: "Ayah, kita tidak boleh setuju. Mereka jelas ingin membalas dendam pada Adik ketiga. Jika dia masuk ke dalam keluarga Zuo, dia akan berada di bawah kekuasaan mereka. Terlebih lagi, Zuo Tianlang adalah cucu langsung dari pemimpin sekte, aneh jika mereka menggunakan namanya dalam proposisi ini."
Mendengar ini, Kang Jinglei dengan dingin mendengus: "Adikmu tersayang di sini bisa menjawabnya. Keluarga Zuo mengklaim bahwa Zuo Tianlang terpesona oleh keanggunannya selama lomba ngarai, disaksikan oleh banyak orang. Mereka mengatakan dia benar-benar ingin menikahinya, setelah menerima persetujuan pemimpin sekte. Jika bukan karena hubungan ini, tuntutan keluarga Zuo akan jauh lebih berat."
Li Huan berkomentar: "Ini jelas tidak masuk akal."
Shuangxu mendesak: "SeSi," Berharap dia bisa menjelaskan.
Sambil tertawa sinis, Seulgi menjawab: "Aku memang bertemu dengannya saat lomba ngarai, tapi dia sepertinya ingin melahapku hidup-hidup. Terpesona? Mereka pasti mengalami delusi jika berpikir demikian."
Kang Jinglei dengan tangan bertumpu di atas meja, memijat pelipisnya dan berkata dengan letih: "Jadi, kamu memang bertemu dengan Zuo Tianlang. Sudah kukatakan padamu untuk menghindari keluarga Zuo dan menjaga jarak. Kenapa kamu tidak mau mendengarkan?"
Seulgi merasa tertahan, dan menjawab: "Aku tidak memprovokasi dia. Dialah yang menggangguku. Apakah kamu menyalahkanku?"
"Bukankah aku sudah memberitahumu untuk pulang lebih awal dan tidak menimbulkan masalah saat sendirian di luar? Bukankah aku sudah memberitahumu untuk tidak pergi ke tempat kacau tanpa kakakmu? Aku akan menangani masalah Kota Ning setelah aku kembali. Tapi tidak, kamu harus pamer dan mengikuti mereka ke dalam gua itu. kamu bahkan tidak tahu apa yang ada di dalamnya, namun kamu terburu-buru masuk secara membabi buta. Apakah kamu pikir kamu tidak terkalahkan atau yakin kamu memiliki keterampilan luar biasa untuk melindungi diri sendiri? Kalau saja kamu mendengarkan, semua ini tidak akan terjadi!"