Seulgi membenturkan dagunya ke bantal, terbaring tak bergerak di tempat tidur seperti ikan mati. Dia bertanya: “Shunu, apakah ada bau aneh di tubuhku?”
Shunu yang kehabisan akal melemparkan botol pil ke arahnya, lalu dia menjawab: “Kamu sudah bertanya ratusan kali! Aku sudah berkata padamu, tidak!”
Seulgi merenung: “Mungkinkah setelah membuat perjanjian dengannya, hubungan kami berubah, membuatnya bisa mendeteksi aroma yang tidak bisa dideteksi orang lain?”
“Tidak ada preseden untuk hal itu,”
“Setiap kali aku mendekatinya, dia setidaknya menjauh satu langkah dariku.”
Dia berpikir untuk bertanya langsung kepada Joohyun. Namun bagaimana jika ternyata baunya tidak sedap? Mengakui kenyataan seperti itu akan memalukan, dan dia tidak memiliki keberanian untuk menghadapinya.
Shunu memandangnya dengan ragu: “Dulu kamu menganggapnya kaku. Mangapa kamu begitu sering mengunjunginya akhir-akhir ini?”
Seulgi menjelaskan: “Kamu tidak mengerti. Aku hanya mencoba untuk membiasakan diri dengannya. Bahkan jika Jiejie Senior itu tidak menyukaiku, jika aku membutuhkan bantuan, dia mungkin akan membantuku melalui ikatan kecil yang kita miliki ini.”
Ditambah lagi, tempat Joohyun sangat damai!
Setelah memberikan 'Interpretations of Array Formations' kepada Joohyun, Seulgi menerima instruksi dari Liuhe, menginstruksikan dia untuk membantu Joohyun dengan pertanyaan apa pun.
Bagi orang luar, gagasan dia membantu Joohyun tampak tidak masuk akal. Tapi Liuhe telah melihat salinan aslinya yang ditulis dengan tulisan tangan yang kacau sehingga dia tidak takut Joohyun tidak akan mengerti isinya, tapi dia tidak akan bisa membaca tulisan Seulgi.
Sejak saat itu, Seulgi merasa bebas dengan gembira menghabiskan waktunya dengan santai di Puncak Jiansu.
Dia tidak lagi harus menanggung omelan terus-menerus dari para tetua kuno yang berulang kali berkhotbah: “Tanpa aturan, tidak ada ketertiban.”
Dia juga tidak harus menanggung tatapan menghina dari rekan-rekan murid lain, Seulgi benar-benar khawatir kalau pandangan mereka yang terus-menerus pada akhirnya akan menyebabkan beberapa masalah.
Dengan izin Liuhe, Seulgi melakukan beberapa perjalanan ke Puncak Jiansu. Para penjaga menghentikannya, tapi dia tetap memilih jalur belakang.
Joohyun tinggal di sebuah kediaman bernama Paviliun Hanchen, tempat itu tenang dengan ruangan yang luas dan sedikit penghuni.
Seulgi awalnya mengira Joohyun tinggal sendirian. Meskipun bukan itu masalahnya, karena ada orang lain yang sedang mengasingkan diri, rasanya tidak ada perbedaan.
Pada awalnya, Joohyun mencoba mengusirnya, tetapi ketika Seulgi menyebutkan instruksi Liuhe, Joohyun berhenti mengusirnya dan memperlakukannya seolah-olah dia tidak terlihat, dan menjaga jarak.
Karena sifatnya yang pendiam, Joohyun hampir tidak mengakui keberadaan Seulgi, sering kali seharian penuh tanpa sepatah kata pun padanya.
Namun, ini jauh lebih baik daripada menghadapi kata-kata sinis dari orang lain. Ditambah lagi, memiliki orang yang menyenangkan di sekitar adalah hal yang menyenangkan untuk dilihat.
Baginya tempat Joohyun menyimpan banyak koleksi buku, menjadikannya surga sesungguhnya.
Sebelumnya, setiap kali Seulgi ingin membolos, dia akan pergi ke Puncak Xi milik Penatua Liuhe. Sekarang, dia pergi ke Puncak Jiansu dan Paviliun Hanchen milik Joohyun.
Seiring berjalannya waktu, musim gugur berganti dengan musim dingin, dengan pohon maple merah digantikan oleh salju putih.
Suatu hari, Seulgi berteriak dari balik dinding halaman: “Nona Bae!”